Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel

Persiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir Khusus Gendongan Motif Netral

Thursday, February 22nd 2018.

KlatenMarkt.Com – Disini Persiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir khusus untuk produk gendongan yaa Bund, di daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan Bunda harus memasukan gendongan juga yaa.

Disini kami menyediakan perlengkapan bayi baru lahir murah online tapi khusus gendongan saja, kenapa?? Karena setiap Bunda punya momongan harus punya nihh gendongan biar Bunda tidak pegel buat menggendong.

Yaa kalau masih kecil kalau sudah usia 2 tahun gimana apalagi kalau dia tumbuh besar dengan cepat duhh bisa pegel yaa Bund, makanya Bund harus belanja perlengkapan bayi baru lahir berupa gendongan ini.

 

Persiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir

 

Gendongan memang harus masuk menjadi daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan saat dia lahir nanti Bunda akan mendapatkan kesempatan pertama untuk menggendong si dia.

Dalam dekapan Bunda dia akan mendapatkan kasih sayan gyang sepenuhnya, wajah mungilnya akan menemani Bunda setiap hari, Bunda adalah orang yang paling beruntung karena bisa memiliki dia.

Ingat Bund disaat Bunda berbahagia menggendong si dia di luar sana banyak sekali pasangan yang mengharapkan untuk mendapatkan keturunan tapi bisa saja sampai saat ini mereka belum memilikinya.

Gendongan ini jadi perlengkapan bayi baru lahir murah online yaa Bund karena bisa Bunda pesan lewat sini nihh iyaa lewat online yaa Bund.

Pengen tau koleksi gendongan kami??? Nihh bisa dilihat langsung yaa Bund….

persiapan perlengkapan bayi baru lahir, daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan

Kalau belanja perlengkapan bayi baru lahir memang paling asik yaa Bund, apalagi kalau lihat yang lucu lucu ini duhh asik yaa Bund, siapkan budget khusus untuk belanja yaa Bund biar kantong gak jebol.

Gendongan dengan motif butterfly ini menjadi primadona yaa Bund, warnanya yang asik bisa dipakai untuk anak perempuan maupun untuk anak laki laki yaa Bund bisa nihh dipilih walaupun si dedek belum lahir.

Persiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir kan memang bisa dilakukan sebelum si kecil lahir yaa Bund, jangan sampai si dia lahir tapi Bunda belum persiapan apa apa, katanya sihh kalau beli di rumah sakit itu mahal.

 

Pastikan Daftar Belanja Persiapannya

 

Daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan paling tidak sudah dituliskan apa saja yang dibutuhkan si kecil saat dia hadir ke dunia nanti, pastikan daftarnya lengkap dan gendongan masuk ke daftar tersebut.

Kenapa harus membuat daftar belanja??

Ini dia pertanyaa yang banyak muncul, kan perlengkapan bayi baru lahir murah online banyak tuhh tinggal pilih dan bisa dikirim ke rumah, kenapa harus bikin daftar belanja perlengkapan bayi baru lahir yaa.

Nahh daftar belanja ini dipakai untuk memastikan barang barang yang dibeli untuk Persiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir adalah barang yang paling dibutuhkan, maklum kalau Bunda lihat yang lucu lucu bisa dibeli semua tuhh.

Dan jadinya pengeluaran akan jebol padahal Bunda masih membutuhkan biaya untuk persalinan dan kebutuhan si kecil lainnya yaa.

daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan, daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan

Nahh ini motif netral lainnya yaa Bund, motif zebra yang berani cocok untuk Bunda pilih yaa, kami memang menyediakan banyak motif netral karena bisa jadi Bunda melahirkan anak perempuan atau laki laki.

Walau pun sudah di USG yaa Bund tapi bisa saja dengan kehendak Allah SWT Bunda melahirkan bayi dengan jenis kelamin berbeda dari yang sudah dilihat dokter semua bisa terjadi karena Allah SWT Maha Tau.

Yang penting saat Persiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir Bunda menyediakan barang yang memiliki motif netral yaa jadi Bunda tidak akan kecewa kalau si dia lahir nanti yaa, yang penting dia sehat dan normal yaa Bund.

 

Gendongan Empuk di Bagian Punggung

 

Kalau Bunda menggendong si kecil pasti akan merasakan pegal yaa Bund dibagian punggung karena merasakan beban yang berat saat menggendong walaupun sepertinya sebentar tapi kalau berat juga akan pegal yaa Bund.

Nahh dengan gendongan ini Bunda tidak perlu khawatir lagi yaa dibagian punggungnya kami desain dengan menggunakan bantalan yang empuk untuk mengantisipasi agar Bunda tidak cepat capek.

Yaa kalau Bunda punya pembantu yang bisa bantuin jaga si kecil kalau enggak wahh pekerjaan semua diborong sama Bunda yaa harus kuat nihh Bund gendong dia terus, jangan capek yaa Bund, semangattttt.

perlengkapan bayi baru lahir murah online, daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan

Pas jamannya Shaun The Sheep lagi banyak penggemar nihh kami juga memiliki gendongan dengan motif kartun ini yaa Bund, kami memang menyediakan motif kartun juga biar Bunda jadi senyum senyum nihh pas gendong dia.

Warnanya nuansa hijau bisa untuk semua jenis kelamin yaa Bund, menggendong si kecil mungkin tidak akan capek yaa karena Bunda selalu bahagia melihat dia, buah hati yang sudah Bunda nantikan selama lebih dari 9 bulan.

Saran kami yaa Bund kalau mau beli gendongan jangan cuma satu yaa nanti kalau kena ompol Bunda tidak punya gendongan lagi jadi paling tidak punya 3-4 gendongan yaa Bund biar bisa ganti ganti juga.

 

Bahan Gendongan yang Kuat

 

Untuk membuat gendongan ini kami menggunakan bahan yang kuat sehingga bisa awet hingga bertahun tahun paling tidak sampai si dia berusia 2 tahun yaa Bund jadi gendongannya masih bisa dipakai.

Bahan untuk membuat gendongan yang lucu ini kami pesan langsung kain panca dengan serat alami 70% dan serat polyester 30% sehingga lebih kuat, motifnya juga tertanam dengan baik jadi tidak mudah luntur.

Saat si kecil tertidur di gendongan pun dia akan tetap nyaman karena bahannya yang lembut tidak akan membuat si kecil alergi karena kulitnya yang bergesekan dengan kain gendongan, hayoo jadi asik kan menggendong.

belanja perlengkapan bayi baru lahir, daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan

Kalau Bunda bercita cita memiliki anak pelaut bisa nihh Bunda milih motif yang satu ini, motif dengan nuansa laut beserta isinya wahh bisa membuat Bunda menjadi lebih semangat untuk memberikan yang terbaik yaa.

Apapun keinginan Bund yang penting jangan memaksakan kehendak yaa Bund, dia pasti juga akan berusaha membuat masa depannya menjadi lebih baik, tapi tidak harus memaksanya menjadi pelaut yaa Bund.

Kalau dia beneran jadi pelaut wahh Bunda jadi lama yaa ketemu dengan dia bisa tuhh setahun cuma ketemu sekalai atau mungkin gak ketemu hee hee, sudah resiko yaa Bund, ehh masih bayi tapi udah mikir masa depan nihh.

 

Panjang Gendongan Sampai 2 Meter

 

Persiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir bisa segera disiapkan ketika Bunda sudah memasuki usia kehamilan 7 Bulan karena kalau terlalu lama nanti kasian Bunda cepat capek tapi kalau terlalu dini juga tidak baik.

Nahh untuk gendongan ini kami desain dengan panjang 200 cm dan lebarnya 75 cm jadi bisa pas untuk Bunda pakai, panjang 200 cm ini bisa memudahkan Bunda untuk mengatur panjangnya.

Ketika usia si kecil semakin bertambah otomatis berat badannya juga bertambah yaa nahh ini badan dia yang semakin besar kalau mau menggendongnya tinggal memanjangkan gendongannya yaa Bund, kan simpel.

persiapan perlengkapan bayi baru lahir, daftar perlengkapan bayi baru lahir

Hemm kalau lihat yan gini rasanya jadi ceria yaa Bund, memang kata salah satu prikolong bahwa warna kuning itu akan memberikan keceriaan dan memberikan warna yang berbeda saat dipakai seperti motif lebah kuning diatas yaa.

Asik kali yaa Bund menggendong dia sambil berjalan jalan di taman lalu Bunda ajak dia bercerita, si kecil sudah bisa memahami loo Bund walau pun dia belum bisa memberikan respon balik terhadap perkataan Bunda.

Atau bisa juga nihh Bunda mendendangkan sholawat atau murotal Al Qur’an sambil menidurkannya hemm romantis yaa Bund bersama si kecil berduaan terus dalam gendongan yang nyaman.

 

Gendongan Ring Sling Mudah Dipakai

 

Gendongan sebagai Persiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir disiapkan semudah mungkin untuk dipakai agar Bunda pun bisa lebih praktis menggunakan gendongan tersebut yaa Bund, ini dia gendongan ring sling.

Gendongan dengan dilengkapi dua ring baja yang kuat untuk menahan beban berat si kecil, ring ini juga berguna untuk memendekan atau memanjangkan gendongan agar lebih enak dipakai buat menggendong.

Cara menggunakannya masukan kain gendongan ke dalam ring lalu tarik setelah itu masukan lagi kain gendongan ke salah satu ring untuk mengunci dengan begitu gendongan siap dipakai setiap saat.

persiapan perlengkapan bayi baru lahir, daftar perlengkapan bayi baru lahir

Nahh loo kalau yang satu ini beda lagi yaa Bund motifnya ini namanya motif Star Night, warnanya agak kalem yaa Bund tap icocok juga kok dipakai untuk anak laki laki maupun perempuan namanya juga motif netral.

Bisa Bunda bawa pulang nihh segera biar Bunda bisa cepet cepet ngrasain gendong si keci pake gendongan instan ini, enak kan Bund kan kalau begini Bunda tidak akan pegel kalau gendong dia.

Panjang pendeknya juga muda diatur ehh motifnya juga banyak bisa bikin Bunda tambah kesengsem yaa hee hee, menurut Bunda nihh dari beberap amotif gendongan diatas ini mana yang sudah Bunda incar??

 

Gendongan Dengan Kantong Ajaib

 

Kalau Bunda perhatikan yaa di gendongan ini Bunda akan menemukan kantong yang bisa dipakai untuk menaruh berbagai perlengkapan yang dibutuhkan si kecil, walaupun kantongnya tidak terlalu besar tapi cukup yaa.

Cukup untuk menaruh pempers si kecil, mainan, atau bahkan botol susu juga bisa ditaruh disini yaa, jadi kalau Bunda pas jalan jalan sama dia Bunda bisa membawa beberapa kebutuhannya dan tidak ribet balik yaa Bund.

Bisa juga kantong ini dipakai untuk melipat gendongan dan dimasukan dalam kantong ini yaa Bund, melipatnya lebih ringkas dan juga tidak ribet jadi kalau Bunda bawa gendongan ganti pas lagi pergi pun juga nyaman.

daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan, toko perlengkapan bayi online murah

Nahh yang satu ini motif yang cantik yaitu motif polkadot pink kalau dipakai untuk anak laki laki sepertinya kurang cocok yaa walaupun tidak ada karakter anak perempuan tapi warna pink ini seperti kesukaan anak perempuan yaa.

Tapi ini untuk Bunda tau aja yaa kalau disini banyak motif yang bisa Bunda pilih, tapi tidak ada salahnya sihh kalau Bunda memilih motif ini untuk menggendong si kecil, warnanya juga pas, maaf di foto terlalu cerah yaa efek kamera.

Untuk matif apapun sebenarnya memang si kecil tidak paham yaa Bund karena usianya yang masih sangat kecil jadiini tergantung Bunda aja yaa mau pilih yang mana yang penting Bunda suka yaa.

 

Ada Kantong Khusus HP

 

Selain ada kantong ajaib juga ada kantong yang dipakai khusus untuk menaruh HP yaa ada dibagian bahu disana kantong dibuat pas dengan ukuran HP dan ada kerutnya jadi menjaga agar HP tidak jatuh saat ditaruh disana.

Bisa nihh kalau Bunda lagi bersama si kecil lalu memutarkan lagu atau murotal Al Qur’an dan bersama sama mengaji dengan si kecil tentu akan membuat hubungan Bunda dan si kecil tambah dekat yaa.

Ehh dengan murotal AL Qur’an ini juga bisa melatih pikiran si kecil yaa jadi otaknya bisa berkembang lebih maksimal dengan mendengarkan ayat ayat suci yang dilantunkan melalui media HP.

Memang yaa Bund yang namanya ibadah itu bisa dimana saja bahkan saat menggendong dia pun juga bisa sambil melakukan kegiatan yang biasa Bunda lakukan atau mungkin juga sambil membersihkan rumah yaa Bund.

perlengkapan bayi baru lahir murah online, harga perlengkapan bayi baru lahir

Setelah tadi kontroversi dengan warna pink sekarang ada lagi nihh motif netral berisi motif perkakas yang unik nuansanya biru jadi netral yaa Bund aman dipakai untuk anak laki laki maupun perempuan.

Kadanh yaa Bund ada pasangan yang mengharapkan banget punya anak laki laki ehh ternyata yang keluar perempuan bahkan sampai ada pasangan yang tidak ingin berhenti punya anak kalau belum punya anak laki laki.

Ini beneran terjadi yaa Bund di negara Cina pada zaman seperti itu bahkan ketika memiliki anak perempuan mereka membunuhnya atau menelantarkannya, kasian yaa, padahal si anak tidak bersalah yaa.

Untuk sekarang belum diketahui lagi perkembangannya, mereka mengatakan anak perempuan itu pembawa malapetaka padahal di agama Islam laki laki maupun perempuan memiliki derajat yang sama di mata Allah SWT.

 

Anak Anugerah Terindah dalam Hidup

 

Setiap pasangan yang menikah pasti menginginkan memiliki keturunan selain untuk keturunan mereka berdua juga untuk keluarga berdua yaa dan Bunda adalah wanita yang beruntung karena memiliki si kecil.

Kalau sudah ada seperti ini tugas Bunda adalah merawat dia sampai dia bisa mandiri atau paling tidak semampu Bunda tapi tetap berikan yang terbaik yaa Bund, kelak kalau Bunda sudah tua dia yang akan merawat Bunda.

Dan ini nasehat penting yaa Bund kalau Bunda memiliki anak lebih dari satu jangan pernah membanding bandingkan antara yang satu dengan yang lainnya karena anak memiliki perasaan yang sangat sensitif.

daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan

Persiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir termasuk gendongan tidak boleh dilupakan yaa Bund, duhh kalau lihat yang satu ini bikin ketawa yaa Bund motif monkey yang lucu siap menemani hari hari si kecil nihh.

Wahh kalau Bunda bawa dia kemana mana sambil menggunakan gendongan ini pasti akan banyak yang meliriknya yaa wahh lucu sekali gitu pasti orang orang yang melihatnya, emang lucu yaa Bund.

 

Pemesanan Gendongan untuk Persiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir

 

Hayoo Bunda yang sudah mulai Persiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir siapa nihhh???

Kalau Bunda mau pesan gendongan bisa pesan lewat sini yaa:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Auto Chat WA Disini

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek motif terbaru bisa cek di IG Grosiran Klaten dan juga Fanspage kami Grosiran Klaten FB.

 

Produk terbaru

Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Buku Putih Tulang
Nama BarangJual Selimut Bulu Halus dan Tebal Online
HargaRp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Pooh
Nama BarangIngin Selimut Flanel Karakter Winnie The Pooh ?
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 103.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Putih Tanpa List
Nama BarangJual Selimut Bulu Untuk Background Foto Merk Kheisa
HargaRp 103.000
Anda HematRp -103.000 (0.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Polos Warna Putih Tebal Dan Halus
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Kado Buat Orang Menikah Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Kado Cocok Untuk Pernikahan, Bisa Kamu Jadikan Ide Terbaik
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Untuk Pernikahan Teman Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Unik Untuk Sahabat Yang Berkesan Dan Mudah Di Cari
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


30
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics