Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir Untuk Si Kecil

sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir Untuk Si Kecil

Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir Untuk Si Kecil – Perlengkapan bayi harus disiapkan secara matang dan lengkap. Kan nggak lucu kalau bayi udah lahir tapi persiapan perlengkapannya belum lengkap.

Macam-Macam Perlengkapan Untuk Bayi Baru Lahir

Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir, apa saja sih macamnya. kadang ada orangtua yang bingung, apa saja yang harus dibeli, tiap orangtua kan berbeda-beda pendapatnya dan tidak sama. Jadi sebelum membeli macam-macam perlengkapan bayi baru lahir ada baiknya untuk mendiskusikannya dengan keluarga dan suami terlebih dahulu ya.

Kalau mau order langsung cuss kontak kami saja ya bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Pemilihan dalam membeli perlengkapan bayi baru lahir itu sangat penting. Jangan sampai salah pilih hanya karena tergiur dari bentuk yang lucu dan unik. Dan jangan sampai membeli barang yang kurang penting sehingga barang yang penting jadi lupa.

Kalau mau order langsung cuss kontak kami saja ya bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Macam-macam perlengkapan bayi baru lahir apa saja yang harus dibeli dan apakah termasuk dalam kebutuhan penting. Kalau menurut mimin ini sih produk penting smeua hehehe. Tapi ya untuk pendapat kan tiap orang berbeda-beda ya bund. Berikut daftar perlengkapan bayi baru lahir:

  1. Pakaian bayi
    Walaupun bayi masih dibedong, tapi sikecil tetap membutuhkan baju. Jangan sampai bunda hanya memberikan gurita tanpa menutupnya dengan baju. Alangkah baiknya membeli pakaian bayi secukupnya sebab pertumbuhan bayi itu sangat cepat sekali, tahu-tahu saja sudah hampir mau 1 tahun maka dari itu belilah yang secukupnya dan sekiranya sesuai muat untuk si kecil.
  2. Celana bayi atau popok
    Siapkan celana pendek lebih banyak karena biasanya celana pendek lebih sering digunakan daripada celana panjang. Biasanya juga bayi yang baru lahir hanya diberi popok dan belum dipakaikan celana. Popok ini hampir mirip seperti kain panjang dan terdapat tali pada pangkalnya. Popok ini harus beli banyak nih, bayi kan pasti sering pup dan mengompol. kalau bunda dan ayah hanya memiliki sedikit popok atau celana bayi sedikit, kasihan nanti bisa kehabisan celana untuk si kecil.
  3. Kaos kaki bayi dan sarung tangan bayi
    Kaos kaki ini bertujuan untuk menjaga kehangatan pada kaki bayi. Pilih kaos kaki yang pas dan hindari yang bagian karetnya terlalu ketat karena akan menyakiti bayi. Sama halnya dengan sarung kaki, sarung tangan ini juga bertujuan untuk menjaga agar tangan tidak kedinginan. Malam biasanya cuacanya lebih dingin dibanding pagi atau siang, maka dari itu belilah kaos kaki dan sarung tangan bayi untuk menjaga suhu tubuhnya agar selalu dan tetap hangat.
  4. Topi bayi
    Pilih topi bayi yang sesuai dengan kepala bayi. Pilih topi dengan bahan lembut agar bayi terasa nyaman. Nah topi ini yang kurang diperhatikan, biasanya asala beli saja dan yang penting lcuu. Padahal kenyamanan bayi juga merupakan tanggunga jawab ayah dan bunda nih, kalau baby nya senang dan bahagia kan kita juga ikut sennag yah.
  5. Selimut
    Pilih selimut bayi yang lembut dan halus sehingga tidak menimbulkan alergi pada kulit bayi. Disini selimut yang dimkasud adalah selimut bayi kaki. yang mana selimut ini modelnya memiliki kaki, dan digunakan untuk menghangatkan si kecil dari kepala sampai kaki tetap hangat nih. Cocok juga digunakan untuk bepergian jauh, semisal ingin digendong kan bisa pakai selimutnya terlebih dahulu baru digendong deh jadi makin hangat nih.
    Macam-Macam Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir
  6. Matras
    Matras ini untuk tidur si bayi, bunda tidak harus menidurkannya di kamarnya. Karena itu akan membuat bunda repot bolak balik mengeceknya. Matras yang dijual di toko kami ini ukurannya nggak seperti matras yang dijual diluar sana, sebab ukurannya lebih kecil. Dan matras ini bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir sampai umur 1 tahun yak bund. Memiliki motif yang lucu loh, motif bergambar kartun. Kan kalau si kecil di rebahkan di matras ini jadinya lebih imut dan menggemaskan banget nih, aplagi matrasnya juga keren abis deh bund.Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir Dan Jumlahnya, Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir
  7. Gendongan bayi
    gendongan bayi ini juga harus bunda miliki, bila bunda dan ayah pegal sewaktu menggendong si kecil. Bunda dan ayah bisa menggunakan gendongan bayi anti pegal ini. Ada yang sudah punya gendongan bayi belum ? Yakin nggak butuh gendongan nih, memangnya nggak capek gitu menggendong si kecil setiap hari. Ya kami cuma menyarankan saja, gendongan ini juga termasuk dalam perlengkapan bayi loh tepatnya sih perlengkapan tidur sebab bayi kalau di gendong, kebanyakan pada tidur mungkin saking enaknya kali ya di gendong itu.
    Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Oiya nih bund, ada nggak sih yang ngejual macam-macam perlengkapan bayi baru lahir yang amanah dan terpecaya. Penasaran yah bund, tenang kami ada solusinya nih. Ini toko trusted abis deh bund, dan yang beli itu kebanyakan luar jawa loh. Padahal kalau dipikir, luar jawa itu jauhnya pake banget loh.

Masih ada banyak motif loh, selain yang mimin tuliskan diatas. Yang diatas itu hanya sampel model saja, dijual juga kok produknya. Cuma kalau ingin produk yang lainnya bisa langsung Chat CS kami bund. Nanti cs kami yang akan mengirimkan beberapa produk yang dijual di toko kami, dan bunda bisa memlih yang sekiranya bunda sukai dan cocok untuk si kecil nih.

Tapi mereka pada fine-fine saja tuh order di toko ini. Nama tokonya apa sih dan menjual apa saja sih ? Nama tokonya itu www.klatenmarkt.com. Nah di toko ini menjual matras bayi, gendongan dan selimut bayi. Tokonya itu dalam bentuk online loh, jadi kalau mau order langsung cuss kontak kami saja ya bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s. Di order saja bund macam-macam perlengkapan bayi baru lahirnya. Terjangkau kok bund, dan juga bentuknya lucu dan imut nih.

Tunggu Apalagi

Yuk bund segera di order perlengkapan bayi baru lahirnya, mau di beli satu-satu dulu juga bisa banget nih bud. mau yang mana, bentuk dan modelnya bervariasi dan lucu nih. Anak-anak dan balita pasti suka, dan juga kekinian banget.

Asal dikomunikasikan dengan orangtua ataupun suaminya terlebih dahulu ya bund, biar nanti tidak ada penyelasan di kemudian hari sebab tidak ijin dengan keluarga ataupun dengan sang suami.

Untuk pemesanan dan tanya-tanya, bunda bisa langsung komunikasikan dengan CS kami yang namanya Kak Eva bisa melalui kontak via dibawah ini :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = @liy4943s
PIN BBM = 325 BE 6AD

Jangan lupa untuk menyimpannya ya bund, biar lebih memudahkan bunda. Semisal bunda butuh produk gendongan atau matras bayi, kan bunda bisa langsung menghubungi kontak kami ini bund.

Belanja hemat dan murah ya belanja saja di www.klatenmarkt.com.

Rp 79.000 115.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSLM Sofia Pink
Nama BarangJual Selimut Sofia The First Indonesia
HargaRp 79.000 115.000
Anda HematRp 36.000 (31.30%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangStop !!! Jual Selimut Bayi Baru Lahir Akan Segera Hadir
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Set Perlengkapan Tidur Bayi Baru Lahir
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Princess
Nama BarangGrosir Selimut Flanel Karakter Princess Cantik
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar Harga Selimut Bulu Tebal Di Online Shop
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDicari !!! Grosir Selimut Bayi Lucu Dan Unik Di Kota Klaten
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Uzzi Khaisa
Nama BarangJual Jaket Bayi Uzzi Khaisa
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


36
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics