Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel

TOKO Perlengkapan Bayi Baru Lahir Terlengkap dan Termurah

Tuesday, January 16th 2018.

KlatenMarkt.com – Coba tebak tebakan dulu yaaa dimana Toko Perlengkapan Bayi Baru Lahir terlengkap dan harganya juga paling murah, hayooo mana nihh yang Bunda tau???

Toko online perlengkapan bayi dong tentunya karena kalau di toko perlengkapan bayi online murah Bunda bisa pilih barang apa aja untuk melengkapi kebutuhan si kecil tanpa harus capek jalan jalan jauh.

Tinggal kliK Klik aja dan semua urusan perlengkapan si kecil bisa beres, pastinya Bunda punya banyak waktu untuk bersama dengan si kecil dari pada belanja yang pasti nya bikin si dia gak betah.

 

Toko Perlengkapan Bayi Baru Lahir

 

Yang jual perlengkapan bayi baru lahir selalu dekat di jari apa lagi kalau bukan toko online perlengkapan bayi, disini Bunda bisa beli berbagai kebutuhan untuk si kecil, kualitas dijamin OKE.

Kami tidak ingin membuat Bunda kecewa yaa, walaupun toko kami ini toko online tapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk Bunda dan juga si buah hati, bukan toko online abal abal yaaa.

Kami toko perlengkapan bayi online murah dengan kualitas terjamin dan juga tingkat kepercayaan pelanggan kami sudah tinggi, tidak sedikit yang kembali order kepada kami yaa Bund.

Untuk semua produk aja dalam sebulan kami bisa melayani pelanggan sampai 130 lebih pelanggan, penasaran dengan produk kami???? Yukkk kepoinn yang mau lewat ini……………

toko perlengkapan bayi baru lahir

Coba Bunda cari yang jual perlengkapan bayi baru lahir seperti gambar diatas ini… hemm ini produk kresi kami yaa Bund, namanya baby cape, selimut bayi dengan bagian kepala sendiri.

Bahannya terbuat dari selimut yang halus dan juga lembut, bahan selimut fleech yang halus dan juga menghangatkan yaa Bund, untuk bagian motif kami juga menggunakan bahan selimut.

Baby cape bisa dipakai bolak balik yaa Bund jadi asik nihh bisa dipakai dengan motif dibagian luar bisa juga bagian yang polos di luar, nahh bisa nihh Bunda pakai berulang yaa Bund.

 

Motif yang Banyak Pilihan

 

Karena kami toko perlengkapan bayi baru lahir yaa kami pun menyediakan berbagai macam motif untuk Bunda pilih siapa tau mau pilih yang motif netral atau mau motif yang tertentu yaa Bund.

Ada motif untuk anak laki laki yang ini kami khususkan untuk anak anak laki laki yaa Bund jadi seperti motif mobil, motis garis atau motif yang menunjukan ini kesukaan anak laki laki, maklum nihh Bund banyak banget hee hee.

Ada juga motif untuk anak anak perempuan jadi motifnya yang girly banget yaa Bund, seperti gambar diatas ini cocok untuk anak perempuan yaa Bund, dengan warna pink yang cerah dan juga cantik.

 

toko online perlengkapan bayi

Toko online perlengkapan bayi punya yang ini nihh, namanya jaket uzzi yaa Bund sama dengan baby cape, yang ini motifnya garis garis hijau bisa dipakai anak laki laki maupun perempuan yaa Bund.

Misalnya nihh Bunda mau ajak si kecil jalan jauh nahh biar dia tidak kedinginan bisa Bunda pakaikan selimut yang ini yaa Bund karena bisa langsung pas dengan tubuh si kecil, karena kalau pakai selimut biasa bisa jatuh yaa Bund.

Lebih praktis dan lebih mudah memakainya tinggal dibalutkan pada si kecil dan selesai urusan yaa Bund, di toko perlengkapan bayi online murah kami menyediakan berbagai perlengkapan yang multi fungsi yaa Bund.

 

Bisa Kirim Ke Seluruh Indonesia yaa Bund

 

Kami melayani pengiriman sampai ke seluruh Indonesia yaa Bund karena kami menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya dan juga sudah kami ajak bekerja sama sejak bertahun tahun.

Alhamdulillah sampai saat ini belum ada masalah yang berkaitan dengan masalah pengiriman yaa Bund, semua barang pesanan sampai ke alamat dengan selamat dan pelanggan kami puas semua.

Kami menggunakan jasa pengiriman ekspedisi JNE, JNC, Wahana, dan Pos Indonesia, untuk mau pakai yang mana nanti akan dibantu dengan CS kami yaa Bund jadi bisa pas untuk Bunda.

toko perlengkapan bayi online murah

Jual perlengkapan bayi baru lahir emang asik yaa Bund karena bisa lihat yang lucu lucu kayak yang diatas ini yaa Bund, motif pinguin hitam yang lucu dengan nuansa pink dan juga hitam dibagian dalamnya.

Bunda juga bisa nihh beli di toko perlengkapan bayi baru lahir lalu Bunda bungkus untuk kado teman, sahabat, saudara, tetangga yang lagi punya momongan baru yaa Bund.

Dari pada Bunda belikan sabun atau bedak nanti habisnya cepat yaa Bund dan tidak berbekas kenangannya hee hee tapi kalau Bunda belikan yang seperti ini wahh pasti bakal diinget terus yaa Bund.

Koleksi kami banyak yaa Bund, yang disini cuma contoh aja he heee lebih lengkap bisa cek ke CS kami.

 

Belanja 2-3 Bulan Sebelum HPL

 

Ini nihh kadang yang tidak dipahami oleh ibu hamil yaa, kadang nihh Bund karena sangking senengnya ehh baru usia 3 bulan aja sudahbeli barang barang untuk si kecil, kelamaan ini yaa Bund.

Atau malah beli 1 bulan sebelum HPL wahh ini mepet banget yaa Bund, yaa kalau si kecil lahir tepat waktu kalau malah lebih cepat bagaimana?? Bunda nanti malah gak sempet beli looo.

Waktu yang paling ideal untuk membeli perlengkapan bayi di toko perlengkapan bayi baru lahir yaitu 2-3 bulan sebelum HPL jadi biar pas, sewaktu waktu si kecil lahir Bunda sudah siap.

jual perlengkapan bayi baru lahir

Toko perlengkapan bayi baru lahir mana yang punya satu ini nihhh, duhh lucu banget yaa Bund, ini namanya bleser dengan motif kepala panda yang memang lucu banget dan bisa segera Bunda bawa pulang.

Blezer ini juga hangat dipakai karena terbuat dari bahan selimut fleech jadi bisa untuk jaket bayi juga yaa Bund, maklum yaa si kecil itu membutuhkan kehangatan jadi suhu tubuhnya memang harus selalu dijaga.

Blezer ini bisa dipakai untuk anak usia 1-2 tahun yaa Bund kalau motif yang diatas ini cocok untuk anak perempuan yaa Bund, motif panda lucu dengan nuansa pink, gimana kalau ini untuk anak kembar yaa Bund?

 

Toko Perlengkapan Bayi Yang Lengkap

 

Kami memang toko perlengkapan bayi baru lahir yang lengkap yaa Bund karena kami menyediakan berbagai barang yang biasanya memang dibutuhkan untuk si kecil, saran kami sebelum Bunda belanja bikin list belanja dulu yaa Bund.

Karena takut aja kalau Bunda sampai kalap dan semua dibeli, emang ada yang seperti ini?? Ada tentunya karena asik lihat model dan motif yang lucu lucu jadi semuanya dibeli, yang gak penting jadi penting.

Jadi sebelum Bunda menjelajahi toko perlengkapan bayi baru lahir memang harus bikin list dulu dengan list belanja ini Bunda akan lebih terarah untuk belanja perlengkapan si kecil, paling tidak selimut dan blezer ini masuk yaa Bund.

 

toko perlengkapan bayi baru lahir

Ini ada banyak pilihan motif yaa Bund untuk anak anak perempuan, memang yaa kalau untuk anak perempuan memang gampang banget cari model yang lucu lucu tapi kadang untuk anak laki laki memang beda.

Lebih sulit karena model dan motifnya itu itu aja, yaa gimana lagi masak anak laki laki mau dikasih yang aneh aneh motifnya nanti malah terlihat tidak cool lagi yaa Bund, jadi harus disesuaikan gendernya.

Mau motif yang biasa ada, mau motif yang heboh meriah tapi tetap cantik juga banyak yaa Bund, kami menyediakan banyak motif untuk pilihan Bunda, seperti gambar diatas itu tuhhh.

 

Toko Online Terpercaya

 

Kami menyadari yaa Bund, sebagai toko perlengkapan bayi baru lahir online pasti banyak yang tidak percaya, karena kami cuma menyajikan gambar saja, padahal Bund kami ini adalah toko online yang terpercaya.

Buktinya kami memiliki website resmi dan juga fanspage yang sering kami update juga untuk barang barang yang kami jual, alamat fanspage nanti ada dibawah yaa Bund sekalian nomor kontak CS kami.

InsyaAllah kami bisa dipercaya sebagai toko perlengkapan bayi baru lahir online dan kami siap memberikan yang terbaik untuk Bunda, kalau Bunda bahagia kami juga bahagia loo Bund.

 

toko online perlengkapan bayi

Kalau motif yang ini bagaimana Bund?? Cantik kan dengan motif love love yang lucu dan juga siap untuk menemani si kecil beraktivitas sehari hari, kalau dipakai untuk musim panas juga nyaman yaa Bund.

Blezer ini kalau dipakai untk anak anak memang sangat praktis jadi bisa dipakai selimut sekalian bisa dipakai untuk jaket karena bahannya juga enak dan lembut tidak membuat kulit si kecil alergi.

Kalau dicuci juga mudah untuk kering yaa Bund, beda dengan selimut bulu yang memang agak tebal jadi butuh waktu lebih lama untuk mengeringkannya.

 

Bahan Lembut Menemani si Kecil Tidur

 

Istirahat paling bagus memang tidur yaa Bund karena kalau si kecil tidak cukup istirahat bisa membuatnya menjadi rewel, tentu Bunda sudah berpengalaman masalah ini yaa, dan tiap anak penanganannya juga berbeda.

Ada yang diberi mainan langsung diam ada juga yang harus diajak jalan jalan dulu baru dia mau berhenti menangis, apalagi kalau istirahatnya kurang wahh ini bisa tambah lama rewelnya yaa Bund.

Blezer yang lembut ini siap menemani si kecil untuk tidur dengan pulas, walaupun bentuknya jaket tapi ini memang pas untuk menemani si kecil yaa Bund jangan khawatir kegerahan.

 

toko perlengkapan bayi online murah

Kalau yang ini apa yaa namanya?? Bentuknya seperti ikan pari tapi ada tempat kepalanya ehh dibagian bawah ada dua ekor, kira kira ini apa yaa Bund?? Ini namanya bantal selimut bayi kaki alias balmut.

Balmut ini juga berfungsi sebagai selimut bayi yaa Bund, bisa dipakai untuk usia 0-1 tahun yaa Bund jadi nanti kepalanya bisa dimasukan ke tempat kepala biar dia tetap hangat dan kakinya dimasukan ke tempat kaki.

Dari ujugn kepala sampai ujung kaki semua bisa terkena selimut yaa Bund dan pastinya nanti tidak lepas lepas karena sudah diberikan tempat sendiri kakinya.

 

Bahannya Menggunakan Katun Panca

 

Katun panca memang sering sekali dipakai untuk membuat perlengkapan bayi yang sifatnya untuk memberikan motif seperti pada balmut ini yaa Bund, jadi untuk bagian motif menggunakan katun panca.

Dan bagian dalamnya menggunakan bahan selimut bulu atau selimut fleech, katun panca memiliki keunggulan dibandingkan dengan bahan lain, diantaranya bahan halus, tidak berbulu, dan motif merekat kuat di serat.

Bahan katun panca ini kami gunakan juga untuk membuat produk lain yaa Bund seperti gendongan bayi, nahh katun panca ini terbuat dari 70% katun alami yaa Bund jadi adem juga kalau dipakai.

 

jual perlengkapan bayi baru lahir

Ini adalah tutoril untuk melipat balmut menjadi bantal yaa Bund, jadi ada beberapa langkah yang kalau diikuti maka selimut ini akan berubah menjadi bantal yang bisa dipakai untuk tidur si kecil.

Ada kancing juga yang bisa dipakai untuk mengikat selimut sehingga tidak terbongkar yaa bantalnya, sangat mudah sekali untuk melakukan ini yaa Bund, memang kami ini menjual produk produk bayi yang multi fungsi.

Balmut ini memang awet dipakai jadi bisa untuk anak selanjutnya yaa Bund kalau Bunda berniat untuk memiliki momongan lagi jadi tidak perlu beli lagi, tenang… jahitannya tentu masih kuat.

 

Balmut Jadi Kado Terindah

 

Mungkin saat ini Bunda belum butuh nihh untuk beli balmut ehh tapi siapa tau ada tetangga Bunda yang butuh bisa nihh Bunda membelikan balmut untuk kado kelahiran si tetangga itu yaa Bund.

Kado memang tidak selamanya harus berbentuk materi yaa Bund tapi kenapa enggak dengan balmut ini, dia bisa bertahan lama karena jahitannya memang kuat dan rapat jadi bisa dipakai bertahun tahun.

Bisa aja nihh misal mau dipakai untuk anak yang usianya lebih dari satu tahun, asalkan dia muat aja selimutnya, karena kadang kadang usia 0-1 tahun tiap anak berbeda beda yaa besarnya.

 

toko perlengkapan bayi baru lahir

Cuma di toko perlengkapan bayi baru lahir in iBunda bisa dapatkan yang ini yaa Bund, gambar diatas ini adalah untuk detailnya yaa Bund, bagian dalamnya ini memang sangat hangat dan lembut untuk si kecil.

Selimut ini bisa dipakai bolak balik yaa Bund, bisa bagian bahan selimut di dalam bisa juga bahan katun pancanya yang ada di dalam jadi bisa dipakai bergantian yaa Bund.

Dengan begini juga Bunda akan lebih mudah untuk mencucinya yaa, karena bisa dibolak balik jadi nanti lebih bersih karena bisa sampai ke sela sela bagian yang susah untuk dijangkau.

 

Beli Grosir Lebih Murah

 

Untuk pembelian balmut atau berbagai produk yang kami jual disini kalau beli grosir bisa lebih murah yaa Bund karena bisa juga ini dijual lagi dan Bunda jadi reseller kami, biasanya juga ada yang seperti itu.

Awalnya beli satu dulu buat tester ehh setelah itu beli banyak untuk dijual lagi ada juga yaa Bund pelanggan kami yang beli produk kami lalu tetangganya ada yang lihat ehh tetangganya ikut ikutan beli.

Perlengkapan bayi ini memang awet jadi bisa dipakai bertahun tahun juga jadi kalau untuk stock aman yaa Bund tidak akan basi seperit makanan.

 

toko online perlengkapan bayi

Yang ini lebih cerah yaa Bund, dengan motif kupu kupu memang cantik dan bisa dipakai untuk bepergian jauh, si kecil tetap nyaman dengan selimut ini.

 

Pemesanan Bisa Hubungi Kak Eva

 

Toko perlengkapan bayi baru lahir kami memiliki CS yang memang sudah handal untuk menangani berbagai macam pelanggan, jadi Bunda bisa berkonsultasi dulu yaa.

Kalau pun mau pesan langsung bisa langsung kontak di:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Auto Chat WA Disini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek motif terbaru bisa cek di IG Grosiran Klaten dan juga Fanspage kami Grosiran Klaten FB.

Produk terbaru

Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Buku Putih Tulang
Nama BarangJual Selimut Bulu Halus dan Tebal Online
HargaRp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Pooh
Nama BarangIngin Selimut Flanel Karakter Winnie The Pooh ?
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 103.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Putih Tanpa List
Nama BarangJual Selimut Bulu Untuk Background Foto Merk Kheisa
HargaRp 103.000
Anda HematRp -103.000 (0.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Polos Warna Putih Tebal Dan Halus
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Kado Buat Orang Menikah Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Kado Cocok Untuk Pernikahan, Bisa Kamu Jadikan Ide Terbaik
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Untuk Pernikahan Teman Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Unik Untuk Sahabat Yang Berkesan Dan Mudah Di Cari
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


55
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics