Pusat Perlengkapan Baju Bayi Baru Lahir Khusus Anak Perempuan

Beri dia yang terbaik.....

Blezer Cantik...

KlatenMarkt.Com – Haduhh nihh yang udah siap siap menanti kehadiran di dunia ini, hemm apa nihh yang udah disiapin?? Udah siapin Perlengkapan Baju Bayi Baru Lahir apa belum?? Ini ada yang cakep banget buat si kecil.

 

Perlengkapan mandi bayi baru lahir juga penting yaa untuk diperhatikan tapi lebih penting ini nihh perlengkapan bayi yang baru lahir yang berupa selimut, atau peralatan untuk menghangatkan si kesil, 

 

Kenapa??

 

Karena dia membutuhkan kehangatan yang lebih, saat di dalam rahim dia merasakan kehangatan dan suhu di luar memang dingin jadi harus siap paling tidak punya selimut yaa, bisa juga nihh ditambah blezer cantik.

perlengkapan baju bayi baru lahir
perlengkapan mandi bayi baru lahir

Blezer Cantik untuk Dia...

Yaa grosir perlengkapan bayi baru lahir ini khusus untuk anak perempuan yaa karena kami jual Blezer cantik cantik yang bisa dipakai mulai dari usia 0-2 tahun, pilihannya juga manis yaa nanti bisa Bunda kepoin.

 

Anak perempuan memang sangat manis walaupun masih bayi gak bisa dibedain yaa laki laki dan perempuan tapi kalau Bunda memberikan aksesoris khusus anak perempuan pasti pada tau kalau ini anak perempuan.

 

Untuk anak perempuan perlengkapan baju bayi baru lahir banyak pilihan yaa seperti yang ada disini nihh Bund, pilihan blezernya bikin ngiler habisnya lucu lucu, bisa pilih 3 atau 5 atau mau buat kulakan juga bisa.

Sehangat Pelukan Bunda...

Perlengkapan mandi bayi baru lahir itu nomor dua setelah perlengkapan baju yaa, walaupun keduanya penting tetap dong harus disiapin semua, blezer ini memiliki ketebalan yang pas jadi enak dipakai untuk anak.

 

Blezer ini kalau dipakai untuk cuaca panas juga enak yaa Bund karena dia akan memberikan rasa nyaman dan tidak bikin kegerahan, karena bayi biasanya memang lebih sensitif dengan suhu ruangan.

 

Blezer sebagai perlengkapan bayi yang baru lahir ini memiliki kehangatan seperti hangatnya cinta Bunda pada si kecil, jangan sampai Bunda melewatkan momen kebersamaan dengan si kecil.

 

Tumbuh kembangnya sangat berharga dan tidak akan terulang.

grosir perlengkapan bayi baru lahir

Pink Sakura

Pilihan motif jangan ditanya lagi yaa ini memang sangat banyak sekali nanti bisa Bunda pilih yang mana aja, semuanya InsyaAllah ready stock kalau tidak diborong sama tengkulak hee hee.

perlengkapan baju bayi baru lahir

Polka Pink Hijau

Motif motif ini cocok untuk anak perempuan, memang yaa Bund kalau cari perlengkapan untuk anak perempuan itu lebih mudah dibandingkan anak laki laki, tapi gak ada salahnya sihh kalau motif tertentu mau dipakai laki laki.

perlengkapan mandi bayi baru lahir

Pita Biru

Harga semua sama nanti bisa dapat diskon loo kalau beli banyak, jangan cuma satu eman eman sama ongkos kirimnya yaa beli langsung banyak biar bisa Bunda bagi bagikan kepada saudara yang lain.

perlengkapan bayi yang baru lahir

Love Daddy

Tidak hanya selimut yaa tapi blezer ini juga memiliki bahan yang bagus yaitu bahan fleech yang memang halus dan juga bisa menghangatkan, gayanya pun tidak tertinggal yaa semua bisa mengikuti perkembangan zaman.

grosir perlengkapan bayi baru lahir

Umbrella

Mau yang shoft atau yang tegas warnanya semuanya bisa dipilih, bahan fleech ini terbuat dari bahan yang aman jadi kalau dipakai untuk anak anak apalagi untuk anak yang baru lahir bisa banget yaa.

perlengkapan baju bayi baru lahir

Love Pink Blue

Kadang kalau kulit anak bergesekan dengan kain jadi merah merah yaa Bund, nahh ini tandanya dia alergi sama kain tersebut, Bunda harus memperhatikan yaa biar Bunda tau bahan mana saja yang tidak cocok.

Jahitan Kuat lhoo...

Karean biasanya perlengkapan bayi itu akan dikenang saat dia sudah dewasa nanti maka kami membuat blezer bayi ini pun juga dengan kualitas yang bagus yaa selain bahan fleech yang OKE juga jahitannya kuat.

 

Bisa dipakai hingga dia berusia 3 tahun yaa Bund dan kalau disimpan dengan rapi besok saat dia sudah dewasa bisa untuk kenang kenangan, ini yang bikin lucu yaa, saat dewasa melihat blezernya kok kecil bangettt haa haa.

 

Apalagi kalau anak perempuan yang memang sensitif perasaannya, kalau dia lihat perlengkapan bayi saat dia kecil dulu hemm bisa bisa dia mewek yaa, anak perempuan memang membuat hati menjadi lebih tenang dan sayang.

perlengkapan mandi bayi baru lahir
perlengkapan bayi yang baru lahir

Belanja HPL - 2 Bulan...

Saran kami saat Bunda mau belanja perlengkapan mandi bayi baru lahir maupun perlengkapan baju bayi baru lahir lebih baik Bunda pilih waktu 2 bulan sebelum Hari Perkiraan Persalinan jadi bisa pas.

 

 

Kalau terlalu awal sepertinya kurang baik karena biasanya diawal kehamilan Bunda akan mengalami mual mual yang hebat dan juga mood yang berubah ubah karena ada perubahan juga dalam hormon tubuh.

 

Nahh ketika usia kehamilah sudah sebentar lagi bisa Bunda belanja yaa tapi jangan terlalu mepet dengan HPL takutnya HPL maju dan Bunda belum persiapan untuk menyambut kehadiran si kecil.

Bisa Kirim kemana ajaa...

Pusat grosir perlengkapan bayi baru lahir ini memudahkan Bunda yang ingin belanja perlengkapan baju bayi baru lahir karena kami bisa mengirimkan perlengkapan bayi berupa blezer ini untuk si kecil.

 

Asalkan alamatnya benar yaa dan bisa dilacaksehingga kurir kami tidak akan kesusahan untuk mengirimkan paketan pesanan yang Bunda pilih yaa, berikan nama gang, RT/ RW, nama jalan, kecamatan, kabupaten.

 

Pengiriman kami menggunakan jasa JNE, Wahana, dan Pos Indonesia nanti bisa Bunda pilih yang paling sesuai dan bisa berkonsultasi dengan CS kami untuk memilih jasa pengiriman yang pas untuk Bunda yaa.

grosir perlengkapan bayi baru lahir
selimut bulu tebal dewasa, perlengkapan baju bayi baru lahir

Open Reseller Dropshiper

Permintaan perlengkapan bayi yang baru lahir memang terus meningkat oleh sebab itu kami membuka kesempatan untuk Bunda yang ingin menambah penghasilan dengan modal minum yaa modal HP dan kuota internet aja.

Bunda bisa turut menjual produk di grosir perlengkapan bayi baru lahir ini dan nanti keuntungan bisa Bunda dapatkan secara langsung, kami tidak memberikan target yaa untuk reseller dan dropshiper.

 

Kalau Bunda pengen dapat tambahan penghasilan yang banyak yaa banyak jual yaa tapi kalau mau santai santai saja juga tidak apa apa yaa target sepenuhnya Bunda yang pegang dan kami hanya memberikan produknya.

Pesan Sekarang yaa...

Untuk pesan perlengkapan baju bayi baru lahir blezer cantik ini Bunda tidak perlu repot karena kami pun sudah menyiapkan cara yang mudah untuk memesan.

 

Ohh yaa saran kami kalau Bunda suka langsung dipesen aja yaa karena takut diambil orang, maklum yaa sering yang banyak yang pengen jadi siapa cepat dia dapat.

 

 

 

Pemesanan blezer bisa langsung menghubungi:

 

Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Auto Chat WA Disini

Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek motif terbaru bisa cek di IG Grosiran Klaten dan juga Fanspage kami Grosiran Klaten FB.

Kehadirannya adalah tanda baiknya Tuhan pada Bunda........