Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

3 Perlengkapan Tidur Bayi Baru Lahir Yang Harus Dimiliki

sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk 3 Perlengkapan Tidur Bayi Baru Lahir Yang Harus Dimiliki

3 Perlengkapan Tidur Bayi Baru Lahir Yang Harus Dimiliki – Semua orang butuh tidur mulai dari bayi hingga orang dewasa. Dan jam tidur bayi berbeda dengan jam tidur orang dewasa. Jam tidur bayi itu lebih banyak daripada jam tidur orang dewasa.

“kenapa sih bayi lebih banyak tidur, bayi bukan seperti orang dewasa yang tidur bila mengalami kelelahan tetapi bayi tidur agar mendapatkan pertumbuhan dan perkembangan yang maksimal. Saat bayi tertidur entah siang atau malam hari, didalam tubuhnya terjadi sekresi pertumbuhan sehingga membuat otaknya menjadi lebih cepat dan juga lebih sehat. Dan bayi juga cenderung lebih banyak tidur, dengan bayi yang lebih banyak tidur maka bisa menyerap berbagai informasi yang ada. “

Toko Perlengkapan Bayi Baru Lahir, Perlengkapan Tidur Bayi Baru Lahir

Perlengkapan tidur bayi baru lahir yang bisa membuatnya cepat tertidur adalah Matras, Gendongan dan Selimut bayi. Ketiga perlengkapan tidur ini sangat penting untuk si baby  ya nih, Yuk dipilih bund yah, mau yang mana ?

Perlengkapan Tidur Bayi Baru Lahir

Tidur sangat di perlukan untuk perkembangan tumbuh kembang si kecil dan pembentukan hormon perkembangan. Tidur juga dapat melindungi si kecil dari kerusakan jantung, pembuluh darah, membantu menjaga berat badan dan membantu melawan penyakit serta infeksi.

Jika orang dewasa membutuhkan tidur sekitar 7-8 jam maka tidur si baby membutuhkan waktu yang lebih lama sekitar 16,5 jam. Bayi yang tidurnya cukup juga akan membuat pertahanan dirinya menjadi lebih sehat dan kuat nih.  Ya meskipun bayi aktivitasnya baru tersenyum, tertawa dan menangis dan itu semua juga membutuhkan energi yang banyak nih.

Pemesanan perlengkapan tidur bayi baru lahir bisa langsung kontak kak eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Tidur tiap bayi memang berbeda-beda, ada yang lebih lama pas siang hari dan ada yang lebih lama pas malam hari. Nah ada baiknya kita tidak mengganggu bayi yang sedang tidur walaupun itu sudah sangat lama sebab bayi yang tidur itu suasana hatinya bisa menjadi lebih baik. Sehingga ketika si ibu membawa baby nya berjalan-jalan akan lebih tenang bila suasana hati si kecil baik-baik saja.

Apa sih yang membuat si baby bisa pulas dalam tidurnya, bisa jadi itu karena selimut bayi yang ia gunakan. Selimut juga bisa membantunya dalam mengurangi rasa dingin di malam hari. Selimut ini tidak hanya sebagai selimut saja nih bund tapi bisa juga dilipat menjadi bantal.

Desain dari selimut ini sangat lucu dan unik sekali sebab di bagian kepala itu topinya berbentuk kepala hewan. Motif selimut bayi ini bervariasi ya bund, kalau mau order selimut bayi ini langsung chat ke kak eva untuk menanyakan stoknya ada apa nggak.

Perlengkapan Tidur Bayi Baru Lahir

Nah yang ini namanya selimut bayi kaki, selimut ini memiliki fungsi sebagai penghangat tubuh si kecil dari cuaca dingin loh. Selimut bayi kaki ini juga bisa dilipat menjadi bantal jadi semisal si kecil sudah nggak muat di pakaikan selimutnya, maka selimutnya ini bisa dijadikan sebagai bantal saja. Satu selimut sja sudah memiliki fungsi dan manfaat yang banyak nih. sayang kan kalau semisal disia-siakan nih, maka dari itu buat bunda dan ayah yang bmemiliki baby bisa nih menjadi recomended selimutnya.

Pemesanan perlengkapan tidur bayi baru lahir bisa langsung kontak kak eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Kalau yang ini namanya Gendongan bayi ringsling. Gendongan bayi ringsling ini adalah gendongan bayi anti pegal jadi semisal bunda dan ayah merasa lelah menggendong si kecil, nih bisa menggunakan gendongan bayi ringsling ini. Gendongan bayi ringsling ini bisa menampung -+ 20 kg berat si buat hati,

Atau bisa jadi si baby merasa senang sewaktu mau tidur itu di gendong oleh ayah atau ibu sehingga membuatnya lebih cepat tertidur. Gendongan biasanya di pakai untuk menggendong balita yang kesulitan untuk tidur siang sehingga harus di gendong oleh salah satu anggota keluarga. Nah itulah manfaat lainnya dari gendongan, banyak kok yang menggunakan gendongan untuk bayinya. entah untuk menidurkannya tapi dengan cara di gendong atau ketika mau melakukan perjalanan jadi butuh gendongan, dll.

Perlengkapan Tempat Tidur Bayi Baru Lahir, Perlengkapan Tidur Bayi Baru Lahir

 

Dan ada lagi nih yang bisa membuatnya tidur lelap yaitu matras. Lha kok matras bund? Iya memang matras, semisal bunda ingin membersihkan rumah, bunda bisa meletakkan si kecil diatas matrasnya ini dan bisa selalu di tengok-tengok. Tanpa harus masuk kedalam kamarnya sehingga harus bolak-balik dan malahan membuat kerjaan menjadi kacau nih. Kalau ada matras bayi ini kan bisa lebih hemat dan tanpa harus bolak-balik untuk melihat apakah si kecil sudah bangun atau belum.

Atau kalau mau juga matrasnya ini bisa di pasang sebagai alas tidur di boks nya nih. Bayangkan saja gimana nyamannya ketika si kecil tidur di boks tidurnya. Wah pasti nyaman banget tuh dan pulas juga tidurnya si kecil.

Peralatan Tidur Bayi Baru Lahir, Perlengkapan Tidur Bayi Baru Lahir

Berbeda bila bunda meletakkannya di dalam boks kamar, pasti akan kesulitan untuk menengoknya dan yang ada bunda malah bolak-balik kan jadi capek bund. Hehehe. Nah hayo mau memilih yang mana nih kira-kira? Ingat semua kembali ke kita ingin menjadikan matras sebagai apa pun itu bisa.

Materal Pembuatannya Apa Nih ?

3 perlengkapan tidur bayi baru lahir terbuat dari kain katun. Tahu sendiri kan bund kain katun itu gimana kualitasnya, benar-benar ya walau sedikit mahal sih. Tapi mahal di banding apa sih bund, kualitasnya aja oke kok. Mahal nggak apa apa ya bund, yang penting kualitasnya bagus.

Sifat dari kain katun itu sendiri yaitu nyaman di pakai, tidak panas alias adem banget, halus dan tidak mudah rusak walau di cuci berkali-kali.

Dan juga tahan lama nih, lebih suka yang tahan lama kan tentunya. Sudah tahan lama, kualitas bagus. Kira-kira bila seperti itu siapa yang nggak suka ? Pasti pada suka semua nih yang memiliki baby di rumah. Pemesanan perlengkapan tidur bayi baru lahir bisa langsung kontak kak eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Pemesanan Perlengkapan Tidur Bayi Baru Lahir

Yihaa, order sekarang juga deh sebelum nantinya bunda kehabisan sama motif yang bunda mau nih. Kan nggak lucu kalau sampai kehabisan sama motif yang bunda senengin nih. Fast respon chat Cs kami saja yah, biar lebih xepat responnya seperti kereta.

Untuk pemesanan dan tanya-tanya perlengkapan tidur bayi baru lahir bisa melalui kontak di bawah ini dan komunikasikan dengan Kak Eva bisa melalui via :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = @liy4943s
PIN BBM = 325 BE 6AD

Segera di borong saja ya bund, sebelum kehabisa. Mau dijual lagi juga bisa nih, harga beda loh bund. Menarik nih, yuk chat segera 🙂 Mau dijual juga boleh banget. Lumayan buat tambahan uang dan belajar bisnis online nih. pengalamana baru pastinya tuh, kapan lagi punya kesempatan besar seperti ini, jangan sampai disia-siakan ya bund.

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFakta ! Macam-Macam Selimut Bayi Siap Memberikan Kenyaman Bagi Si Kecil
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Uzzi Lovely
Nama BarangJual Jaket Bayi Uzzi Lovely
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 103.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Putih Tanpa List
Nama BarangJual Selimut Bulu Untuk Background Foto Merk Kheisa
HargaRp 103.000
Anda HematRp -103.000 (0.00%)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Bear Pink
Nama BarangBingung cari Selimut Bayi untuk menyambut Buah Hati ?
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSelimut Bulu Karakter Hello Kitty England
HargaRp 109.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKak, Mau Jadi Reseller Toko Perlengkapan Bayi Baru Lahir Di Bandung Kak ?
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKak, Kakak Nyari Toko Perlengkapan Bayi Baru Lahir Kak ?
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Perlengkapan Bayi Baru Lahir Secara Online
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


34
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics