Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir Online

sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir Online

Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir Online – Menunggu-nunggu kelahiran buah hati adalah hal yang menyenangkan sekali apalagi kalau menyambut kelahiran anak pertama setelah beberapa bulan melangsungkan pernikahan. Akhirnya di beri kesempatan untuk menjadi ibu nih, siapa yang nggak bahagia ya bund rasanya pasti bahagia dan berbunga-bunga nih.

Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir Online, Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir, tetapi selain menunggu kelahiran si kecil ternyata ada juga yang menyenangkan yaitu membeli perlengkapan bayi baru lahir. Kapan kira-kira bisa membeli perlengkapan bayi untuk si dedeknya nih ? Apakah harus nunggu dedeknya lahir dulu baru bisa beli atau gimana sih bund. Bagi bunda yang baru memiliki dedek pasti hal ini kurang begitu paham dan tahu yah bund.

Alangkah baiknya bila bunda dan ayah mengetahuinya terlebih dahulu jadi tidak kaget saat ingin membeli barang yang akan digunakan oleh si dedeknya tuh apa saja. Bisa tanya pada ibu mertua atau teman yang sudah menikah dan memiliki dedek bayi. Sekalian ngobrol dan cerita-cerita gimana serunya punya baby itu.

Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Terkadang para ibu-ibu suka kalap kalau melihat perlengkapan bayi yang lucu dan imut padahal belum tentu itu perlengkapan yang dibutuhkan oleh si kecil. Maka dari itu dengan dibuat daftar perlengkapan apa saja yang akan dibeli, tidak akan membuat para ibu-ibu muda menjadi lapar mata saat melihat perlengkapan yang lucu dan menggemaskan.

Sebelum membeli perlengkapan bayi untuk si dedeknya, sebaiknya buatlah daftar perlengkapan apa saja yang harus dibeli oleh bunda dan ayah nih. Kira-kira banyak nggak dan berapa pcs nya yang kurang begitu paham. Biasanya ibu-ibu kalau ketemu Mall dan barang lucu langsung meleng tuh ingin segera memilihnya dan membelinya, padahal kan belum tentu akan dipakai si kecil juga nih. Jadi kadang kita sebagai ibu muda itu dilema ingin membeli ini dan itu sedangkan budget yang kita miliki itu tidak sesuai dengan keinginan kita yang ingin membeli ini dan itu. Nah tadi kan sudah kami sarankan juga ya untuk membuat daftar perlengkapan yang akan di beli nantinya, jadi saat sampai di toko perlengkapan bayi bisa langsung memilih yang sudah di tulis di daftarnya nih.

Belilah perlengkapan bayi yang sesuai dengan umurnya dan yang kira-kira sesuai dengan kebutuhannya saat lahir. Jangan membeli banyak barang, daripada nanti nggak kepakai. Kan sayang uangnya jadi kebuang sia-sia deh bund. Yuk di pilah dan pilih dulu mulai sekarang apa yang harus dilakukan untuk membeli barang yang penting saja.

Pertumbuhan bayi saat kecil itu cepat sekali, hingga kadang baju bayi yang dipakainya itu sudah tidak muat. Maka belilah beberapa baju bayi yang ukurannya agak besar. Selain baju bayi, bayi juga harus memiliki perlengkapan makan, mandi, tidur dan dan perlengkepan lainnya. Perlengkapan ini semuanya itu penting dan wajib untuk di beli sebelum membeli yang lainnya ya bund.

Nah itu semua adalah daftar beberapa perlengkapan bayi yang harus di beli. Tetapi ini masih ada perlengkapan bayi yang lainnya yaitu matras dan gendongan, serta selimut. Nah yang 3 ini juga sebenarnya dibutuhkan loh. Lha kenapa dibutuhkan apakah ada alasan lainnya ? tentu ada dong, berikut kami sertakan alasannya kenapa harus membeli produk ini. Simak yuk bund :

  1. Selimut Bayi Kaki
    selimut bayi kaki ini digunakan untuk memberikan rasa hangat pada si kecil, malam sebelum tidur kan cuacanya snagat dingin tuh. Si kecil mana kuat dengan udara yang ada di sekitar, maka dari itu gunakanlah selimut bayi kaki ini agar tubuh si kecil hangat dan lagi selimutnya juga bisa dijadikan bantal loh. nanti semisal si kecil sudah tidak menggunakan selimut bayi kaki lagi selimutnya ini kan bermanfaat untuk menjadi bantalnya si kecil tuh.
  2. Gendongan
    Gendongan disini tuh bukan gendongan jarik ya, tetapi gendongan bayi ring sling. Yang mana gendongan ini simpel banget penggunaannya dan anti pegal juga. Semisal bunda dan ayah pegal menggendong si kecil yang sudah mulai berumur 5 bulan atau 8 bulan, baiknya menggunakan gendongan bayi ringsling ini agar tidak capek. Gendongan ini juga emmiliki kelebihan yaitu ada kantong yang bisa digunakan sebagai wadah hp, ada kantong besar yang bisa digunakan sebagai wadah popok atau celanan si kecil dan talinya juga panjang sehingga semisal si kecil kepanasan kan bisa ditutupi kepalanya. Nggak goyang juga ketika kita naik motor sebab talinya lebih kencang.
  3. Matras
    matras disini bukan kasur pada umumnya ya bund, tapi lebih ke matras kecil yang digunakan untuk merebahkan si kecil bila bunda enggan membawa-bawa kasurnya si kecil. jadi tidak perlu khawatir kan masih ada matras bayi ini, simpel dan mudah dibawa kemana-mana juga. Harganya terjangaku dikantong kok bund apalagi untuk yang sudah menikah nih 3 barang harus dimiliki ya bund. Biar bisa membantu bunda dalam menjaga si kecil.

Itulah 3 produk yang dijual di toko ini. Kenapa harus memilih toko ini ? Apa kelebihannya toko ini sih ? Begini loh, bukan bermaksud menjelek-jelekkan ya tetapi kebanyakan nih produk yang di paajang dan di kirim itu terkadang berbeda tetapi kalau di toko kami barangnya sama dan tidak ada perbedaan paling ya efek cahaya saja. Toko kami juga bekerja sama dengan jasa ekspedisi terpercaya nih.

 

Matras Dan Gendongan Adalah Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Matras ini bisa digunakan si bayi untuk tidur siang, dan tidur siang itu tidak selalu berada di kamar. Bisa jadi tidur siangnya di ruang keluarga sambil melihat tv atau di ruang tengah. Nah solusinya agar bisa tidur dimana saja bisa dengan menggunakan matras bayi ini. Dengan bahan yang lembut dan halus, sehingga sangat cocok untuk digunakan.

Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir Grosir, Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Sedangkan gendongan agar memudahkan bunda dan ayah saat menggendong bayi. Gendongan ini sangat nyaman untuk digunakan bayi dan di kenakan oleh bunda, sesaui dengan usia karena gendongan bayi belum tentu cocok dengan dengan gendongan untuk orang dewasa.

Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir Murah, Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Ada beberapa bayi yang tidur menggunakan selimut. Dan selimut yang kami jual ini, selimutnya juga bisa di lipat menjadi bantal, dan sangat praktis di pakai sat bepergian. selimut ini berfungsi untuk menghangatkan si kecil dari suhu dan cuaca dingin di malam hari.

Jual Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Matras dan gendongan serta selimut ini merupakan perlengkapan bayi yang baru lahir, bunda-bunda yang sedang menunggu kelahiran bayinya, segera di order ini perlengkapan. Dan disini di toko ini jual perlengkapan bayi baru lahir loh, yuk di borong segera jangan sampai kehabisan yah.

Harga Dan Pemesanan Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Harganya terjangkau kok bund, bunda tidak perlu khawatir. 3 perlengkapan bayi yang toko kami jual ini bahan pembuatannya menggunakan kain yang berkualitas. Sehingga tidak akan menyebabkan si kecil jadi alergi karena bulu-bulunya.

Untuk pemesanan dan tanya-tanya jual perlengkapan bayi baru lahir dan produk lainnya, bunda bisa langsung komunikasikan dengan CS kami yang namanya Kak Eva bisa melalui kontak :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE =  @liy4943s
PIN BBM =325 BE 6AD

 

Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Gendongan Bayi Lucu Karakter Kartun Winnie The Pooh
HargaRp 97.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Shaun The Sheep
Nama BarangJual Jaket Bayi Karakter Shaun The Sheep
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Gendongan Untuk Bayi Harga Terjangkau
HargaRp 97.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPutuskan sekarang juga ! Order jaket dan Blazer anak :D
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Karakter Anak Frozen Fever
HargaRp 109.000
Lihat Detail
Rp 107.000 136.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Chelsea
Nama BarangJual Selimut Bulu Chelsea
HargaRp 107.000 136.000
Anda HematRp 29.000 (21.32%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAneka Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Uzzi Keroppi
Nama BarangJual Jaket Selimut Bayi Uzzi Keroppi
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


34
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics