Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Khesia, Merk Selimut Yang Bagus Cocok Untuk Sehari-hari

KategoriArtikel, Selimut Berkualitas, Selimut Dewasa
Stok 107
Di lihat262 kali
Berat(/pcs)1 Kg
Harga Rp 140.000
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 belanja@khesia.com

Detail Produk Khesia, Merk Selimut Yang Bagus Cocok Untuk Sehari-hari

KlatenMarkt.Com–   Semangat pagi Bunda….

Hari ini ada kabar gembira nih Bund. Klatenmarkt sampai sekarang ini sudah mengeluarkan berbagai selimut dengan motif dan warna yang cantik-cantik.

Walaupun ada beberapa motif dan warna yang berbeda-beda, tentunya kami tetap memilihkan kain yang kualitasnya sama bagus sebagai bahan utama pembuatannya.

 

Kain jenis apa ya kira-kira yang menjadi pilihan kami?

Ya, betul banget Bund. Tim produksi Khesia memilih 2 jenis kain dengan karakter yang hampir sama yaitu kain beludru dan kain bulu.

 

Kenapa kami memakai 2 kain?

Gini ya Bund, kan gak mungkin ya Bund jika semua orang itu memiliki karakter dan sifat yang sama.

Mungkin ada yang lebih suka selimut halus lembut yang tipis atau mungkin ada juga yang lebih suka selimut yang tebal.

Nah, untuk itu kami memakai 2 jenis kain yang hampir sama itu untuk menyesuaikan permintaan Bunda

Intinya sih sebisa mungkin kami ingin memuaskan hati pelanggan kami Bund 🙂

 

Kain beludru dan kain bulu yang kami pakai ini memiliki beberapa keuntungan nih Bund, seperti tidak luntur saat pertama kali dicuci, bulunya rapat dan tidak mudah rontok, selimut ini halus dan lembut serta tetap nyaman dipakai walaupun saat siang hari.

Selimut merk Khesia ini dijahit sendiri oleh tim penjahit kami. Kami menggunakan jasa penjahit yang berpengalaman dalam menjahit selimut dan menggabungkan beberapa teknik menjahit sehingga dapat menghasilkan jahitan dengan tekstur yang rapi dan kuat.

 

Selimut Khesia bisa custom?

Oh, iya Bund. Hampir semua selimut Khesia All size yaitu dibuat dengan ukuran -+ 150*200 cm. Ukuran ini sudah termasuk ukuran yang lebar untuk takaran sebuah selimut.

Dengan ukuran seperti ini maka Bunda bisa lebih leluasa saat tidur.

Mau geser ke sana kemari gak akan khawatir selimutnya terlepas dong Bund hehe..

 

Berbagai Macam Variasi Selimut Khesia Bisa Cek Di Bawah Ini Bund :

  • Selimut Navy Motif Tekstur

 

Selimut navy motif tekstur dari Khesia ini dibuat dengan bahan kain beludru Bund. Selimutnya sangat lembut dan ada goresan zig zag di seluruh bagian selimutnya.

Kalau dipegang sih seperti gambar timbul Bund jadinya.

 

  • Selimut Merah Motif Tekstur

Nah, selimut merah tekstur ini sama seperti yang navy tadi Bund. Bahan pembuatannya pun sama.

Untuk varian selimut motif tekstur cuma tersedia warna navy dan merah aja ya Bund,,,

 

  • Selimut Navy Polos

Selimut polos warna Navy ini bukan dari bahan beludru Bund, tapi dibuat dari bahan kain bulu.

Udah terlihat jelas ya Bund, kalau selimut berbahan bulu ini jauh lebih tebal dan bulunya pun lebih lebat dan panjang.

 

  • Selimut Polos Warna Magenta

 

Hayoo siapa nih yang suka warna magenta??

Selimut merk Khesia yang satu ini di produksi dari bahan bulu, sama ya Bund dengan yang Navy tadi.

Walaupun bahan tebal identik dengan panas namun di Khesia selimutnya berbeda Bund. Gak percaya?

Cobain sendiri yuk..

 

  • Selimut Polos Warna Dasty

Selimut warna dasty pernah nih pun jadi salah satu selimut yang paling dicari dari pada selimut yang lainnya.

Liat aja deh warnanya kalem banget.

Cocok dong buat Bunda yang suka dengan warna-warna soft

 

  • Selimut Hitam Polos

Wah, kinclong banget ya Bund selimutnya.

Dari sini terlihat jelas nih betapa lembutnya bahan beludru jika dijadikan selimut.

Ada yang warna favoritnya hitam??

 

  • Selimut Polos Warna Tosca

Keren banget ih selimutnya, jadi pengen bawa pulang ya Bund.

Selimut Khesia ini bisa aja punya fungsi ganda Bund. Selain dapat menghangatkan tubuh Bunda saat cuaca dingin

Kamar dengan dekorasi dari selimut Khesia juga bisa jadi salah satu cara simpel untuk mempercantik kamar Bunda nih

 

  • Selimut Putih Motif Tekstur

Selimut putih tekstur ini hampir sama juga dengan selimut merah tekstur dan navy tekstur.

Cuma bedanya kalau selimut merah dan navy ini motifnya zigzag Bund, sedangkan untuk selimut warna putih ini cenderung ke motif daun.

Kira-kira bagusan yang mana ya Bund??

  • Selimut Leopard Putih

Selimut Leopard akhir-akhir ini jadi yang terfovarit nih Bund, Ada banyak orang juga yang menanyakannya.

Mungkin karena beda dari motif leopard lainnya ya. Motif leopard biasa dibuat dengan dominan warna dasar putih sedangkan di Khesia di buat dengan warna dominan dasar putih.

Tetap bagus dong Bund hehe 🙂

 

  • Selimut Polkadot Ungu

Cantik nih Bund. Selimut polkadot merk Khesia ini teksturnya halus.

Harga juga terjangkau nih.

Tapi sayangnya untuk motif polkadot hanya ada warna ungu aja ya Bund, untuk warna yang lainnya belum ada stok nih..

 

  • Selimut Shocking Pink Polos

Cantik, lembut dan warna cerah merupakan keunggulan selimur merk Khesia.

Siapa nih yang gak tertarik dengan selimut warna shocking pink ini??

 

  • Selimut Lavender Polos

Selimut lavender memang jarang ditemukan ya Bund.

Nah di Khesia ada nih selimut lavender dengan tekstur yang sangat lembut.

Warna lavender ini hampir-hampir mirip dengan warna ungu dalam versi cerahnya Bund

 

  • Selimut Pink Fanta Polos

Ini nih Bund selimut yang sangat mirip dengan warna magenta tadi.

Tapi kalau dilihat lebih dekat akan ditemukan perbedaan yang sangat banyak nih.

Mau coba cari persamaan dan perbedaannya Bund??

 

 

Dari beberapa motif cantik selimut Khesia tadi lebih suka yang mana Bund?

 

Order bisa mulai 1 pcs selimut Bund. Dan untuk pembelian minimal 3 pcs selimut bisa dapat harga ISTIMEWA Bund…

Tertarik dengan selimut merk Khesia?

 

Langsung order aja yuk dengan cara hubungi Admin Klatenmarkt.Com di :

SMS/WA : 0857 9994 3044 (Kak Saskia)

 

Mau tau cara order yang lebih praktis? Yuk klik tombol auto chat WhatsApp berikut ..

 

Tunggu Apalagi Bund?? Order Sekarang Juga Yuk!!

 

 

” Khesia, Bring More Happiness To Your Home “

Rp 79.000 115.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Anak Motif Barbie Murah Berkualitas
Harga Rp 79.000 115.000
Anda HematRp 36.000 (31.30%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangIni Loh Perlengkapan Rumah Tangga Untuk Pengantin Baru Yang Wajib Di Miliki
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Online Gendongan Bayi Yang Tidak Bikin Pegel
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bayi Lucu Bertudung, Si Kecil Harus Punya Nih
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Pinguin Bahan Fleece Lembut..
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Love MyMom Murah Berkualitas
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBenar ! Disini Jual Selimut Bayi Lucu Motif Honey Bee
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000 115.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Dewasa Murah, Selimut Ukuran 150×200, Selimut Warna Merah, Selimut Polka Dot
Harga Rp 79.000 115.000
Anda HematRp 36.000 (31.30%)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


6
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics