Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel

Jual Selimut Bulu Halus Murah Harga Grosir Jangan Lewatkan Promonya

Thursday, December 7th 2017.

KlatenMarkt.Com – Bisa dapat harga GROSIRRRRR….. Disini Jual Selimut Bulu Halus Murah dengan berbagai warna tidak hanya cocok untuk orang dewasa tapi juga selimut bulu untuk bayi juga pas dipakai.

Harga selimut bulu halus pun kami berani bersaing, silakan Anda membandingkan harga grosir selimut bulu halus disini dengan harga selimut bulu halus di supermarket, harga yang kami berikan harga grosir.

Dengan kualitas yang sama kami bisa memberikan harga yang lebih pantas karena kami langsung produsen jual selimut bulu halus murah, jangan lewatkan kesempatan Promo Bulanannya.

Jual Selimut Bulu Halus Murah

Selimut bulu untuk bayi dan selimut bulu untuk orang dewasa menggunakan bahan yang sama yaitu bulu dengan ketebalan tebel banget dari pada bulu lainnya.

Kami memang produsen selimut bulu dan kami sudah mejual grosir selimut bulu halus ini sejak tahun 2010 dan kami telah mengamati berbagai produsen selimut bulu lainnya dan kami menjamin kualitas selimut kami ini jempolan.

Pernah beberapa waktu yang lalu ada pelanggan yang pesan selimut bulu ditempat kami lalu dia menggunakan nya sebagai selimut bulu untuk bayi, siapa sangka bayinya semakin pulas untuk tidur.

Kami sangat bersyukur karena produk selimut yang kami kirimkan mendapat apresiasi yang baik dari pelanggan kami, tentu harga selimut bulu halus pas dikantong dan sangat bersahabat.

jual selimut bulu halus murah

Si kecil tidur nyenyak pakai selimut bulu

Gambar diatas adalah testimoni dari pelanggan kami tadi memang lembut kan selimutnya dan serat bulunya juga aman untuk anak anak karena tidak mudah lepas dan seratnya saling terikat kuat.

Jika Anda berminat untuk grosir selimut bulu halus silakan hubungi CS kami langsung yaitu kak Eva di kontak berikut ini:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Atau mau cek harga selimut terbaru bisa cek di IG Grosiran Selimut   dan juga Fanspage kami FB Grosiran Selimut.

Jadi mudahkan untuk mendapatkan koleksi kami, tapi mungkin Anda masih bertanya tanya, selimut apa aja yang kami jual selimut bulu halus murah, mulai dari ukuran bahan dan warnanya.

Penasaran?

 

Sebelumnya kami perkenalan dulu yaa karena kalau Anda tidak mengenal kami nanti mana mungkin bisa pesan grosiran jual selimut bulu halus murah.

Yaa kami adalah produsen yang jual selimut bulu halus murah, kami beralamatkan di Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah, bila rumah Anda sekitar Klaten bisa langsung mengunjungi kami.

Saat ini kami tidak menyediakan jasa COD atau bertemu langsung dikarena keterbatasan kami untuk melayani permintaan selimut yang selalu meningkat.

Tapi kami bisa mengantarkan selimut yang Anda pesan dimanapun Anda berada dengan menggunakan jasa ekspedisi pengiriman yang amanah dan juga jujur.

selimut bulu untuk bayi

Selimut warna salem yang kalem dan anget

Salah satu koleksi yang kami jual selimut bulu halus murah yaitu warna salem dengan bahan bulu, warna ini sangat kalem dan cocok untuk dipakai saat musim dingin.

Bahan bulu yang membuat seratnya terlihat halus dan juga lembut jadi bisa membuat istirahat Anda menjadi lebih nyaman, ingat yaa istirahat itu adalah hal yang penting dalam kehidupan karena bisa mempengaruhi kesehatan.

Manusia normal umumnya tidur selama 7-8 jam dan selama waktu itu organ organ dalam tubuh akan beristirahat juga walaupun tidak total tapi lebih ringan bekerjanya dari pada saat sedang sadar.

Kelembutan selimut menjadi faktor kenyamanan saat tidur

 

Saat tidur, manusia membutuhkan tempat yang nyaman agar istirahatnya bisa bagus tapi terkadang tidurnya terganggu karena tempat tidur yang tidak nyaman.

Salah satunya adalah kondisi selimut yang tidak dapat memenuhi fungsinya sebagai selimut, misalkan selimut terlalu tipis, terlalu kecil, atau juga selimut terasa kasar jadi tidak nyaman di kulit.

Pernah mengalami seperti itu? Berarti Anda harus berjelajah di tempat jual selimut bulu halus murah agar mendapatkan selimut yang pas dan enak dipakai untuk teman tidur.

Kelembutan yang TIADA kira

 

Coba dehh Anda perhatikan foto testimoni kami diatas si anak tidur dengan nyenyak saat menggunakan selimut bulu sebagai teman tidurnya, karena memang selimut bulu ini lembut jadi nyaman di kulit.

Kelembutan yang dirasakan akan setara dengan harga yang telah dibayarkan bahkan lebih karena setelah di survei harga selimut kami lebih murah dari pada selimut di supermarket padahal kualitasnya sama.

Yaa mungkin karena ada tambahan branded disana yaa jadi harganya semakin naik, ohh yaa perkenalkan juga selimut kami ini memiliki merk yaitu Khesia Selimut, jadi jangan sampai salah pilih merk yaa.

harga selimut bulu halus

Selimut bulu tosca yang lembut

Ini koleksi kami yang lainnya di jual selimut bulu halus murah dengan warna tosca yang menawan karena warna ini cukup cantik kalau dilihat, biru bukan hijau juga bukan tapi terlihat eksotis.

Serat bulunya yang keluar membuat kelembutan terasa didepan mata, coba saja Anda bayangkan pas lagi hujan deras terus tidur dengan selimut tosca ini pasti jadi malas untuk bangun dari tempat tidur.

Pernah juga beberapa waktu yang lalu ada yang memesan selimut dengan warna ini dan juga harus dengan bahan bulu yang tebal ternyata selimut kami ini dipakai untuk membuat boneka karena dia adalah produsen boneka.

Selimut bulu serbaguna

 

Jika dilihat dengan cermat memang selimut bulu yang kami jual ini memang sangat tebal dan membutuhkan volume yang besar juga, berat satu selimut itu mencapai 1,2 Kg tapi di ekspedisi masuk 1 Kg harganya.

Itu kalau pesan bijian kalau pesannya grosir maka berat akan lebih banyak dan nanti untuk menghemat ongkos pengiriman akan kami pilihkan jasa ekspedisi yang bisa memberikan harga murah.

Tapi tetap yaa dengan jasa ekspedisi yang amanah dan juga jujur, kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, JNC, Wahana, dan Pos Indonesia, Anda tinggal pilih mana yang sesuai yaa.

Selimut bulu yang selalu restock

 

Beberapa warna selimut bulu yang kami miliki ternyata mencuri banyak perhatian jadi baru saja restock udah kosong lagi dan kami harus restock lagi agar yang memesan tidak kecewa dengan yang telah dipilih.

Beberapa pelanggan kami yang telah memesan biasanya akan memesan kembali dengan produk yang sama hanya beda warna saja, jadi biasa dikenal dengan istilah repeat order.

Sudah beli eee beli lagi berarti emang kualitas selimut kami ini bagus, kami pun tidak menyangka ternyata produk selimut dengan warna polos lebih diminati dari yang selimut karakter.

grosir selimut bulu halus

Selimut abu muda yang halusnya biki gak nahan

Nahh warna abu abu tapi muda yaa, dengan list putih kalau yang ini bahannya bludru yaa jadi beda dengan bulu dan diantara keduanya memiliki kelebihan masing masing.

Kalau untuk urusan harga jangan ditanya yaa, harga keduanya sama antara bulu dan bludru yang membedakan hanya kualitas bahan dan juga warna yang tersedia, warna abu abu muda ini stock baru dan siap dibawa pulang.

Selimut dengan bahan bludru memang juga mencuri banyak perhatian yaa selain jual selimut bulu halus murah kami juga jual selimut dengan bahan bludru untuk variasinya.

Perbedaan selimut BULU dan selimut BLUDRU

 

Selimut bulu memiliki volume yang lebih besar dari pada selimut bludru pada waktu packing itu sangat terasa yaa, yang selimut bulu ini membutuhkan tenaga ekstra beda dengan selimut bludru.

Untuk masalah kelembutan, selimut bludru lebih halus dari selimut bulu, walaupun bulu juga halus tapi bludru lebih halus lagi apa lagi kalau selimut bulunya dirawat dengan baik, kelembutannya akan terus terasa.

Untuk masalah tebalnya tentu selimut bulu lebih tebal tapi kalau dipakai selimut biasa bahan bludru juga sudah bagus dan menghangatkan juga, jadi masing masing punya kelebihan yaa, tinggal pilih aja.

Cara merawat selimut bulu dan bludru

 

Selimut yang baru beli memang akan terasa sangat halus dan juga empuk bahkan bisa juga dipakai untuk bantal tapi kalau sudah di rumah beberapa bulan selimut akan terasa kasar dan kaku.

Nahh ini perlu diperhatikan yaa agar selimut bulu dan bludru tidak berubah menjadi kasar dan kaku yaitu dengan tidak sering sering mencuci selimut tersebut, lohhh kok malah jarang dicuci?

Yaa karena semakin sering dicuci maka residu detergen dan debu yang ada di serat akan menempel terus jadi selimut akan terasa kasar dan kaku kalau sudah begini selimut jadi tidak nyaman lagi yaa.

jual selimut bulu halus murah

Pilihan selimut warna yang bisa dibawa pulang

Duhh lihat dehh serat serat yang muncul dari selimut bulu ini memang membuat kepengen bawa pulang selimutnya terlihat bulu bulu sintetis, jadi yang paling atas itu warna hitam yaa memang sangat gelap bahannya bludru.

Kami memiliki banyak stock untuk berbagai pilihan warna jadi bisa dipilih warna apa yang disukai atau mau pesan banyak juga boleh karena disini tempat grosir jadi bisa beli disini dan dijual kembali.

Pasti untungnya sangat menggiurkan yaa karena dengan harga yang miring bisa dijual kembali dengan harga seperti di supermarket dan jangan takut tidak laku karena kami sampai kuwalahan mendapatkan pesanan.

Ukuran selimut bulu dan bludru

 

Untuk masalah ukuran kami jual selimut bulu halus murah dengan ukuran yang sama dengna bludru yaitu ukuran standar 200 x 150 centimeter semua yang kami jual ukurannya sama semua.

Ukuran ini pas dipakai untuk anak anak karena tidak terlalu besar dan juga pas dipakai untuk orang dewasa karena tidak kekecilan, ukuran yang sudah standar dari kami  ini tidak pernah dipermasalahkan oleh pelanggan kami sebelumnya.

Jadi beda dengan produk kami lainnya yang kami tawarkan di situs kami ini yaa, khusus selimut tidak bisa pesan ukuran jadi ukurannya sudah pas dan tidak dapat dirubah.

Saat selimut menjadi kaku apa yang dilakukan

 

Selimut adalah barang yang sangat awet bisa bertahan sampai puluhan tahun cuma terlalu sering dicuci membuatnya menjadi kaku, kalau sudah kaku begini apa yang bisa dilakukan?

Yang bisa dilakukan yaitu lebih baik Anda merendam selimut dengan air panas dan berikan detergen cair jangan yang bubuk yaa, tambahkan pula pelembut dan pewangi pakaian.

Air hangat akan merontokan sisa residu detergen dan juga akan mengangkat sisa debu yang menempel di serat serat bulu bahkan sampai serat yang terdalam yaa.

selimut bulu untuk bayi, harga selimut bulu halus

Selimut hitam bludru yang eksotis ada blink blink nya

Selimut bludru warna hitam ini juga menjadi idola bagi pelanggan pelanggan kami, warnanya memang eksotis terkesan mahal dan glamor sekaligus terlihat ada blink blink yang warna warni kalau terkena cahaya.

Bahan bludru membuat selimut ini menjadi terlihat sangat halus, produk yang kami jual seperti gambar yaa jadi NO tipu tipu dan selimut ini kalau dipakai bisa menghangatkan juga.

Blink blink yang terlihat pada selimut hitam bludru ini adalah karena serat polyester yang menjadi bahan bludrunya, bagi Anda pecinta kelembutan selimut ini cocok untuk Anda bawa pulang ke rumah.

Kado istimewa dengan selimut

 

Terkadang saat mendapat undangan pernikahan biasanya yang mendapat undangan akan bingung mau mengado apa, saran kami lebih baik memberinya kado selimut yang warnanya disesuaikan dengan warna kesukaan si penerima.

Ini bisa menambah kedekatan antara Anda dan yang menerima kado karena selimut yang dapat bertahan belasan tahun ini kalau dipakai pasti akan mengingatkan kepada yang memberikannya.

Tidak hanya kado untuk pernikahan tapi juga bisa untuk mengado orang tua atau saudara juga bisa jadi dengan memberi kado Anda bisa menjalin hubungan silaturahim dengan baik.

Selimut tanda CINTA kepada seseorang

 

Untuk menunjukan rasa cinta memang terkadang tidak membutuhkan kata kata manis bahkan kata kata saja tidak akan membuat hati seseorang menjadi luluh.

Apalagi untuk pasangan yang sudha sering bertemu jadi untuk masalah kata kata tidak menjadi hal yang penting lagi, yaa berikan tindakan dengan memberikan selimut kepada yang terkasih.

Bisa saja dengan selimut ini kedekatan akan semakin terlihat apalagi kalau tidur bersama dengan satu selimut hemm pasti romantis yaa, buat yang lagi marahan pasti langsung balik hehe.

selimut bulu untuk bayi, harga selimut bulu halus

Selimut motif leopard coklat ang menawan

Selain jual selimut bulu halus murah dengan warna polos kami juga menjual selimut dengan corak leopard seperti gambar diatas yaa, namanya selimut leopard coklat.

Nuansa coklat nya mirip dengan kulit hewan aslinya yaa tapi serat bulunya itu bikin tidak tahan yaa, gambar diatas adalah produk selimut yang kami tawarkan, bahannya bludru yaa, jadi jangan salah.

Ukuran masih tetap sama yaitu 200 x 150 centimeter pada bagian pinggir ada list yang berwarna coklat tua agar selimut menjadi terlihat lebih rapi.

Leopard coklat punya kembaran leopard putih

 

Yaa selain leopard coklat juga ada leopard putih yang dijadikan kembaran, sama sama bagus dan memiliki kelembutan yang sama, semua sama yang beda hanya nuansanya saja.

Kalau pas pakai selimut ini rasanya macan tutul ada didekat kita loo, variasi warna coklat dan putih ini adalah eksklusif karena tidak ada warna lain selain coklat dan putih, yang lainnya polos.

harga selimut bulu halus, grosir selimut bulu halus

Selimut leopard putih

Nahh bisa dilihat sendiri yaa motif leopard putih ini memiliki kelembutan yang tidak kalah dengan kembarannya yaitu leopard coklat kalau warna putih ini nuansa mancan tutul langsung hilang.

Kalau mau motif lain bisa juga yaitu selimut dengan motif karakter kartun yang bisa Anda miliki, untuk mengetahui berbagai macam koleksi selimut dengan motif kartun tersebut bisa langsung menghubungi CS kami yaa.

Produk terbaru

Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Buku Putih Tulang
Nama BarangJual Selimut Bulu Halus dan Tebal Online
HargaRp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Pooh
Nama BarangIngin Selimut Flanel Karakter Winnie The Pooh ?
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 103.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Putih Tanpa List
Nama BarangJual Selimut Bulu Untuk Background Foto Merk Kheisa
HargaRp 103.000
Anda HematRp -103.000 (0.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Polos Warna Putih Tebal Dan Halus
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Kado Buat Orang Menikah Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Kado Cocok Untuk Pernikahan, Bisa Kamu Jadikan Ide Terbaik
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Untuk Pernikahan Teman Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Unik Untuk Sahabat Yang Berkesan Dan Mudah Di Cari
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


32
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics