Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel

Model Selimut Bayi Terbaru, Terlengkap, dan Harga Berani Bersaing

Tuesday, January 30th 2018.

KlatenMarkt.Com – Kalau masuk ke toko perlengkapan bayi pasti Bunda akan menemukan Model Selimut Bayi Terbaru dengan berbagai farian yang memang terlihat lebih segar dan juga enak dilihat.

Yang seperti ini nihh juga ada di grosir perlengkapan bayi murah berkualitas, kalau sudah masuk ke tokonya lupa dehh dengan daftar perlengkapan bayi baru lahir dan harganya, rasanya semua pengen dibeli, iyaa kan Bund??

Jadi memang benar yaaa membuat daftar perlengkapan bayi yang harus dibeli sebelum melahirkan itu penting karena bisa mengendalikan untuk belanjaan yang akan Bunda beli, biar gak asal beli gitu.

 

Model Selimut Bayi Terbaru

 

Di grosir perlengkapan bayi murah berkualitas Bunda akan menemukan berbagai macam perlengkapan bayi yang memang menggoda untuk dibeli apalagi kalau bentuknya lucu lucu udah dehh pengennya diborong.

Rasa bahagia memang sering kali membuat Bunda jadi gelap mata yaa karena melihat yang cantik cantik ehh jadinya malah semua dibeli, dari sekian banyak daftar perlengkapan bayi baru lahir dan harganya ada yang penting nihh.

Yaa selimut khusus untuk bayi, nahh selimut ini memang memiliki banyak model dan pilihan dari yang model biasa sampai model yang cantik dan bikin Bunda pengen untuk borong semua.

Yukkk simak koleksi selimut bayi terbaru dari KlatenMarkt.Com…..

model selimut bayi terbaru

Baby cape ini salah satu daftar perlengkapan bayi yang harus dibeli sebelum melahirkan yaa Bund yang juga masuk dalam ketegori selimut, jadi ketika si kecil nanti lahir Bunda bisa langsung memakaikannya.

Si kecil butuh untuk menyesuaikan suhu tubuhnya yaa Bund jadi dari dalam lahir yang sangat hangat dia akan mengalami perbedaan suhu saat dia sudah lahir, dia merasa kedinginan dan butuh kehangatan.

Maka dari itu persiapkan selimut untuk memberikan kehangatan pada si kecil yaa Bund, bisa nihh menggunakan baby cape untuk menyelimuti dia jadi Bunda tidak khawatir dengan keadaannya yaa.

 

Selimut Sehangat Dekapan Bunda

 

Baby cape adalah salah satu model selimut bayi terbaru kehangatannya memang sehangat dekapan Bunda, saat lahir memang yang dibutuhkan adalah kehangatan yaa Bund, dia membutuhkan dekapan dari Bunda.

Bund pernah mengetahui tentang bayi yang lahir prematur, nahh bayi yang lahir prematur ini membutuhkan kehangatan yang lebih dibandingkan dengan bayi yang lahir dengan normal yaa Bund.

Jadi kadang bayi yang lahir prematur akan dimasukan ke dalam inkubator untuk memberikan kehangatan yang sesuai dengan keadaan di rahim jadi dia membutuhkan usaha yang lebih keras untuk menstabilkan suhu badannya.

 

model selimut bayi terbaru

 

Di grosir perlengkapan bayi murah berkualitas menyediakan daftar perlengkapan bayi baru lahir dan harganya sekaligus yaa Bund, jadi daftar perlengkapan bayi yang harus dibeli sebelum melahirkan bisa Bunda penuhi disana.

Saat si kecil membutuhkan kehangatan memang yang paling hangat adalah dekapan Bunda tapi tentu Bunda juga menyadari yaa, Bunda tidak bisa setiap saat bersama dengan dirinya, Bunda juga harus ke kamar kecil, atau beraktivitas.

Untuk membantu menjaga suhu tubuh si kecil agar tetap hangat Bunda bisa memberikan selimut baby cape ini, model selimut bayi terbaru yang akan memudahkan Bunda untuk memakaikannya pada si kecil.

 

Bentuk Cinta Kasih Bunda

 

Membelikan baby cape model selimut bayi terbaru bisa disebut sebagai salah satu bentuk cinta kasih Bunda kepada si kecil, kalau gak sayang kenapa juga harus membelikannya yaa Bund, tapi karena sayang dan peduli jadi Bunda belikan.

Ada yaa Bund sekarang ini kasus kasus ibu yang melahirkan anak lalu membuang anaknya ke sembarang tempat, ada yang anaknya selamat ada juga yang tidak terslamatkan, ini sungguh ibu yang mengerikan yaa.

Bahkan seekor singa aja tidak akan membunuh anaknya sendiri tapi kenapa manusia tega melakukannya yaa, memang saat ini jaman sudah banyak yang jadi gila yaa Bund, butuh tuntunan agama tuhh.

 

grosir perlengkapan bayi murah berkualitas

 

Nahh ini adalah salah satu model yang lainnya yaa Bund dengan warna warna yang menarik bisa membuat si kecil tampil ceria setiap saat dan tidak meninggalkan fungsi selimut untuk menghangatkan.

Bagi wanita yang tega menelantarkan anaknya bisa jadi itu bukan manusia yaa Bund, tapi dia sudah dirasuki setan yang sangat ganas hingga dia tega untuk menelantarkan bahkan membunuh anaknya sendiri.

Bunda pernah dengar kasus tentang ibu membunuh anaknya sendiri??

Kasus seperti ini atau yang hampir mirip memang ssering sekali terjadi mungkin karena tuntutan ekonomi yang semakin mendesak hingga ibu tersebut berani melakukan perbuatan nekat dan tak berperi kemanusiaan.

 

Baby Cape Bisa Dipakai Bolak Balik

 

Baby cape model selimut bayi terbaru dengan pilihan motif yang sangat banyak ini bisa dipakai dengan bolak balik yaa Bund jadi kalau Bunda bosan dengan motif yang satu bisa Bunda balik untuk dapat motif lainnya.

Bahan untuk bagian luar sama dengan bahan yang ada dibagian dalam baby cape yaa Bund, semua menggunakan bahan selimut fleech yang memang halus dan juga lembut dipakai untuk selimut bayi yaa Bund.

Yang membedakan hanya motifnya saja jadi semua memang sama hanya pilihan motif yang membedakan, pilihan motif ini akan memudahkan Bunda untuk memilih dan bisa lebih eksklusif yaa Bund karena cuma sedikit barangnya.

 

daftar perlengkapan bayi baru lahir dan harganya

 

Nahh motif yang satu ini bagaimana Bund??

Motifnya bisa dipakai untuk anak laki laki maupun untuk anak perempuan yaa Bund, jadi memang harus diperhatikan yaa kalau untuk memilih motif biar Bunda tidak salah dan juga barang yang dibeli tidak mubadzir.

Kalau beli semua dengan motif cewek ehh yang lahir malah laki laki kan malah tidak kepakai yaa Bund, kalau pun dipakai nanti mungkin Bunda tidak percaya diri dan kalau begitu malah jadi rugi bandar yaa he hee.

Memang sihh si kecil tidak akan tau apa yang dia pakai tapi kan ini bicara tentang status Bunda yaa, jadi orang akan beranggapan kepada Bunda itu sesuai dengan yang Bunda pakai, mau yang sederhana elegan atau yang mewah.

 

Kancing Pengaman Baby Cape

 

Jadi di baby cape ini kami juga mendesain dengan sempurna yaa Bund selain bahan yang halus dan hangat juga ada kancing yang bisa dipakai untuk mengancingkan baby cape jadi Bunda tidak akan ribet memakainya.

Kancing ini sekitar ada 4 buah yang satu ada di dekat leher jadi kalau memakaikan baby cape bisa hangat sampai ke area leher yaa Bund, kan kasian juga misalkan ada angin yang masuk dari atas ehh dia nya kedinginan.

Jumlah kancing memang tidak banyak mengingat si kecil juga belum masih segitu yaa badannya jadi jumlah kancing ini disesuaikan dengan tinggi badan si kecil, bagian bawah yang lebar juga mempermudah saat memakaikannya yaa Bund.

 

daftar perlengkapan bayi baru lahir dan harganya

 

Model selimut bayi terbaru selain baby cape seperti diatas ini juga ada balmut yang lucu yaa Bund, ehh balmut apa yaa itu ?? ada yang sudah tau tentang balmut ini?? Bentuknya sihh selimut tapi bukan selimut biasa.

Balmut model selimut bayi terbaru ini memang unik yaa Bund, selain bisa dipakai untuk selimut balmut ini juga bisa dipakai untuk bantal si kecil jadi memang satu barang tapi bisa dipakai untuk beberapa fungsi sekaligus.

Selimut dengan bentuk yang unik ini bisa dipakai untuk menghangatkan si kecil dari ujung kaki sampai dengan ujung kepalanya karena selain kepala yang hangat juga bagian kaki tidak luput.

 

Ada Tempat Kaki Khusus

 

Balmut model selimut bayi terbaru ini ada tempat kaki khusus yaa Bund, jadi Bunda bisa memberikan kehangatan untuk si kecil secara maksimal yaa Bund, ada lubang untuk kaki sendiri yaa Bund, jadi biar lebih nyaman.

Berbeda dengan model baby cape yaa Bund, kalau balmut ini ada tempat kaki khusus, model selimut bayi terbaru ini didesain untuk membuat Bunda lebih praktis saat mengajak si kecil jalan jalan atau bepergian.

Apalagi kalau Bunda sering bepergian dengan ayah menggunakan sepeda motor bisa nihh dipakai untuk membuat si kecil tetap nyaman walaupun jalan jauh yaa Bund, karena dari kaki sampai kepala semua tetap terjaga.

 

model selimut bayi terbaru

Yang ini bagaimana Bund?? Cantik kan dengan nuansa merah ini bisa dipakai untuk si kecil juga yaa, motifnya elmo karakter kartun yang lucu dan juga sangat inspiratif untuk memberikan cerita Bunda kepada si kecil.

Kami membuat berbagai desai balmut dengan motif yang lucu lucu, motif ini memang kami sediakan dengan banyak yaa Bund karena memang motifnya lucu dan juga memang asik karena kombinasi warna yang cantik.

Apalagi kalau Bunda tau nihh untuk masalah karakter kartun pasti Bunda akan lebih mudah lagi untuk bercerita dengan si kecil yaa Bund, boleh nihh Bund walaupun masih baru lahir bisa kok si kecil diajak bercerita.

 

Cerita Bunda Kedekatan Si Kecil

 

Model selimut bayi terbaru balmut ini bisa banget untuk menambah kedekatan Bunda dengan si kecil, pas lagi gendong dia dengan selimut lalu Bunda timang timang Bunda berikan do’a do’a yang baik pasti akan jadi baik.

Semua itu tergantung dari Bunda yaa mau memberikan energi positif apa negatif, kalau Bunda memberikan hal hal yang positif pasti si kecil juga akan memiliki aura positif, mulai dari pikiran sampai tindakannya nanti.

Tapi kalau dari kecil sudah ditanamkan kebencian yaa ini yang bermasalah yaa Bund, bisa jadi ini membuat Bunda kwalahan saat menghadapi dia besar nanti karena dia sering diberikan hal hal yang negatif.

 

grosir perlengkapan bayi murah berkualitas

Alhamdulillah bangett kami rasakan dengan berjualan berbagai perlengkapan rumah tangga yang bermanfaat saat ini kami memiliki omset yang terus naik dan semoga selalu begitu yaa Bund.

Semua ini berkat dukungan dan partisipasi dari Bunda yang ikut order produk produk kami yaa Bund jadi kami bisa terus berjalan sampai sekarang, Bunda bisa loo ikut ikutan seperti kami.

Kami ini sangat senang sekali ketika ada pelanggan yang ingin bergabung dengan kami karena berarti produk produk kami memberikan banyak manfaat tidak hanya pemakai tapi juga untuk reseller kami.

 

Balmut Yang Tahan Lama

 

Balmut yang kami desain ini bisa bertahan hingga bertahun tahun yaa Bund, karena kami membuatnya dengan jahitan yang berkualitas jadi tidak mudah jebol ataupun sobek bisa juga nihh dipakai untuk si adik.

Karena ini namanya berhemat yaa Bund cukup dengan beli 3 pcs udah dapat diskon, bisa dipakai ganti ganti, dan bisa dipakai untuk adik adiknya juga hemm hemat tingkat dewa yaa Bund.

Dengan balmut yang tahan lama ini Bunda pun bisa nihh mengunakan uang nya untuk keperluan yang lain juga jadi nanti Bunda bisa membantu ekonomi keluarga juga yaa Bund, mau dong bantu ayah untuk berhemat.

 

daftar perlengkapan bayi baru lahir dan harganya

Bagaimana dengan model yang satu ini Bund?? Wahhh bikin lucu yaa karena ada kupu kupu yang banyak dan bertebaran di motifnya, Bunda pengen yang seperti ini apa enggak hayo?? Pengen aja apa pengen banget???

Motif yang ada ini memang berbeda beda yaa Bund jadibisa untuk pilihan Bunda kalau mau beli banyak, atau mungkin mau beli barengan dengan saudara atau tetangga, atau sahabat misalnya.

Bisa banget beli rombongan yaa Bund kami pun akan memberikan diskon khusus untuk pembelian dengan jumlah yang banyak yaa, Bunda tak perlu khawatir masalah hargaa yaa, bisa dibandingkan dengan yang lain.

 

Motif Merekat Pada Kain

 

Motif motif yang ada disini bisa merekat kuat dan bisa dipakai hingga bertahun tahun karena kami menggunakan bahan katun panca yang memang bagus untuk dibuat sebagai bahan bahan perlengkapan bayi.

Bahan katun panca memiliki serat alami katun sampai 70% dengan begitu dapat meresap air dengan baik, jadi motif yang ditanamkan dapat merekat kuat pada serat kain alias gak mudah luntur.

Dan kami sesuaikan juga yaa nuansa motif dengan dalaman selimutnya seperti gambar diatas ini yaa Bund, nuansanya orange dan coklat jadi kami berikan dalaman selimutnya berwarna cerah orange.

 

daftar perlengkapan bayi yang harus dibeli sebelum melahirkan

Motif yang ini beda lagi yaa Bund ini terlihat lebih kalem karena bahan dalamnya berwarna hitam yaa karena menyesuaikan yaa Bund, kalau motifnya cerah yaa dalamnya gelap atau luai gelap dalamnya cerah.

Bund minat jadi reseller???

Ada banyak keuntungan yang bisa Bunda dapatkan dengan menjadi reseller perlengkapan bayi dari toko kami ini, Bunda tidak perlu nihh beli berapa pcs dulu baru bisa jadi reseller, langsung gabung dan hubungi CS kami saja nanti akan dijelaskan.

Dan juga Bunda tidak perlu tuhh kirim dan packing sendiri karena semua akan kami kemas dan akan kami kirimkan melalui alamat Bunda jadi Bunda tinggal memasarkan saja produk produk kami.

Caranya bagaimana??

Bunda punya HP kan tentunya bisa nihh HP nya dimaksimalkan untuk berdagang berbagai perlengkapan bayi yang ada di toko kami, gambar bisa ambil disini, keterangan juga bisa diikuti yaa Bund.

Kalau kurang jelas kami punya CS yang siap sedia membantu Bunda untuk masalah apapun, bisa hubungi CS kami selagi jam kerja yaa Bund.

Yaitu pada pukul 08.30-16.30 dari hari Senin sampai hari Sabtu akan kami layani jadi Bunda tidak perlu khawatir kalau bingung tentang produknya.

 

Pemesanan Dan Pendaftaran Reseller

 

Bunda tertarik dengan produk produk perlengkapan bayi baru lahir dan harganya ini, Bunda bisa pesan langsung yaa melalui CS kami yaitu kak Eva di:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Auto Chat WA Disini

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek motif terbaru bisa cek di IG Grosiran Klaten dan juga Fanspage kami Grosiran Klaten FB.

Pilihan Motif Masih Banyak Yaaa Yang Disini CUMA Contoh Saja

Produk terbaru

Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Buku Putih Tulang
Nama BarangJual Selimut Bulu Halus dan Tebal Online
HargaRp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Pooh
Nama BarangIngin Selimut Flanel Karakter Winnie The Pooh ?
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 103.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Putih Tanpa List
Nama BarangJual Selimut Bulu Untuk Background Foto Merk Kheisa
HargaRp 103.000
Anda HematRp -103.000 (0.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Polos Warna Putih Tebal Dan Halus
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Kado Buat Orang Menikah Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Kado Cocok Untuk Pernikahan, Bisa Kamu Jadikan Ide Terbaik
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Untuk Pernikahan Teman Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Unik Untuk Sahabat Yang Berkesan Dan Mudah Di Cari
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


40
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics