Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

5 Macam Motif Dan Warna Selimut Bus Paling Pas Untuk Usaha Transportasimu Bund…

KategoriSelimut Bus
Di lihat155 kali
Berat(/pcs)1 Kg
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 belanja@khesia.com

Detail Produk 5 Macam Motif Dan Warna Selimut Bus Paling Pas Untuk Usaha Transportasimu Bund…

Klatenmark.Com – Produsen selimut cantik dan berkualitas yang telah berdiri sejak tahun 2010.

 

Selimut merk Khesia bisa lho Bund memiliki fungsi ganda.

Selain bisa digunakan sendiri untuk menemani tidur Bunda di kamar, selimut produksi tim Klatenmarkt juga bisa lho selimut bus.

Adanya selimut merk Khesia dengan motif dan warna yang cantik ini mampu menjadi dekorasi unik untuk bus dan sekaligus juga mampu memberikan kenyamanan bagi para penumpang Bund.

Terutama saat malam hari Bund, pastinya bisa sangat mengurangi rasa dingin yang menyelimuti badan penumpang.

 

Tak hanya selimut untuk bus biasa namun, selimut bus tingkat juga bisa kami buatkab Bund.

Selimut bus online Khesia memiliki beberapa keunggulan dari segi bahan pembuatan, jahitan, kondisi selimut, dll.

Mau tau lebih mendalam tentang selimut produksi klatenmarkt?

Yuk pantengin sampai ke bawah ya Bund

 

 

Selimut untuk bus merk Khesia dibuat dengan 3 jenis Bund, yaitu selimut bahan kain flecee, selimut beludru dan selimut bahan bulu.

Tapi jangan salah Bund, selimut bus yang kami produksi memakai bahan yang telah teruji kualitasnya.

Bahan yang kami pakai ini terbilang sangat nyaman Bund, perawatannya juga mudah lho.

Ada lagi nih, pilihan ketiga bahan ini tidak luntur saat dicuci, bulunya rapat dan tidak mudah rontok serta bisa dipakai saat siang ataupun malam hari.

Sewaktu di bus pun, juga sangat nyaman. Penasaran ya seperti apanya??

 

 

Selimut bus pariwisata ada yang taun biasanya berapa ukuran standarnya??

Kalau di Khesia ini Bund, kami memiliki 2 pilihan ukuran yaitu  :

-+150*200 cm dan -+ 100*150 cm.

Namun, ukuran standar untuk selimut bus terutama bus pariwisata adalah -+100*150 Bund.

Ukuran ini sangat cocok untuk bus pariwisata karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan lebar.

Jadi dipakai pun akan pas dan nyaman.

Sehingga tidak akan mengganggu penumpang yang lainnya Bnd.

 

Seandainya Bunda memiliki sebuah usaha yaitu armada bus yang beroperasi pada malam hari, harus nih menyediakan selimut untuk para penumpangnay.

Selimut bus malam juga diproduksi di Khesia Bund.

Pilihan bahan seperti di atas disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang Bunda miliki.

Oh ya, selain kami menggunakan bahan yang berkualitas, soal urusan jahit menjahit kami percayakan kepada tim penjahit yang telah ahli dalam menjahit selimut.

Sehingga bisa dong mengkombinasikan beberapa teknik menjahit supaya dapat menghasilkan selimut dengan hasil jahitan yang rapat, rapi dan kuat.

 

 

Ini nih Bund 7 Motif dan Warna Paling Recomended untuk armada Bunda. Antara lain :

 

SELIMUT MOTIF POLKADOT

 

Di Khesia sebenarnya tersedia banyak sekali motif selimut yang kece-kece Bund.

Salah satunya ya motif polkadot ungu tua ini.

Kenapa selimut motif polkadot ungu menjadi salah satu selimut yang recomended?

Selain warna dan perpaduan motif bulat putih yang sangat cantik, selimut polka ungu termasuk jenis selimut yang banyak peminatnya Bund.

Jika selimut ini ada di dalam bus dan menemani perjalananmu pasti sungguh menyenangkan Bukan?

 

 

SELIMUT LAVENDER POLOS

 

Selimut polos buatan Khesia juga banyak sekali macamnya Bund, ada lavender seperti gambar, ada juga pink fanta, tosca, baby pink, dan masih banyak lagi.

Selimut lavender dan kawan-kawannya ini terbuat dari bahan beludru yang memiliki tekstur luar yang sangat lembut.

Warna lavender memang hampir sama dengan warna ungu muda ya Bund.

Selimut polos warna lavender ini bisa sebagai penghangat badan dan juga cantik bila dijadikan dekorasi bus.

Cobain yok Bund. hehe

 

 

 

SELIMUT MAGENTA

 

 

Selimut warna magenta polos ini bisa dilihat jauh lebih tebal jika dibandingkan dengan selimut yang lainnya ya Bund.

Karena memang bahan yang dipakai untuk memproduksi selimut magenta adalah bahan bulu.

Bahan bulu ini tebalnya tidak bisa diragukan lagi, tentu juga sangat hangat saat dipakai.

Ada lho variasi lain dari selimut magenta, yaitu ada selimut dusty pink dan ada selimut navy tebal.

Hayooo naksir yang mana nih? 🙂

 

SELIMUT FLECEE MAROON

 

Selimut maron polos berbeda dari kedua jenis selimut tadi Bund. Selimut ini memang hanya memiliki bulu yang pendek.

Dan tekstur luar selimutnya pun halus. Variasi warna polosnya cuma ada maroon aja ya Bund.

Walaupun hanya memiliki bulu-bulu yang pender, namun selimut flecee yang diproduksi Khesia gak bisa dianggap remeh begitu saja.

Karena selimut jenis selimut flecee ini nyaman digunakan saat siang atau pun malam hari.

Udah tau dong tentang selimut flecee?

 

 

 

SELIMUT KOTAK NAVY

 

Selimut motif kotak navy ini baru di launching beberapa minggu yang lalu Bund.

Motif kotak-kotak berwarna putih dengan dominan warna navy ini sangat pas deh.

Belum banyak yang tau tentang motif terbaru ini Bund.

Jadi jangan tunggu nanti-nanti Bun. Serbu sekarang juga …. hehe

 

 

 

Harga selimut bus produksi Khesia cukup terjangkau Bund. Gak sampai lah bikin kantong melompong.

Walau harga terjangkau tapi kualitas dunia ya..

 

Selain menyediakan selimut bus, Khesia juga memproduksi satu set bantal dan selimut bus.

Cocok kan buat usaha bus pariwisata Bunda.

 

 

Mau tau lebih detail tentang produk selimut Khesia? Atau kepengin tau motif dan warna selimut lebih lengkap?

 

 

 

Langsung hubungi Personal Konsultan Klatenmarkt.Com aja Bund. Bisa via SMS/WA ke nomor di bawah ini :

SMS/WA : 0857 9994 3044 (Kak Saskia)

Mau order lebih praktis dan cepat, klik aja tombol WhatsApp berikut

 

 

Perlu digarisbawahi nih Bund.

Untuk pembelian selimut disesuaikan dengan ukuran dan motif atau warna yang Bunda minta.

 

Jadi insyaallah hasilnya nanti bisa memuaskan dan tidak mengecewakan.

 

 

 

 

” Khesia, Bring More Happiness To Your Home “

Produk lain Selimut Bus

Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


13
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics