Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel

Selimut Dewasa Lembut Selembut Kasih Bunda di Rumah

Tuesday, February 6th 2018.

KlatenMarkt.Com – Masih ingat kelembutan kasih Bunda?? Yang anak kos mana nihh suaranyaa… atau anak rantuan hee heee…. sabar yaa tenang sekarang kelembutan kasih Bunda bisa kamu rasain dengan Selimut Dewasa Lembut.

Selimut bulu tebal dewasa kelembutannya memang tak terkira bisa keingat sama kelembutan buaian kasih Bunda, hemm kira kira kapan nihh terakhir ketemu sama Bunda? Tadi Pagi? Tahun lalu??

Kalau udah sama Bunda itu rasanya hemm pengen balik seperti anak kecil lagi yaa biar dimanja dan terus terusan disayang tanpa habis, ehhh dasar anak mami yaa hee hee, tak apa namanya juga kangen sama Bunda yaa.

 

Selimut Dewasa Lembut

 

Kalau sudah dewasa itu mau manja sama Bunda kok rasanya sudah tidak pantas lagi yaa, tapi dalam hati pengen pasti yaa yang namanya dibelai belai sama Bunda, tangan Bunda itu seperti ada kekuatan mejik.

Pas dielus ehhh sakitnya sembuh, pas lagi bareng ehh panasnya turun, hemm memang yaa yang namanya ikatan anak dan ibu itu tidak bisa dipisahkan dengan apapun, tapi bagaimana kalau sudah dewasa?

Jarak sudah semakin jauh yaa khusus buat perantau sihh kalau yang di rumah sihh tiap hari ketemu bisa dibelai terus ehh masih beruntung loo yaa ada Bunda walaupun galak hee hee, lihat dehh yang udah gak ada, kasian kan.

Disini……

Di grosir selimut bulu halus kamu bakal bisa temuin selimut bulu tebal dewasa selembut kasih buaian Bunda, gak percaya??? Nohhh lihat nohhh….

selimut dewasa lembut

Kalau cari di grosir selimut bulu di bandung belum tentu ada yaa disini gudangnya grosir selimut bulu halus dengan berbagai warna salah satu warana idola yaitu selimut bulu warna putih tulang seperti gambar diatas ini.

Selimut dengan ketebalan ekstra dan selalu bikin hati jatuh cinta, selimut yang memiliki kelembutan ekstra bulu bulu yang ada disana tidak rontok dan juga bisa bertahan hingga bertahun tahun.

Cukup kamu tau aja yaa selimut bulu putih ini menjadi Best Seller di toko kami, Alhamdulillah tiap bulan penjualan sampai puluhan, kalau ada yang grosir wahh bisa langsung ludes stock di gudang yaa, syukuri aja lahh yaaa.

 

Selimut Penuh Cerita

 

Kalau beli di grosir selimut bulu di bandung yaa selimut gitu gitu aja yaa tapi kalau untuk selimut dewasa lembut ada cerita dibalik itu hee hee, misalnya nihh pas mau tidur lagi berudaan dengan istri/ suami.

Membicarakan masa depan, masalah anak anak, masalah orang tua, masalah rumah, selimut bulu tebal dewasa jadi saksi bisu pembicaraan ini, dan kalau sudah dingin malam semakin larut udah dehh berselimut berdua.

Selimut dengan cerita masing masing yaa, beda lagi kalau selimut dewasa lembut ini dipakai untuk yang masih bujang, nanti ceritanya siapa jodoh yang datang, kapan dia datang, butuh berapa duit untuk menikah haa haa.

 

selimut dewasa lembut

Yang ini beda lagi, masih sama sama dijual di grosir selimut bulu halus ini yaa, kali ini warnanya salem bukan pink bukan juga orange, tapi salem sejenis cream tapi agak pink yaa, ini memang warna yang smooth banget.

Warna yang unik karena belum tentu grosir selimut bulu di bandung ada yang kayak gini yaa, kami pesan eksklusif dari pabrik untuk warna ini, bisa dilihat sendiri yaa warnanya memang membuat hati sangat adem.

Kalau lihat yang adem adem gini jadi keingat sama Bunda yaa, duhh yang anak kosan jadi baper nihh, sabar yaa, pasti akan bertemu dengan Bunda di waktu yang tepat nanti cieee, memang semua penuh dengan cerita yaa.

 

Pernah Belanja Selimut di Tanah Abang?

 

Secara yaa pengen cari selimut dewasa lembut dengan harga grosir rela jauh jauh pergi ke Tanah Abang untuk mendapatkan selimut yang diinginkan tapi ehh sampai sana malah uyel uyelan dengan banyak orang.

Ehh belum lagi bawanya susah, rencana mau kulakan malah dapatnya capek dan duit banyak keluar untuk ongkos sana sini, bukan untung tapi malah buntung yaa karena pengen dapat grosir malah banyak tantangan.

Dari pada capek capek ke tanah abang lebih baik kulakan selimut disini saja karena selimut dewasa lembut ini sudah tembus pasaran di berbagai kota di Indonesia, kalau ada yang kulakan biasanya langsung ambil 100.

Packingnya SubhannAllah yaa banyakkk bangetttt tapi bersyukur aja yaa, selalu ada rejeki yang datang.

grosir selimut bulu halus

Kalau tadi selimut dewasa lembut tanpa motif yaa nahh kali ini kami juga memiliki koleksi yang cukup bikin hati sirr sirrr karena kelembutannya bener bener selembut belaian Bunda, siapa lagi kalau bukan selimut bludru.

Selimut bludru leopard coklat ini menjadi Best Seller kedua setelah selimut putih tebal yaa, motifnya yang lucu dan unik membuat selimut ini laku keras di pasaran, tidak hanya hanya karena motifnya yaa tapi bahannya memang lembut.

Ohh yaa kalau boleh cerita sedikit nihh, sebelumnya kami memang menjual selimut dewasa lembut dengan berbagai bahan selimut tapi sekarang yang kami jual tinggal selimut bahan bulu dan bahan bludru.

 

Selimut Bahan Bulu

 

Selimut bahan bulu memiliki kelebihan pada ketebalannya yang memang sangat tebal, untuk satu buah selimut bulu tebal ini beratnya sampai 1,2 Kg bayangkan saja betapa tebalnya selimut ini yang beratnya sampai segitu.

Untuk selimut bahan bulu kami memiliki beberapa stock diantaranya warna selimut bulu putih, selimut bulu salem, selimut bulu tosca, selimut bulu abu abu tua, warna warnanya cantik dan beda dari yang lainnya.

Bahkan ada pelanggan kami yang membuktikan kelembutan selimut kami dengan selimut yang dijual di supermarket ternyata selimut nya sama tapi harganya jauhh, murah disini, yaa iyaa kami ambil di pabriknya.

 

grosir selimut bulu di bandung

Yang ini selimut bulu warna tosca yaa, cantik kan warnanya…. bisa untuk dipakai sendiri yaa, kadang warna tosca ini memang membuat banyak orang bingung yaa apalagi yang sudah lanjut usia mereka melihatnya bukan tosca.

Ada yang bilang biru ada yang bilang juga tosca, nahh gimana manurut kamu?? Biru apa hijau?? Warna ini juga menjadi best seller beberpa waktu yang lalu, baru restock ehh udah habis diborong pelanggan.

Beberapa warna selimut kami memang membuat orang jatuh cinta yaa kadang ada yang bingung memilih ini apa itu ehh pas ditawarin keduanya dia mau, kalau gitu kenapa bingung mending ambil keduanya yaaa.

 

Selimut Bahan Bludru

 

Selimut bahan bludru memiliki keistimewaan tersendiri yang tidak dimiliki selimut bulu yaitu selimut yang memiliki kelembutan sangat lembut yaa, bahannya menggunakan serat polyester, kalau dipegang rasanya halus di tangan.

Apalagi yang warnanya hitam yaa duhh itu selimut seperti rambut orang, tapi bulunya pendek yaa, selimut bludru hitam terlihat sangat eksotis dan dia menjadi best Seller juga beberapa waktu yang lalu.

Ada yang pesan bijian ada juga yang pesan partai besar, semua kami layani dengan sepenuh hati yaa karena memang pemesanan bermacam macam, puluhan order kami terima yaa Alhamdulillah semua berjalan lancar.

selimut dewasa lembut

Kalau dilihat pas malam warnanya sangat eksotis kalau terkena cahaya seperti ada yang berkilai dari selimutnya langsung yaa, ini efek dari bahan bludru yang seratnya dari polyester yaa jadi memang terlihat cantik.

Beberapa warna yang berbahan bludru diantaranya, bludru hitam, bludru abu abu muda, bludru pink fanta, bludru ungu, bludru tosca, bludru leopard coklat, dan bludru leopard putih semuanya ready stock yaa.

Pernah juga kami mendapat 100 pcs pesanan selimut bludru sulur warna dongker jadi di selimutnya itu ada motif sulurnya, kami kirim dengan packing karung sampai 3 karung besar yaa, memang butuh banyak tenaga hee hee.

 

Kirim Ke Alamat Kamu

 

Sebanyak apapun pesanan kamu kami bisa mengirimkannya ke alamat kamu yaa yang penting alamatnya lengkap dan juga disertai kontak yang bisa dihubungi biar tidak salah kirim pesanan.

Atau mungkin saat ini kamu lagi di Jakarta lalu mau kirim selimut ini untuk Bunda kamu di rumah alamatnya Kebumen, bisa juga yaa akan kami kirim ke Kebumen, kenapa tidak memberikan hadiah untuk Bunda yaa.

Jarang jarnag loo membelikan selimut untuk kado padahal kalau dipakai kado selimut ini memang cantik juga dan bisa membuat kedekatan menjadi lebih hangat, mau?? Pesan sekarang aja yaa.

selimut bulu tebal dewasa

Selain warna bludru hitam, selimut bludru biru dongker ini juga menjadi favorit para pelanggan kami yaa, bisa juga nihhh kamu bawa pulang segera, selimut bludru dengan warna warna gelap yang memang cocok untuk siapa saja.

Ukuran selimut bludru maupun selimut bulu sama saja yaa yaitu 150×200 centimeter, ukuran ini sudah ukuran standar kami yaa, jadi kalau dipakai untuk sendiri cukup dipakai berdua juga tetap hangat yaa.

Jadi tinggal pilih bahan bulu apa bludru lalu pilih warnanya saja jadi kami akan langsung mengirimkannya ke alamat tujuan, ohh yaa alamat harus valid yaa jangan alamat tetangga yang diberikan hee hee.

 

Selimut Untuk Kado Terindah

 

Mungkin saat ini kamu belum butuh selimut dewasa lembut tapi bagaimana kalau kamu mengirimkan selimut ini untuk orang orang yang terdekat dengan kamu, bisa sahabat, saudara, atau malah yang terkasih cieee.

Tapi akan lebih bermanfaat lagi kalau kamu membelikan ini untuk orang tua kamu, hemm pasti dia akan merasa anak anaknya peduli dengan dirinya apalagi kalau saat ini kamu lagi di tanah rantau.

Karena yang dijauh itu yang biasanya dikangenin yaa, yang dicari terus terusan kalau yang di rumah mahh setiap hari lihat yaa hee, hee tapi bisa juga kok kamu yang di rumah membelikan selimut untuk orang tua di rumah juga.

grosir selimut bulu halus

Selimut bulu yang satu ini cocok untuk kamu berikan kepada orang yang tercinta ohh yaa kalau mau memberikan kado pada seseorang cek dulu yaa warnanya siapa tau dia tidak suka dengan yang kamu pilihkan.

Atau ada juga dia memiliki favorit warna tersendiri misalnya nihh ada yang suka warna pink nahh kalau begini bisa kamu belikan yang salem, atau yang suka warna gelap bisa nihh abu abu tua, hitam, dongker jadi pilihan.

Yang penting jangan terlalu bertentangan yaa misal dia sukanya warna gelap ehh malah kamu kirim selimut warna salem atau tosca nahh ini sangat jauh yaa jadi kamu pilih yang mirip mirip yaa.

 

Cara Merawat Selimut

 

Untuk mendapat kelembutan selimut yang selalu sama lebih baik memang kamu tau cara merawat selimut yaa karena percuma nihh punya selimut bagus ehh gak bisa merawatnya, kotor dibiarin aja, duhh.

Pertama kamu jangan pernah mencuci selimut bersamaan dengan pakaian kotor lainnya, sendirikan yaa karena selimut ini juga jarang kotor, beda dengan pakaian yang penuh keringat dan kotoran dari luar.

Dengan memisahkan cucian maka kotoran yang ada di selimut bisa dihilangkan dan juga tidak kemasukan kotoran dari barang cucian yang lain jadi aman yaa, tapi kadang banyak yang meremehkan hal ini.

 

grosir selimut bulu di bandung

Kalau tadi ada leopard coklat sekarang ada leopard putih yaa bahannya sama, ukurannya juga sama yang membedakan cuma warna keseluruhannya yaa, kalau tadi coklat ini putih, bagaimana?? tertarik pesan ini??

Kadang pelanggan kami bingung mau pilih yang mana, coklat apa putih ehh akhirnya malah beli keduanya yaa sekalian aja begitu yaa, gak papa kok selama stock masih ada kamu bisa pesan sesuka hati.

Pakai selimut dewasa lembut motif leopard ini kadang bikin geli sendiri yaa seakan akan tidur pakai kulit macan tutul yang serem itu tapi yaa tetap nyaman kok tidurnya yaa karena selimutnya enak dipakai.

 

Cuci Selimut Pakai Sabun Cair yaaa

 

Kami sarankan untuk mencuci selimut bulu dan bludru menggunakan sabun cair yaa karena selimut bulu ini memiliki serat yang tebal dan serabut serabutnya sangat rekat jadi enaknya pakai sabun cair.

Kalau pakai sabun bubuk bisa jadi serbuk bubuknya akan lengket di dalam serat selimut dan membuat selimut menjadi tidak nyaman dipakai, selain ada serbuk sabun juga debu yang ada diserat akan menempel terus.

Setelah mencucinya jemur selimut di tempat yang teduh yaa jangan langsung terkena cahaya matahari karena selimut akan menjadi kasar dengan perubahan suhu yang sangat drastis, diangin anginkan saja maka selimut akna kering.

selimut dewasa lembut

Hayoo tebak ini warna putih apa bukan??? Ini selimut dewasa lembut dengan bahan bludru yang berwarna abu abu muda yaa, maklum karena kalau bahan bludru di foto itu terlihat seprti memantulkan cahaya jadi yaa seperti itu.

Warna abu abu malah terlihat seperti putih yaa, kami memberikan foto yang asli yaa karena kami tidak ingin mengecewakan pelanggan, kami juga pernah belanja online yaa ehh malah ketipu kan gak enak banget yaa.

Karena itu kami selalu mengutamakan yang namanya pelayanan pelanggan dan memberikan yang terbaik, kalau pelanggan kecewa kan kami juga sedih yaa produk di toko tidak memberikan kepuasan.

 

Pemesanan Bisa Lewat Sini

 

Untuk mendapatkan selimut dewasa lembut kamu bisa langsung kontak CS kami disini:

 

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Auto Chat WA Disini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

 

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga selimut terbaru bisa cek di IG Grosiran Klaten dan juga Fanspage kami Grosiran Klaten FB.

Atau mungkin kamu mau jadi reseller selimut bulu dan bludru kami?? Bisa menghubungi kak Eva juga yaa di nomor diatas, Alhamdulillah sampai saat ini yang jadi agen reseller kami juga sudah banyak.

Produk terbaru

Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Buku Putih Tulang
Nama BarangJual Selimut Bulu Halus dan Tebal Online
HargaRp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Pooh
Nama BarangIngin Selimut Flanel Karakter Winnie The Pooh ?
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 103.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Putih Tanpa List
Nama BarangJual Selimut Bulu Untuk Background Foto Merk Kheisa
HargaRp 103.000
Anda HematRp -103.000 (0.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Polos Warna Putih Tebal Dan Halus
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Kado Buat Orang Menikah Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Kado Cocok Untuk Pernikahan, Bisa Kamu Jadikan Ide Terbaik
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Untuk Pernikahan Teman Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Unik Untuk Sahabat Yang Berkesan Dan Mudah Di Cari
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


48
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics