Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel

Selimut Bulu Tebal Dewasa ini Bisa Bikin Tidur Pules Sampai Pagi

Thursday, March 15th 2018.

KlatenMarkt.Com – Tidur gak bisa nyenyak?? Kedinginan?? Masih single yaa?? Jangan biarkan tidur kamu gak nyenyak cuma gara gara kedinginan, nihh ada Selimut Bulu Tebal Dewasa dengan bahan beludru yang cantik.

Tersedia dengan berbagai warna pilihan yang eksotis dan siap menemani malam malam kamu, selimut bulu halus tebal bahan beludru ini dilengkapi dengan list dibagian tepinya untuk membuat bahan tetap rapi.

Pemesanan bisa ecer maupun jumlah partai besar, Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu kami baru saja restock dan dapat nihh warna warna baru yang bisa bikin kamar jadu lebih aduhaiii, tidur bisa pules sampai pagi.

Gak ada lagi masalah kedinginan apalagi yang namanya digigit nyamuk karena gak punya selimut, duhh harga selimut bulu dewasa bahan beludru ini pasti mahal yaa?? Tenang aja harga sangat terjangkau buat kamu.

 

Selimut Bulu Tebal Dewasa Bahan Beludru

 

Entah yaa grosir selimut bulu tanah abang punya selimut bulu halus tebal bahan beludru seperti ini apa enggak karena kami langsung dari pusatnya jadi bisa dibandingkan juga yaa kualitas selimut yang kami miliki ini.

Beberapa pelanggan kami sudah menunjukan bukti kalau mereka sangat menyukai selimut yang mereka pesan itu, Pengen buktinya ?? Penasaran ?? Bisa kamu lihat buktinya yaa nihh KliK Disini untuk lihat komentar pelanggan kami.

Dengan harga selimut bulu dewasa berbahan beludru ini yang terjangkau bisa kamu beli gak cuma satu tapi bisa beli rombongan, bisa buat sendiri atau bisa juga untuk keluarga kmau di rumah, buat kamu boleh tuhh.

Anak yang berbakti yaa beliin buat orang tua kasian tuhh mereka di rumah kesepian, mumpung nemu grosiran selimut disini, mirip sama grosir selimut bulu tanah abang loo, gak percaya?? Buktikan aja sendiri.

selimut bulu tebal dewasa

Selimut Beludru Putih

Ini salah satu selimut bulu tebal dewasa bahan beludru yang kami miliki, jadi Best Seller menggantikan sodaranya selimut bahan bulu putih tebal, yaa karena stock bahan bulu sudah menipis dan permintaan pasar banyak yaa.

Jadi kami beralih ke bahan beludru yang masih melimpah stocknya, yang satu ini putihbersih dan peminatnya sungguh di luar dugaan, kenapa gitu? Karena kami sebelumnya berfikir ini kan warna putih cepet kotor.

Tapi kenyataannya malah diburu pasar, yaa Alhamdulillah yang namanya rejeki gak kemana yaa karena yang satu ini walaupun putih kalau kotor justru bisa segera dibersihkan yaa kalau ditunggu lama lama nanti malah mengendap.

 

Selimut Bahan Beludru Jadi Idola

 

Selimut bulu halus tebal dengan bahan beludru ini dulu bersaing dengan stock kami selimut selimut dengan bahan bulu dan ternyata memang yaa persaingan ini sangat pelik hingga stock bahan bulu habis dan tinggal yang beludru.

Bahan beludru memiliki kelebihan dibandingkan dengan bahan bulu yaitu kelembutannya itu loo yang bikin gak nahan karena bahan beludru ini selin tebal menghangatkan juga halus, seperti lagi ngelus kucing hee hee.

Kalau pecinta kucing pasti tau dehh gimana lembutnya bulu kucing itu, ehh tapi kucing yang dirawat yaa bukan kucing garong yang suka jalan jalan di malam hari, itu beda yaa, ini kucing rumahan yang asih.

Ehhh malah ngomongin kucing……

selimut bulu halus tebal

Selimut Beludru Hitam

Ini REAL PIC yaa, kami ambil gambar sendiri dengan engle yang cukup sulit untuk mendapatkan detail selimut bahan beludru warna hitam ini, nahh selimut beludru hitam ini adalah Best Seller juga lembutnya yaa ampun.

Bikin tidur itu gak mau bangun lagi, pengen berlama lama di kasur hee hee, dengan harga selimut bulu dewasa berbahan beludru ini bisa bikin kamu bener bener pulus dan betah untuk tidur.

Ingat yaa tidur itu adalah istirahat tubuh yang paling baik jangan sampai kamu kekurangan waktu tidur kamu harus bisa nihh untuk mengatur waktu istirahat kamu ini, tidur malam yang nyenyak bisa bikin paginya jadi semangat.

 

Real Pic. Tiap Produk

 

Kadang yaa kalau beli di online itu takutnya antara barang yang diterima dengan yang digambar atau dipesan itu berbeda ini bikin kecewa banget yaa apalagi yang sudah mengharapkan barang yang dipesan itu segera datang.

Duhh rasanya gemes aja yaa, kami juga pernah mengalami hal seperti ini sehingga kami sangat kecewa dan tidak akan beli di toko online itu lagi, nahh karena pengalaman kami itu maka kami ingin memberikan Real Pic.

Yaa gambar gambar yang ada disini semua dari kami ASLI tidak dari yang lain, kami ambil barnag sendiri dan kami foto sendiri untuk selanjutnya kami jual langsung, Alhamdulillah rejeki memang gak kemana yaa.

Dengan real pic ini banyak order yang masuk juga dan kami bersyukur karena ini adalah buah dari pedagang yang jujur, nahh buat kamu kamu nihh yang bisnis online juga, kasih Real Pic juga yaa.

harga selimut bulu dewasa

Selimut Beludru Dongker

Coba cari yang seperti ini di grosir selimut bulu tanah abang hemm kira kira ada gak yaa, entahh tapi kami punya yaa, ini adalah selimut beludru warna biru Dongker mirip dengan warna hitam yaa tapi beda ini dongker.

Maklum kami ambil gambar yang beneran alias Real Pic jadi yaa agak mirip seperti ini padahal ini berbeda, nahh warna warna gelap juga menjadi primadona pelanggan kami yaa setiap harinya sering ada yang pesen selimut.

Maklum kami toko online yang jual banyak barang yaa cek aja di web kami ini KlatenMarkt.Com semua kami jual disini, dan untuk selimut ini memang penjualan yang menguntungkan karena banyak yang pesen sihh.

 

Jual Ecer OKE, Jual Banyak OKE

 

Alhamdulillah tak hentinya kami bersyukur atas nikmat yang Allah berikan yaa karena sampai saat ini bisnis selimut kami berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan sesuatu apa pun yang berarti dan lancar semuanya.

Termasuk dalam masalah order yaa, kami melayani penjualan selimut bulu tebal dewasa bahan beludru dengan pembelian eceran maupun pembelian dalam jumlah yang banyak kami biasa melayani dari 1-100 pcs selimut.

Yaa dulu pernah ada yang pesan 100 pcs selimut beludru warna dongker sulur, kami packing bersama tim danmasukan ke plastik lalu ke karung dan selamat sampai tujuan, yang pesan satu biji pun kami layani.

 

grosir selimut bulu tanah abang

Selimut Beludru Abu Tua

Masih berkutat dengan warna gelap yaa yang satu ini selimut bulu tebal dewasa berbahan beludru dengan warna abu abu tua yang juga menjadi idola bagi pelanggan kami, bahkan pemesanan sering beruntun juga.

Dari dropshiper kami misalnya mereka pesan satu ehh satu lagi ehh tambah satu lagi nahh ini dia yang membuat kami bersemangat yaa karena kami dibantu oleh banyak tim dan tentunya oleh dropshiper yang selalu order.

Bahan selimut beludru abu tua ini sangat halus jadi bisa membuat tidur menjadi lebih nyaman dan betah sampai pagi, cocok untuk selimut sendiri maupun untuk berdua dengan pasangan atau keluarga.

Yang penting mahram nya yaaa hee hee.

 

Ukuran Selimut Beludru 150×200

 

Untuk selimut bulu tebal dewasa bahan beludru ini ukurannya sama semua yaa alias all type yaitu 150x200cm, jadi tinggal pilih warna aja dan akan kami kirim langsung ke tempat alamat kamu, ini memudahkan kami yaa.

Dengan ukuran yang standar ini juga mudah untuk melakukan pengemasannya, biasanya kan ada tuhh ukuran anak anak dan ukuran dewasa, tapi kami memilih ukuran standar yang pas dan juga nyaman.

Bisa dipakai berdua ataupun bersatu ehh bersatu sendirian dong hee hee, ukuran ini memang sudah pas dan sudah standar dari pabrik pun ukuran ini yang banyak dicari dan memang bisa dipakai siapa saja.

selimut bulu tebal dewasa

Selimut Beludru Tosca

Oke sudah yaa setelah dari tadi kita membahas selimut dengan warna yang gelap gelap sekarang ada nihh warna yang cantik dan pas untuk kamu pilih yaa ini adalah warna tosca, kami memiliki dua warna tosca ini.

Ada tosca muda ada juga tosca tua, karena Real Pic jadi perbedaan juga tidak begitu terlihat yaa tapi kalau kenyataan tentu berbeda yang tosca tua lebih gelap dan kalem kalau yang muda lebih bersinar yaa.

Warna tosca ini adalah warna yang unik karena mau disebut biru juga bukan kalau disebut hijau juga bukan yaa, untuk masalah kelembutan jangan ditanya lagi yaa tidak kalah dengan yang lainnya.

 

Ada List Disetiap Selimut

 

Ada testimoni yang masuk ke kami yaa, katanya setelah barangnya datang, dia dulu pesan selimut putih bahan bulu dia mengatakan bahwa bulunya gak muda rontok nahh begitu pula dengan yang bahan beludru ini.

Bahannya gak mudah rontok dan memang benar benar awet untuk dipakai, bisa loo untuk bertahun tahun yang penting dicuci dan dirawat dengan baik yaa, untuk mengamankan beludrunya kami memberi tambahan list di tepi.

Ini untuk variasi dan juga untuk menambah kesan manis di setiap selimutnya dan mempertegas warna yang ada disana maklum yaa kadang warnanya mirip di foto pun kadang susah dibedakan tapi barang aslinya behhh cantik banget.

selimut bulu halus tebal

Selimut Beludru Pink Fanta

Ada yang manis lagi nihh dari selimut bulu tebal dewasa bahan beludru dengan warna yang cantik seperti ang satu ini, ini adalah selimut bulu tebal dewasa bahan beludru dengan warna pink fanta jadi cerah gitu yaa.

Justru yang warna seperti ini lah yang bikin romantis, ada beberapa warna yang mirip dan sudah kami foto tapi belum kami share yaa ada warna ungu kemerahan dan juga maroon, semuanya mirip kalau di foto.

Walaupun nyatanya beda tapi kalau di kamera memang mirip yaa, warna yang satu ini cocok untuk kami jadikan hadia pernikahan buat temen kamu yang mau menikah, karena warna seperti ini bisa bikin romantis dan ayem.

 

Open Reseller dan Dropshiper

 

Kami tidak jual sendiri yaa maksudnya saat ini banyak juga yang jualin produk produk kami dan mereka mengambil keuntungan masing masing, harga dari kami tentu berbeda yaa antara yang beli biasa dan juga yang sering beli.

Kami membuka kesempatan untuk kamu yang ingin bergabung menjadi Reseller dan Dropshiper di selimut bulu tebal dewasa bahan beludru ini, tentu harus tau bedanya yaa, reseller itu artinya kulakan dulu.

Beli disini lalu dijual lagi kalau dropshiper langsung kami yang mengirimkan produknya dan Alhamdulillah dropshiper saat ini semakin banyak karena banyak juga yang sudah mengenal dunia internet marketing.

Kami tidak ingin sukses sendiri yaa, kami pun ingin mengajak kamu utamanya umat muslim untuk ikutan dalam bisnis sehingga bisa mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dan lebih bermanfaat untuk muslim lainnya.

harga selimut bulu dewasa

Selimut Beludru Leopard Coklat

Pasti pada nanyain yaa kok dari tadi polos melulu apa gak punya yang selimut motif yaa, nahh ini yang mau kami kasih lihat yaa kami juga memiliki selimut bahan beludru yang ada motifnya yaitu leopard coklat.

Motif ini kalau dilihat seperti macan tutul di hutan jadi terlihat garang yaa tapi tenang ini menjadi Best Seller kami untuk urusan selimut beludru motif karena warnanya memang macho banget sihh yaa dan banyak yang suka.

Jadi kadang ada yang pesan banyak untuk motif yang satu ini dan untung nya juga kami selalu restock agar pelanggan tidak kecewa, kalau pesan ehh gak ada barangnya jadi sedih yaa kami selalu ada InsyaAllah.

 

Pengiriman ke Seluruh Wilayah Indonesia

 

Untuk selimut bulu tebal dewasa bahan beludru ini Alhamdulillah sudah merajai diberbagai kota di Indonesia bahkan kami sudah pernah kirim juga beberapa kali ke area timur yaitu daerah Papua yang jauh dari sini yaa.

Kami di Klaten kalau mau mampir hee hee. Kami sudah menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya dan sudah bekerjasama dengan kami selama bertahun tahun untuk mengirimkan berbagai produk yang kami jual.

Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, Wahana, dan Pos Indonesia untuk mengirimkan produk kami dan sampai saat ini Alhamdulillah belum pernah ada komplain untuk masalah pengiriman dari toko kami.

grosir selimut bulu tanah abang

Selimut Beludru Leopard Putih

Selimut bulu tebal dewasa bahan beludru dengan motif leopard ini memiliki dua pilihan warna ada yang coklat ada juga yang warna putih nanti bisa dipilih sesuka harti walaupun banyak juga pelanggan kami yang bingung.

Yaa karena memilih coklat apa putih yaa yang bagus menurut kami bagus semua yaa tinggal kamu sukanya yang mana bahannya sama sama beludru halus dan juga sama sama enak dipakai untuk tidur dan menghangatkan.

Dari pada bingung pilih yang mana lebih baik pilih keduanya dan pesan keduanya yaa kami sering menyarankan itu dan memang banyak juga yang menyetujuinya hee hee lha dari pada bingung kan.

Kalau tidak suka nanti bisa dijual juga yaa ehh malah dapat keuntungan sendiri yaa.

 

Pemesanan Selimut dan Pendaftaran Dropshiper

 

Selimut bulu tebal dewasa bahan beludru ini bisa dipakai sendiri dan juga bisa untuk dijual kembali yaa bisa juga bergabung dengan kami menjadi Dropshiper yaa.

Untuk pemesanan selimut bisa langsung menghubungi CS kami di:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Auto Chat WA Disini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga selimut terbaru bisa cek di IG Grosiran Klaten dan juga Fanspage kami Grosiran Klaten FB.

Untuk mendaftar sebagai Reseller maupun Dropshiper bisa langsung menghubungi nomor diatas juga yaa. Selain selimut yang sudah kami tawarkan diatas masih banyak lagi selimut lain yang kami miliki tinggal tanya langsung ke CS yaaa.

Produk terbaru

Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Buku Putih Tulang
Nama BarangJual Selimut Bulu Halus dan Tebal Online
HargaRp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Pooh
Nama BarangIngin Selimut Flanel Karakter Winnie The Pooh ?
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 103.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Putih Tanpa List
Nama BarangJual Selimut Bulu Untuk Background Foto Merk Kheisa
HargaRp 103.000
Anda HematRp -103.000 (0.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Polos Warna Putih Tebal Dan Halus
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Kado Buat Orang Menikah Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Kado Cocok Untuk Pernikahan, Bisa Kamu Jadikan Ide Terbaik
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Untuk Pernikahan Teman Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Unik Untuk Sahabat Yang Berkesan Dan Mudah Di Cari
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


30
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics