Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel

Paket Perlengkapan Bayi Baru Lahir Merk Khesia Emang Lucu Bangettt

Monday, March 19th 2018.

KlatenMarkt.Com – Ketemu sama dedek emess?? Ehh maksudnya bayi baru lahir?? Ini nihh yang bisa kamu bawa ketika kamu mau menjenguk si dedek emes, Paket Perlengkapan Bayi Baru Lahir dari selimut sampai gendongan.

Yaa disini toko online perlengkapan bayi murah dan lengkap yang bisa jadi solusi kamu buat memberikan hadiah si kecil yang baru saja lahir ke dunia, paket perlengkapan ini bisa dipesan langsung dan bisa kami kirimkan.

Daftar perlengkapan bayi baru lahir dan harganya yang beredar diinternet sangat banyak yaa dan harganya juga berbeda beda kadang harganya selisih sangat jauh nahh hati hati yang seperti ini yaa.

Kadang yang harganyanya murah itu bisa jadi penipuan loo harus di cek dulu yaa, kalau disini untuk perlengkapan bayi yang harus disiapkan semua harga standar dan terjangkau yaa untuk tiap produk tentu beda harga.

 

Paket Perlengkapan Bayi Baru Lahir

 

Disini toko online perlengkapan bayi murah dan lengkap kami menyediakan berbagai kebutuhan bayi baru lahir salah satunya yaitu selimut dan juga gendongan, nah kesempatan kali ini kita bahan dua produk itu yaa.

Maklum kalau gak dijelasin nanti gak tau dong bedanya produk disini dengan daftar perlengkapan bayi baru lahir dan harganya diluaran sana, pastikan kualitasnya yaa karena ini untuk bayi jangan sampai bahannya bikin iritasi.

Perlengkapan bayi yang harus disiapkan ini bisa kamu beli bahkan sebelum si kecil lahir yaa, atau kamu sudah lihat tuhh sahabat kamu lahiran terus bingung mau ngasih kado apa nahh bisa nihh lihat lihat disini.

Ehh siapa tau ada yang cocok langsung pesan yaa, takutnya nihh kalau telat nanti barang udah dibawa sama pelanggan yang lain, toko online kami saat ini omset puluhan juta salah satunya jualan ini.

Nihhh biar gak penasaran yaaa……

paket perlengkapan bayi baru lahir

Ini namanya Balmut alias bantal selimut jadi ini bisa dipakai untuk selimut tapi juga bisa dipakai untuk bantal si kecil yaa Bund, bahannya bagus dalam menggunakan bahan fleech kalau luar menggunakan bahan katun panca.

Paket perlengkapan bayi baru lahir memang seharusnya ada selimut yaa karena selimut ini akan sangat berguna bagi si kecil untuk menghangatkan badannya, maklum suhunya dingin beda kalau di dalam rahim yaa.

Banyak toko online perlengkapan bayi murah dan lengkap tapi kami memiliki kelebihan yaa, salah satu desain dari selimut ini, disini ada tempat khusus untuk kaki bayi jadi dia bisa hangat dari ujung kepala sampai ujung kakinya.

 

Bahan Fleech Hangat Buat Bayi

 

Bahan fleech adalah bahan yang sering dipakai untuk membuat selimut dewasa biasanya memang ada motifnya juga tapi kalu ini untuk membuat balmut kami pilihkan selimut fleech yang berbahan polos.

Bunda sudah pernah tau tentang tekstur selimut fleech? Selimutnya halus dan juga tidak berbulu sehingga aman untuk anak, bayangin aja kalau ada bulu nya yaa Bund bisa masuk ke hidungnya nanti bikin sesak nafas.

Masukin selimut ke daftar perlengkapan bayi baru lahir dan harganya yaa biar bisa jadi satu paket untuk perlengkapan bayi yang harus disiapkan, pilih selimut balmut ini memang paling pas yaa.

toko online perlengkapan bayi murah dan lengkap

Ini balmut dengan desain yang sama tapi beda nuansa yaa kalau tadi terlihat cerah dengan warna orange sekarang dengan warna biru yang cakep, keduanya bisa untuk anak perempuan maupun untuk anak laki laki yaa.

Jadi kalau mau siapin paket perlengkapan bayi baru lahir ini dari sekarang bisa yaa sebelum lahiran karena apapun jenis kelaminnya bisa langsung dipakai untuk menghangatkan badannya duhh senangnya lihat dedek baru.

Kami memang menyediakan beberapa motif yang netral jadi mudah untuk dipilih, terkadang memang yaa walaupun sudah di USG lahirnya berbeda, yaa ini namanya kehendak Tuhan dan tidak boleh menyalahkan siapa siapa.

 

Luarnya Bahan Katun Panca

 

Selimut balmut yang bisa dipakai paket perlengkapan bayi baru lahir ini bagian luarnya kami menggunakan bahan katun panca, bahan ini sudah sering dipakai untuk berbagai keperluan bayi baru lahir termasuk untuk membuat gendongan.

Bahan katun panca terbuat dari 70% serat alami yang adem dan juga halus, bahannya tidak kasar, bisa menyerap air dengan mudah, dan juga motif yang ditanamkan bisa bertahan hingga bertahun tahun.

Jadi bisa yaa beli sekarang buat anak pertama ehh disimpan besok bisa buat anak kedua hee hee kan jadi irit sedikit yaa mewarisi perlengkapan anak sebelumnya, Bunda nya pun akan lebih hemat pengeluaran.

Kalau yang ini motifnya khusus untuk anak laki laki yaa karena ada motif mobil mobil yang identik untuk anak laki laki, warnanya juga sagnat cerah perpaduan lime dan juga biru muda, bisa dipilih kalau baby nya laki laki yaa.

Paket perlengkapan bayi baru lahir bisa juga dikasihkan setelah lahiran yaa jadi tau jenis kelaminnya juga dan bisa beli barang yang lebih pas untuk si baby, bisa juga nihh belinya patungan dengan teman teman lainnya.

Beli barang barang bayi lalu dijadikan satu, untuk menghemat pengeluaran juga yaa tapi bisa juga kok beli sendiri lalu dikasihkan sendiri sama si ibu bayi, kalau udah datang si baby udah dehh tuhh gak kepikiran sama sakitnya.

 

Selimut Tanda Kasih Sayang

 

Di dalam paket perlengkapan bayi baru lahir harus ada selimut karena selimut ini adalah yang menunjukan rasa cinta dan kehangatan dari keluarga untuk menyambut kedatangan anggota keluarga barunya.

Yaa selimut ini yang akan menghangatkan si kecil dari dinginnya suhu udara di luar sana walaupun menurut orang biasa suhu tidak dingin tapi menurut bayi baru lahir itu sangat dingin yaa karena sebelumnya dia hangat di rahim.

Ini lah bentuk kasih sayang Bunda memberikan pelukan pada si kecil untuk memberikan kehangatan ditambah lagi dengan menggunakan selimut maka hangatnya bisa bertambah banyak yaa ini semua karena cinta yang menyatukan.

perlengkapan bayi yang harus disiapkan

Balmut ini bukan cuma selimut biasa yaa tapi ini bisa dipakai juga untuk dijadikan bantal, seperti contoh gambar diatas ini yaa cara melipat balmut mejadi bantal yang pas buat si kecil, tidak terlalu rendah atau pun tinggi.

Ada kancing juga yaa jadi nanti kalau sudah dilipat tidaka kan terbuka dengan mudah, balmut ini cocok untuk keluarga yang suka travelling jadi nanti ketika si bayi mau tidur bisa dijadikan selimut maupun bantal yaa.

Kalau jalan jalan memang membutuhkan sesuatu yang ringkas yaa dan tidak terlalu banyak barang yang dibawa agar lebih simpel dan tidak berat membawanya apalagi perginya menggunakan sepeda motor yaa.

 

Gendongan Cantik Ciamik

 

Hayoo kira kira kalau angkat beban seberat 15 Kg kuat apa enggak nihh? Tentu kuat yaa apalagi kalau dibantu dengan gendongan ini dan mengangkatnya dengan cinta yaa itu lah yang namanya cinta yaa.

Paket perlengkapan bayi baru lahir salah satu nya yaitu gendongan dengan motif yang warna warni bisa dipilih sesuka hati pilihannya banyak yaa tidak perlu khawatir kehabisa kanrea kami selalu ready stock untuk Gendongan ini.

mengangkat si kecil jadi tidak berat lagi yaa karena menggunakan alat bantu yang memudahkan untuk menggendong si kecil, biasanya anak usia 3-4 tahun memang masih suka digendong dan berat badannya memang sudah banyak.

paket perlengkapan bayi baru lahir

Paket perlengkapan bayi baru lahir juga bisa dengan gendongan yaa nihh seperti yang diatas ini, bagaimana menurut mu?? Lucu yaa memang kami selalu memiliki produk produk bayi yang lucu dan menggemaskan.

Salah satunya yaa ini dengan motif Bee atau lebah yang identik dengan warna kuning dan juga lucu, kira kira kalau motif seperti ini bisa dipakai anak perempuan aja apa anak laki laki juga bisa yaa? Keduanya bisa yaa.

Karena ini termasuk gendongan paket perlengkapan bayi baru lahir dengan motif netral jadi kalau mau beli ini bisa nihh untuk siapa aja jangan cuma satu beli sekalian banyak untuk ganti ganti kalau lagi pengen.

 

Gendongan Ring Sling

 

Gendongan yanga ada disini kami menggunakan sistem ring sling yaa jadi ada dua ring baja di gendongan untuk menarik beban jadi nanti menggunakannya juga cukup simpel yaa, tidak ribet saat segera dibutuhkan.

Masukan ujung kain gendongan ke dalam kedua ring lalu taring unung kain itu melewati satu ring saja dengan begitu gendongan akan mengunci di ring, nahh kalau mau memanjangkan tinggal dikendorkan saja.

Begitu pula kalau mau memendekan bisa dengan menarik ujung gendongan maka gendongan akan menjadi lebi kencang ke atas, ring terbuat dari baja sehingga aman untuk dipakai yaa dan tidak mudah patah.

toko online perlengkapan bayi murah dan lengkap

Nahh kalau paket perlengkapan bayi baru lahir dengan gendongan ini cocoknya untuk anak laki laki yaa, karena motifnya menggunakan kapal kapal yang identik dengan kesukaan anak laki laki atau mungkin ayahnya.

Bisa juga yaa dengan gendongan ini memperkenalkan si kecil dengan pekerjaan yang berkaitan dengan dilaut, dia ngerti loo walaupun tidak memahami dengan baik tapi dia mengerti yaa kalau diajak berbicara.

Yaa menceritakan kisah hidup Bunda bersama ayah ketika bertemu sampai memiliki dedek bayi sambil ditimang timang dalam buaian Bunda, yang namanya baby baru pasti pengen menggendong yaa.

 

Bahan Katun Panca Jugaaa….

 

Untuk gendongan ini kami produksi juga dengan menggunakan kain katun panca yaa karena katun panca emmang pilihan yang pas untuk membuat aneka keperluan bayi, yang pasti juga memiliki banyak pilihan motif.

Motif motif yang ada disini juga lucu lucu yaa ada yang khusus untuk anak perempuan ada yang khusus anak laki laki ada juga yang netral bisa dipakai untuk keduanya, bahan katun panca juga nyaman dipakai.

Yang pasti tidak mudah sobek yaa maklum kalau si dia tambah besar pasti berat badannya juga bertambah yaa tentu beban untuk menggendongnya juga akan bertambah jadi kalau kain tidak kuat bisa sobek, untungnya ini aman yaa.

daftar perlengkapan bayi baru lahir dan harganya

Yang ini khusus untuk anak perempuan yaa karena warnanya dominasi pink yang lucu, yaa ini adalah motif polkadot pink untuk gendongannya lucu yaa kalau warnanya seperti ini, terlihat sederhana tapi cantik.

Yaa untuk anak perempuan memang identik dengan warna pink, merah, atau kuning karena warna warna cerah ini memperlihatkan dia yang ceria dan juga energik untuk setiap masa pertumbuhannya yang mulai besar.

Kalau Bunda mau ngasih kado bisa nihh ini dipilih karena warnanya asik tapi juga gendongan ini mudah dipakai dan tentunya aman, katanya sih kalau menggendong itu mendekatkan Bunda dan anaknya.

 

Ada Kantong Khusus HP

 

Yaa gendongan yang didesain dengan modern ini memiliki tempat khusus untuk smartphone Bunda, maklum saat ini memang sedang trend untuk masalah internet marketing mungkin saat ini juga Bunda sedang menjalankannya.

Nahh biar tidak terlewat untuk melayani customer sambil gendong si kecil bisa nihh Bunda menaruh HP di kantong khusus di gendongan ini, atau mungkin bisa juga HP nya untuk memutarkan murotal Al Qur’an.

Jadi menggendong si kecil sambil hafalan AL Qur’an yaa jadi dengan begitu si kecil bisa mengenal Al Qur’an sejak dia maih dalam timangan Bunda yaa, duhh romantisnya apalagi kalau Bunda menggendong dia ditemeni Ayah.

perlengkapan bayi yang harus disiapkan

Gendongan khusus laki laki sudah, yang khusus perempuan juga sudah nahh yang ini motif gendongan Best Seller yaa karena motifnya memang cantik yaitu ada butterfly yang berwarna warna di dalam sana.

Gendongan ini banyak yang suka, Bunda pun bisa memilikinya yaa kalau mau nanti tinggal pesan langsung kepada CS kami, Alhamdulillah untuk masalah stock aman dan bisa dipesan kapan saja, kecuali kalau ada yang borong yaa.

Kadang dipakai untuk kulakan jadi stock tiba tiba habis begitu saja yaa, jadi saran kami kalau memang suka dengan gendongan ini bisa langsung membeli nya yaa dari pada keburu diambil orang nanti Bnda kecewa juga yaa.

 

Open Reseller Perlengkapan Bayi

 

Kamu masih sekolah?

Sudah bekerja?

Ibu rumah tangga?

Saat ini ada peluang bisnis yang terbuka yang bisa kamu ikuti yaa dengan menjadi reseller maupun dropshiper dari penglengkapan bayi ini, keuntungan diambil langsung, dan tidak ada target penjualan.

Kalau mau dapat banyak penghasilan yaa jual yang banyak kalau malas malasan yang jual yaa cuma dapat pendapatan seadanya yaa, sebenernya kalau paham dengan internet marketing bisa lebih bagus loo.

Penjualan tertarget dengan baik dan tidak salah sasaran, masal iya bapak bapak usia 50 tahun keaatas mau ditawari beli perlengkapan bayi seperti ini, sudah tidak cocok yaa ini pas untuk ibu ibu yang baru punya baby.

paket perlengkapan bayi baru lahir

Ini motif yang berani yaa ini adalah motif zebra yang cantik kalau dilihat beneran yaa, terlihat motif yang simpel tapi elegan dengan garis garis yang tebal bisa nihh untuk anak perempuan maupun laki laki.

Paket perlengkapan bayi baru lahir makin pas kalau dipilihkan produk produk bayi yang memiliki bahan dengan kualitas yang baik karena harga yang menentukan juga untuk kualitasnya.

 

Pemesanan Perlengkapan Bayi

 

Pengen segera pesan? Bisa langsung menghubungi:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Auto Chat WA Disini

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek motif terbaru bisa cek di IG Grosiran Klaten dan juga Fanspage kami Grosiran Klaten FB.

Produk disini adalah sekedar contoh  saja, masih banyak motif dan pilihan yang bisa dipilih, tinggal tanya ke CS yaa

Produk terbaru

Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Buku Putih Tulang
Nama BarangJual Selimut Bulu Halus dan Tebal Online
HargaRp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Pooh
Nama BarangIngin Selimut Flanel Karakter Winnie The Pooh ?
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 103.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Putih Tanpa List
Nama BarangJual Selimut Bulu Untuk Background Foto Merk Kheisa
HargaRp 103.000
Anda HematRp -103.000 (0.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Polos Warna Putih Tebal Dan Halus
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Kado Buat Orang Menikah Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Kado Cocok Untuk Pernikahan, Bisa Kamu Jadikan Ide Terbaik
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Untuk Pernikahan Teman Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Unik Untuk Sahabat Yang Berkesan Dan Mudah Di Cari
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


23
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics