Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel

Cara Mencuci Selimut Bulu ini Bikin Selimut Lebih Awet & Tahan Lama

Friday, March 2nd 2018.

KlatenMarkt.Com – Hayoo biasanya mencuci selimut gimana caranya?? Langsung dimasukan ke mesin cuci?? Apa langsung direndam saja?? Cara Mencuci Selimut Bulu berbeda dengan mencuci kain seperti umumnya yaa.

Selimut bulu halus tebal memiliki keistimewaan pada bulu nya yang halus dan juga sangat tebal jadi harus diperlakukan berbeda yaa, mencucinya pun tidak boleh sembarangan, Kenapa? Agar selimut ini bisa awet.

Kalau awet kan bisa menghemat biaya untuk beli selimut baru, ehh kalau lihat harga selimut bulu halus yang sangat terjangkau dari Khesia ini pasti dehh pengen nambah koleksi selimut baru yaa buat dipakai sendiri gitu.

 

Cara Mencuci Selimut Bulu

 

Harga selimut bulu tebal punya Khesia memang sangat terjangkau tapi kalau tidak dirawat dengan benar maka selimut bulu halus tebal ini akan cepat rusak dan bisa jadi kumel padahal baru dibeli.

Jangan sepelekan masalah harga selimut bulu halus tapi perhatikan cara mencucinya, karena kalau punya barang awet pasti suka dong Bund, setidaknya bisa menghemat rupiah dan bisa untuk ditabung sendiri yaa.

Kalau untuk harga selimut bulu tebal tepatnya berapa yang tau CS langsung yaa tanya aja nanti, ehh ini beneran pengen tau cara mencuci selimut bulu ?? Oke gak perlu lama lama yaa langsung kita kupas semua.

Tapi sebelum tau cara mencucinya kita intip dulu yaa koleksi selimut bulu halus tebal dari Khesia……

cara mencuci selimut bulu

Hayoo harga selimut bulu halus warna putih ini kira kira berapa yaa? Tebak tebak tapi gak berhadiah haa haa, ini adalah selimut bulu tebal dengan warna putih tulang yang sering menjadi Best Seller di selimut Khesia.

Bahannya memang luar biasa dibandingkan dengan selimut lain selimut bulu putih ini yang paling tebal dan paling enak bikin hangat yaa, katanya selimut putih susah dibersihkan justru warna putih ini kalau kotor bisa langsung ketahuan yaa.

Jadi kalau kotor kok malah dibiarin aja ini membuat selimut menjadi tidak bagus, bulu bulu nya akan cepat rontok dan bisa dengan mudah menjadi kaku karena sangking lamanya tidak dibersihkan yaa, kudu hati hati nihh.

 

Mencuci Selimut Jangan Pakai Detergen Bubuk

 

Hayoo yang biasanya nyuci selimut pakai detergen bubuk siapa nihh?? Harga selimut bulu tebal memang terjangkau dengan kualitas bagus tapi kalau mencucinya pakai detergen bubuk bisa membuat bulu selimut cepat kaku yaa.

Kok Bisa ??

Karena detergen bubuk ini belum tentu bisa larut dalam air dengan seketika, detergen bubuk yang tidak larut akan bersembunyi di dalam serat bulu bulu selimut dan bersembunyi disana, memang sihh juga membersihkan.

Tapi kalau dia bersarang disana dan ditambah dengan debu yang tidak mau rontok bisa membuat selimut menjadi kasar dan tidak enak dipakai kalau sudah begini siapa yang salah? Hal sepele tapi bikin selimut rusak.

selimut bulu halus tebal

Nahh kalau yang ini warnanya memang bikin adem yaa ini adalah selimut bulu warna salem, awal kemunculannya memang sudah bikin banyak hati terpikat hingga kami harus sering sering restock selimut ini.

Alhamdulillah banyak yang suka selain dengan kelembutan dan ketebalannya yang ekstra dia juga memiliki warna yang lembut jadi terlihat adem cocok untuk kaum hawa yang lagi jatuh cinta nihh.

Tekstur bulunya mirip dengan selimut bulu putih diatas yaa tapi untuk ketebalannya lebih tebal yang putih sedikit karena yang putih memang ekstra tebal, kalau yang salem ini ketebalannya bikin anget pokoknya.

 

Tambahkan dengan Pewangi dan Pelembut

 

Cara mencuci selimut bulu yang selanjutnya adalah Bunda bisa menambahkan pewangi dan pelembut konsentrat saat merendam selimut ini setelah dicuci, ohh yaa karena tidak boleh pakai detergen bubuk bisa diganti yang cair yaa.

Karena detergen cair bisa langsung hilang saat dibilas jadi tidak tersisa di serat serat bulu selimut, begitu pula dengan pewangi dan pelembut yang memang kebanyakan terbuat dari bahan cair bukan bubuk yaa.

Jadi saat dibilas nanti bisa langsung bersih dan tidak tersisa apapun detergennya, bersih kinclong bisa bikin selimut tambah awet dan tidak cepat rusak hanya karena salam cuci selimut, sudah paham tentunya yaa.

harga selimut bulu halus

Alhamdulillah yaa saat ini kami memiliki stock selimut bulu yang sangat banyak jadi kalau mau pesan dalam jumlah besar bisa kami layani yaa mau warna apa aja siap kami layani eittss tapi cek stock dulu yaa gak asal pesen nihh.

Kalau dilihat dari gambar diatas memang yaa warna tosca banyak stocknya disini kami menyediakan selimut bulu polos jadi kalau Bunda membutuhkannya bisa langsung kontak ke kami, mau beli bijian bisa juga loo Bund.

Kami dulu pernah mendapat pesanan selimut 100pcs dan kami layani juga yaa kami cocokan stock yang kami punya dengan kebutuhan pelanggan kami dan akhirnya memang cocok dan jadi pesan, pengemasannya butuh tenaga ekstra.

 

Jangan Langsung Menjemur Selimut dibawah Terik Matahari

 

Biasanya karena lihat selimut tebal langsung saja dehh dijemur di bawah matahari biar cepat kering padahal kalau seperti itu bisa membuat selimut menjadi lebih kaku karena habis dicuci, jadi lebih baik diangin anginkan.

Walaupun terlihat sangat tebal tapi kalau dikeringkan bisa cepat kok, bisa ditaruh di bawah balkon rumah dengan kena angin saja nanti sudah bisa kering tidak perlu langsung dibawah sinar matahari.

Ditambah lagi kalau dijemur disembarang tempat bisa kena kotoran dan masuk ke serat selimut niat hati mau mencuci dan membersihkan ehh malah tambah kotor duhh pasti bikin gemes kan hee hee.

harga selimut bulu tebal

Selain selimut dengan bahan bulu kami juga menjual selimut dengan bahan fleech seperti gambar diatas ini yaa, Alhamdulillah stock masih banyak kalau mau pesen bisa rombongan segera yaa.

Beli banyak tentunya akan banyak untuk juga, apalagi kalau mau buat kulakan cocok banget nihh bisa kulakan selimut fleech atau selimut bulu lalu dijual lagi InsyaAllah keuntungan akan terus mengalir yaa.

Kebutuhan selimut memang terus meningkat disaat musim penghujan itu lebih banyak lagi yaa yang mengiinkan selimut, baik bahan fleech maupun bahan bulu semua banyak yang nyariin, Alhamdulillah rejeki kami.

 

Pemesanan Selimut dan Info Lanjutan Cara Mencuci Selimut Bulu

 

Pengen pesen selimut bulu atau selimut Fleech? Gampang banget caranya yaa nanti tinggal menghubungi CS kami di nomor berikut ini, bilang saja mau pesan selimut.

Tentukan selimut bahan apa lalu warnanya, kami layani pesanan partai kecil maupun besar yaa….

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Auto Chat WA Disini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga selimut terbaru bisa cek di IG Grosiran Klaten dan juga Fanspage kami Grosiran Klaten FB.

Produk terbaru

Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Buku Putih Tulang
Nama BarangJual Selimut Bulu Halus dan Tebal Online
HargaRp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Pooh
Nama BarangIngin Selimut Flanel Karakter Winnie The Pooh ?
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 103.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Putih Tanpa List
Nama BarangJual Selimut Bulu Untuk Background Foto Merk Kheisa
HargaRp 103.000
Anda HematRp -103.000 (0.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Polos Warna Putih Tebal Dan Halus
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Kado Buat Orang Menikah Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Kado Cocok Untuk Pernikahan, Bisa Kamu Jadikan Ide Terbaik
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Untuk Pernikahan Teman Yang Tak Terlupakan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Unik Untuk Sahabat Yang Berkesan Dan Mudah Di Cari
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


33
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics