Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel

Perlengkapan Bayi Laki Laki Bikin Jagoan Bunda Jadi Lebih Ganteng

Wednesday, January 31st 2018.

KlatenMarkt.Com – Duhh gantengnya mirip sama ayahnya apa sama Bunda nihh?? Kalau Bunda punya anak laki laki yaa beli Perlengkapan Bayi Laki Laki yaa Bund biar si dia tambah ganteng terus setiap hari.

Masak iyaa si dia mau dikasih yang seperti anak perempuan emang sihh dia belum tau tapi nanti kalau dia nya jadi ikut kayak anak perempuan gimana Bund??? duhh jangan sampek yaa, laki laki must be laki laki hee hee.

Maklum sekarang ini lagi heboh hebohnya yang namanya LGBT tidak hanya masyarakat yang resah bahkan sampai pemerintah ikut ikutan menangani masalah ini yaa Bund memang sungguh mengerikan.

 

Perlengkapan Bayi Laki Laki

 

Lalu apa hubungannya antara LGBT dengan perlengkapan bayi yang harus disiapkan untuk si buah hati??? Hemm terlalu jauh kahh? Tidak yaa Bund memang ini menyangkut masa depan juga tapi dimulai dari hal yang sederhana.

Bahkan dimulai saat dia belum lahir, kalau si kecil masih dalam kandungan lalu Bunda berniat untuk mendata list perlengkapan bayi baru lahir lebih baik Bunda pilih barang barang yang netral atau motif yang memang bisa dipakai semua.

Perlengkapan bayi baru lahir apa saja yang dibutuhkan ???

Ada banyak yaa Bund tapi disini nanti akan kami jelaskan beberapa produk yang bisa Bunda bawa pulang untuk si buah hati yang ganteng.

perlengkapan bayi laki laki

Nahh yang satu ini perlengkapan bayi yang harus disiapkan yaa Bund karena ini memang sangat dibutuhkan untuk si kecil, hayoo siapa tau ini apa?? Ini namanya bantal selimut bayi kaki yaa Bunda atau biasa disebut balmut.

Balmut ini memang serbaguna dan bisa dipakai untuk apa saja yaa Bund tapi fungsi utamanya adalah untuk menghangatkan badan si kecil, balmut ini memang memiliki keunikan dibandingkan dengan yang lain.

Kira kira apa yaa kelebihannya dibandingkan selimut lain?? Simak terus sampai bawah pokoknya nanti tidak hanya balmut yaa Bund tapi ada produk produk lain perlengkapan bayi baru lahir apa saja.

 

Balmut Khusus Anak Laki Laki

 

Seperti yang diatas sebelumnya yaa Bund, list perlengkapan bayi baru lahir khusus untuk laki laki ini memang harus dipakai untuk laki laki dipakai untuk anak perempuan bisa saja tidak cocok.

Perlengkapan bayi laki laki memang dibuat untuk laki laki yaa Bund, biar terlihat lebih gentelman atau terlihat lebih gagah, memang sihh yang lihat orang lain yaa, si kecil belum merasakan tapi dia bisa loo Bund dia mengerti.

Pas ada yang jenguk si kecil lalu lihat perlengkapan bayi yang harus disiapkan semua menjurus ke laki laki kan dia tidak perlu tanya lagi yaa Bund si kecil ini gendernya laki laki apa perempuan.

perlengkapan bayi yang harus disiapkan

Perlengkapan bayi baru lahir apa saja yaa yang dibutuhkan???

Nahh seperti contoh diatas ini yaa Bund, cowok banget lahh desainnya, balmut dengan dalaman berwarna hitam dan motif yang juga terkesan laki laki.

Memang yaa kalau Balmut dibuat ini tidak hanya memperhatikan fungsinya sebagai selimut dan bantal sekaligus tapi juga memperhatikan untuk motifnya beserta bagian dalam, jadi bisa dikhususkan untuk laki laki.

Masak iyaa Bund si kecil list perlengkapan bayi baru lahir nya semua serba pink, padahal dia laki laki, kan dia juga harus diberikan yang sesuai dengan dirinya yaa Bund, hayukk lahh Bund biar dia beneran jadi laki laki.

 

Bahan Selimut Fleech

 

Balmut ini terbuat dari bahan selimut fleech yang memang halus, lembut, dan tidak berserat kasar jadi tidak akan membuat si kecil mengalami alergi dengan kain yang menempel di kulitnya.

Selimut bahan fleech Bunda pernah lihat kan???

Memang sebenarnya selain jual balmut kami juga jual selimut untuk dewasa yang menggunakan bahan fleech, bludru, dan bulu, lalu kami memodifikasi selimut fleech menjadi balmut ini.

Alhamdulillah yaa Bund banyak order yang masuk untuk pembelian balmut ini, kami pun sebenarnya tidak berniat untuk banyak banyak yaa Bund ehh ternyata malah banyak yang pengen yaa lanjut saja kami pasarkan.

 

perlengkapan bayi baru lahir apa saja

Yang ini juga bisa nihh untuk perlengkapan bayi laki laki warnanya biru dongker untuk selimut dalam dan motifnya nuansa biru muda yang lucu dengan motif sheep atau domba domba kecil berwarna putih.

Lucu yaa Bund, memang yaa kalau Bund mau belanja perlengkapan bayi laki laki lebih baik Bunda menggunakan list yang benar benar pas jadi Bunda tidak tergoda untuk beli bermacam macam perlengkapan bayi.

Maklum yaa Bund kalau sudah lihat yang lucu lucu itu bikin gak tahan dan pengen dibeli semua, haa haa dasar cewek suka belanja yaa, jadi dengan list itu belanja Bunda akan lebih terarahkan.

 

Motif Lucu Tapi Tetap Laki

 

Anak kecil memang identik dengan kelucuan yaaa Bund tapi Bunda tetap harus memilih motif yang bisa menunjukan sifat kelaki lakian yaa karena si dia kan laki laki, jangan Bunda pilih motif princess.

Itu khusus banget untuk anak perempuan jadi dimulai dari Bunda yang memposisikan dia sebagai laki laki seutuhnya jadi biar dia merasa dia laki laki yang berbeda perlakuannya dengan perempuan.

Dia sudah merasa???

Belum yaa Bund tapi pembiasaan dari kecil memang pembiasaan yang paling baik jadi dia akan lebih memiliki sifat laki laki, Bunda tentu paham yaa mana yang bisa dibeli untuk anak laki laki mana juga yang tidak.

 

perlengkapan bayi yang harus disiapkan

Tidak semua perlengkapan bayi laki laki harus berwarna gelap yaa Bund seperti diatas tadi ada yang berwarna hitam dan ada yang berwarna biru gelap, nahh yang satu ini memang masih sama sama selimut tapi beda model.

Ini namanya baby cape, dengan nuansa warna merah menunjukan si kecil yang ceria dan penuh dengan humoris tapi tetap elegan dengan model selimut yang memiliki tempat kepala tersendiri yaa Bund.

Ini namanya motif kuda poni dengan bahan selimut fleech merah, Bunda pengen yang seperti ini??? Ohh yaa Bund kami memiliki banyak pilihan motif yang khusus untuk anak laki laki yaa Bund jadi jangan lewatkan sampai bawah yaa.

 

Bisa Dipakai Bolak Balik

 

Baby cape perlengkapan bayi laki laki ini bisa dipakai untuk bolak balik yaa Bund jadi bagian dalam bisa dipakai untuk luar dan bagian luar bisa dipakai untuk dalamnya, nahh ini lebih dinamis yaa Bund.

Jadi misalkan Bunda bosan dengan motif yang luar bisa nihh Bunda balik dan menjadi motif yang dibagian dalam, yang dalam bisa terlihat di bagian luar, biar menimbulkan suasana baru yaa Bund.

Balmut dan baby cape ini memang sama sama memiliki kelebihan yaa Bund, yaitu bisa dipakai bolak balik jadi nanti bisa untuk fariasi saat Bunda berjalan jalan bersama si kecil, bagaimana?? Bunda tentu berminat yaa….

 

perlengkapan bayi baru lahir apa saja

Perlengkapan bayi laki laki baby cape dengan motif yang ini bagaimana Bund??? polkadot warna warni yang bisa juga nihh dipakai untuk anak laki laki, memang pokoknya kalau anak laki laki itu spesial yaa.

Spesial susah cari motif yang pas hee hee, coba dehh kali kali Bunda jalan jalan, model baju untuk anak laki laki dan untuk anak perempuan lebih banyak anak perempuan bahkan sangat sedikit untuk anak laki laki.

Kalau pun ada yaa itu itu aja modelnya yaa Bund, hee hee, tapi tidak boleh yaa Bund memberikan pakaian perempuan untuk anak laki laki, nanti aneh juga dilihatnya, dimulai dari hal sederhana.

Yaa yang paling sederhana dengan memilih pakaian yang pas…..

 

Baby Cape Hangat

 

Baby cape ini terbuat dari 3 lapis bahan yaa Bund jadi memang benar benar hangat, ada selimut bahan fleech ada bahan dakron sedikit lalu ditutup lagi dengan selimut fleech jadi memang tebal dan menghangatkan.

Kalau dipakai untuk cuaca dingin bisa untuk menghangatkan yaa Bund, dan kalau dipakai untuk cuaca panas bisa untuk memberi kenyamanan pada si kecil, tenang aja baby cape ini bisa menyerap keringat dengan baik.

Fungsi utama selimut sebagai perlengkapan bayi laki laki memang untuk menghangatkan yaa Bund masak iyaa udah tampilannya cantik tapi tidak menghangatkan malah tidak bisa dipakai yaa Bund.

 

list perlengkapan bayi baru lahir

Ini ada yang cakep juga loo Bund, baby cape dengan motif bergaris yang memang cakep untuk si kecil jadi dia benar benar menjadi jagoan yaa Bund, bannya juga masih sama yaa dengan bahan selimut fleech.

Untuk motif strips ini kami memiliki beberapa pilihan yang bisa Bunda ambil yaa selain motif strips warna hijau diatas masih ada lagi warna strips merah, strips hitam, semuanya bisa dipakai untuk bayi laki laki.

Untuk motif strips memang termasuk salah satu motif netral tapi juga tetap cakep dipakai yaa Bund apalagi kalau Bunda belinya kembaran, misal si kakak dan si adik dibelikan sama duhh jadi lucu yaa Bund.

 

Belanja Praktis dan Mudah

 

Ini belanja paling praktis yaa Bund jadi Bunda tidak perlu nihh jalan jauh jauh untuk mendapatkan berbagai kebutuhan Bunda apalagi untuk perlengkapan bayi laki laki Bunda, cukup dengan klik klik di HP dan selesai.

Semua sudah didukung dengan teknologi yang canggih yaa Bund jadi Bunda tidak perlu lagi untuk repot repot belanja sambil jalan, semua bisa Bunda atasi dengan di rumah saja apalagi kalau Bunda pas repot.

Kalau punya baby baru memang semua pekerjaan terlihat bertambah yaa Bund, jadi butuh untuk diistirahatkan salah satu caranya dengan belanja yang praktis praktis saja cukup dari depan layar HP Bunda.

 

perlengkapan bayi laki laki

Setelah tadi membahas model model selimut perlengkapan bayi laki laki sekarang tambah koleksi baru yaa Bund, ini gendongan bayi dengan motif motif yang lucu salah satunya motif marinir diatas yaa Bund.

Dengan nuansa biru dan juga motif ini bisa menginspirasi si kecil yaa Bund, ohh yaa sedikit cerita nihh Bund, kami memiliki perbedaan dengan produsen gendongan lainnya yaa Bund, gendongan kami ini memiliki motif yang beragam.

Motif motif ini kami pilih untuk membuat Bunda lebih bersemangat menggendong si kecil, maklum yaa semakin bertambah hari semakin berat juga untuk menggendong si kecil belum lagi nanti punggung nya pegal.

 

Bantalan Punggung yang Empuk

 

Selain pilihan motif yang banyak gendongan yang kami miliki ini menggunakan bantalan punggung yang empuk jadi benar benar membuat Bunda jadi nyaman saat bersama si kecil dan Bunda gak cepet pegel.

Bantalan ini bisa bikin Bunda betah berlama lama menggendong si kecil, atau misalkan pas si kecil rewel pasti dia minta gendong terus yaa kalau lama nanti kan Bunda jadi pegal dan panas tapi bisa dibantu dengan bantalan ini yaa.

Biar Bunda tidak pegal, punggung juga tetap nyaman menggunakan gendongan kami ini, Bunda pun bisa mengajak si kecil berjalan jalan dengan gendongan yang super nyaman ini.

perlengkapan bayi yang harus disiapkan

Ini motif lainnya yang bisa Bunda pilih yaa gendongan yang memang unik ini bisa untuk menemani si kecil yaa Bund motifnya memang bermacam macam dan unik juga untuk setiap gendongannya.

Biasanya saat digondong sering kali si kecil akan terlelap tidur nahh bahan gendongan ini memang kuat yaa Bund jaid bisa untuk menahan beban berat si kecil, karena pada saat tidur akan terasa lebih berat.

Hayoo Bunda pernah merasakan apa enggak ???

Si kecil sering tertidur saat digendong Bunda karena dia merasa nyaman dan juga tentram saat bersama Bunda, orang yang paling dekat dengan si buah hati yaa memang Bunda yaa, bahkan sejak dalam kandungan.

 

Bahan Katun Panca

 

Gendongan ini kami buat dengan menggunakan kain katun panca yang kuat, serat halus, tidak berbulu, jadi sangat nyaman dipakai untuk perlengkapan bayi dan tidak bikin si kecil alergi saat bergesekan dengan kain gendongan.

Bahan katun panca ini terbuat dari serat alami katun sampai 70% jadi memang halus saat si kecil tertidur di gendongan dia akan tetap nyaman yaa Bund, bahannya juga kuat kok.

Kain katun ini mampu menyerap air dengan baik jadi motif motif yang diserap akan bertahan bahkan hingga bertahun tahun, nahh bisa dipakai sampai si buah hati mulai beranjak besar yaa Bund.

perlengkapan bayi baru lahir apa saja

Bunda tau ini motif apa???

Hayoo tebak dulu yaa Bund… Ini tuhh motif shaun the sheep, jadi dengan nuansa hijau muda yang lucu ada domba domba yang berlari yaa itu namanya shaun hee hee.

Asik yaa Bund kalau lihat perlengkapan bayi itu rasanya semua lucu lucu dan pengen dibawa pulang hee hee, gendongan ini menggunakan sistem keamanan ring sling jadi tinggal memasukan kainnya ke ring dan bisa dipakai.

Dibagian atasnya ada kantong khusus yang bisa dipakai untuk menaruh HP Bunda, dikantong itu juga ada karet yang bisa untuk menjepit HP jadi tidak akan jatuh walaupun Bunda beraktivitas dengan si kecil.

 

Pemesanan Mudah dan Cepat

 

Untuk mendapatkan berbagai perlengkapan bayi laki laki Bunda bisa melakukan dengan cara yang mudah yaitu bisa menghubungi Kak Eva langsung yaa di:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Auto Chat WA Disini

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek motif terbaru bisa cek di IG Grosiran Klaten dan juga Fanspage kami Grosiran Klaten FB.

Pilihan Motif Masih Banyak Yaaa Yang Disini CUMA Contoh Saja

Produk terbaru

Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Buku Putih Tulang
Nama BarangJual Selimut Bulu Halus dan Tebal Online
HargaRp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Pooh
Nama BarangIngin Selimut Flanel Karakter Winnie The Pooh ?
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 103.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Putih Tanpa List
Nama BarangJual Selimut Bulu Untuk Background Foto Merk Kheisa
HargaRp 103.000
Anda HematRp -103.000 (0.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Polos Warna Putih Tebal Dan Halus
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Kado Buat Orang Menikah Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Kado Cocok Untuk Pernikahan, Bisa Kamu Jadikan Ide Terbaik
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Untuk Pernikahan Teman Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Unik Untuk Sahabat Yang Berkesan Dan Mudah Di Cari
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


23
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics