Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Grosir Selimut Bulu Halus Dan Lembut Merk Khesia

KategoriSelimut Dewasa
Stok 102
Di lihat64 kali
Berat(/pcs)0.5 Kg
Harga Rp 85.000
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 belanja@khesia.com

Detail Produk Grosir Selimut Bulu Halus Dan Lembut Merk Khesia

Klatenmarkt.Com– Lagi cari selimut yang harganya terjangkau tapi kualitas tetap terjamin Bund? Yuk cek di Klatenmarkt.Com

” Distributor selimut bulu dan selimut beludru asli yang telah tersebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia ”

 

Selimut Khesia di produksi dengan menggunakan bahan kain terpilih yang tentunya telah teruji kualitasnya. Dibuat dari bahan kain beludru yang lembut membuat selimut merk Khesia semakin berkualitas.

Kalau Bunda belum tau, Kain beludru ini memiliki beberapa keunggulan lho.

 

Kain belduru ini saat dicuci pertama kali tidak luntur Bund, dan untuk pencucian selanjutnyapun juga tidak luntur ya Bund.

Bahkan ada nih salah satu customer selimut kami yang bilang kalau hampir 1 tahun setelah pembelian selimutnya tidak luntur dan warnanya tidak pudar.

 

Selain itu bahan beludru yang kami pakai juga lembut banget dong hehe …

 

Tim Klatenmarkt.Com juga mempercayakan proses produksi selimutnya pada penjahit yang telah ahli dalam menjahit selimut Bund.

Sehingga dapat mengkombinasikan berbagai macam cara menjahit yang paling tepat untuk bahan selimut itu Bund.

 

Dengan seperti ini dapat dilihat nih Bund bagaimana hasil jahitannya.

Yang pasti selimut beludru yang kami produksi memiliki jahitan yang rapat, rapi dan kuat Bund

Gak percaya begitu aja?

Yuk buktikan sendiri dengan cara order selimutnya sekarang juga πŸ™‚

 

Selimut merk Khesia diproduksi All Size dengan ukuran -+ 150*200 cm. Ukuran selimut yang kami produksi ini sudah termasuk ukuran yang cukup besar lho Bund.

Mau tidur geser kanan geser kiri atau pun muter sekalipun tetap aman nih.

Gak takut lagi selimut keangkat-angkat ya Bund… hehe

 

Selimut beludru merk Khesia jenis yang satu ini sedikit berbeda dengan jenis selimut yang lainnya Bund.

Selimut beludru motif merk Khesia ini sedikit ringan jika dibandingkan dengan selimut lainnya Bund.

Karena beratnya hanya 500gr nih. Jadi 1kg muat 2 selimut Bund.

 

Mau beli 2 selimut sekaligus ongkir tetap bersahabat dong..

Selimut beludru merk Khesia ada berbagai variasi motif dan warna nih Bund. Antara lain bisa langsung cek di bawah ini :

 

  • Selimut Beludru Batik Navy

Selimut motif batik warna hijau kebiruan dan warna putih dengan warna dominan navy ini begitu menawan. Sampai kepengen bawa pulang deh

Warna dan motif yang cantik begitu menenangkan hati ya Bund,,,

Hayo siapa nih suka dengan selimutnya?

  • Selimut Beludru Daun Abu-Abu

Kenapa sih dinamain daun abu-abu?

Jawabannya simpel aja nih Bund. Selimut beludru merk Khesia yang satu ini memiliki motif seperti gambar daun ya Bund.

Ditambah lagi warna dominan selimutnya menggunakan warna abu-abu muda, jadi kami namain daun abu deh..

Gimana? Cantik Kan Bund.. πŸ™‚

  • Selimut Beludru Kotak Hitam

Wah keren nih,,

Walaupun motinya hanya garis-garis menyerupai bentuk kotak namun selimut ini diam-diam banyak yang naksir lho Bund.

Sebenarnya motif seperti ada 2 jenis nih Bund, yaitu kotak hitam dan kotak biru

Namun, karena banyak yang mencarinya jadi untuk stok motif kotak biru sedang kosong Bund.

  • Selimut Beludru Batik Pinguin

Ini satu-satunya motif keluaran terbaru dari Khesia.

Sebenarnya ini nih bukan gambar batik ya Bund. Tapi lebih ke pinguin dengan pohon cemara dan bintang-bintang.

Karena gambarnya begitu rapat jadi kalau dilihat sekilas lebih menyerupai batik Bund.

Warna hitam merah abu-abu hijau dan warna putih bisa cantik gini ya Bund dijadikan satu kesatuan

  • Batik Abu-Abu

Nah, selimut motif batik abu-abu.

Motif ini sama persis dengan motif batik yang tadi ya Bund.

Cuma bedanya yang tadi menggunakan warna dasar navy dan yang sekarang memakai warna abu sebagai warna dasarnya.

Keren ya Bund…

 

 

Bunda tertarik sama selimut yang mana nih Bund?? πŸ™‚

 

Mau beli selimut merk Khesia? Atau masih penasaran dan ada yang ingin ditanyakan Bund?

Bisa nih langsung hubungi Personal Konsultan Klatenmarkt.Com di :

SMS/WA : 0857 9994 3044 (Kak Saskia)

Pengen tau cara order yang lebih mudah?

Klik tombol auto chat WhatsApp berikut yuk Bund

 

PEMBELIAN MIN. 3 PCS SELIMUT DAPAT HARGA ISTIMEWA πŸ™‚

Ayo tunggu apalagi Bund? Belanja selimut di Klatenmarkt.Com sekarang juga yuk ….

 

” Khesia, Bring More Happiness To Your Home “

 

 

 

Baca Selanjutnya :

  1. Khesia, Merk Selimut Yang Bagus Cocok Untuk Sehari-HariΒ 
  2. Selimut Yang Bagus Merk Apa? Sering Bertanya-Tanya Seperti Itu Bund? Ini Nih Jawabannya….

Produk lain Selimut Dewasa

Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Fleece Ice Skating
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMacam-Macam Kado Untuk Pernikahan Apa Saja Sih Yang Bisa Dijadikan Ide ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 107.000 136.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Karakter Paris
Nama BarangJual Selimut Bulu Karakter Paris
Harga Rp 107.000 136.000
Anda HematRp 29.000 (21.32%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Pinguin Bahan Fleece Lembut..
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000 115.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Motif Kaki Kucing, Selimut Ukuran 150×200, Harga Selimut Dewasa, Selimut Dewasa Murah
Harga Rp 79.000 115.000
Anda HematRp 36.000 (31.30%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar Harga Selimut Bulu Tebal Di Online Shop
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000 92.500
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSLM Tengkorak
Nama BarangJual Selimut Skull Motif Kepala Tengkorak
Harga Rp 79.000 92.500
Anda HematRp 13.500 (14.59%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Kado Cocok Untuk Pernikahan, Bisa Kamu Jadikan Ide Terbaik
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


19
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics