Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Susunan Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan Sedini Mungkin

sms 085799943044 085799943044 belanja@khesia.com

Detail Produk Susunan Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan Sedini Mungkin

Susunan Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan Sedini Mungkin – Kelahiran sang buah hati merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu. Masa ini merupakan masa yang paling menegangkan dan menggembirakan bagi ibu-ibu yang sedang menanti buah hatinya.

Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan

Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan meliputi apa saja sih buibu, apakah ibu-ibu yang baru menikah sudah tahu tentang daftar perlengkapannya ? Kalau belum ini loh ada daftar yang harus bunda perhatikan terlebih dahulu sebelum membeli perlengkapan bayi baru lahir dan menyiapkannya.

Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan

Agar tidak terburu-buru, sebaiknya mempersiapkan daftar perlengkapan bayi saat kehamilan baru berusia 7 bulan. Usia masa kehamilan 7 bulan, biasanya sudah diketahui jenis kelamin bayinya. Meski sudah memasuki era modern, tapi nyatanya kebiasaan ini juga tak berubah. Nyatanya masyarakat indonesia masih kental dengan pamali yang turun-menurun sampai saat ini.

Oiya pemesanan dan tanya-tanya bisa langsung chit chat ke CS kami yang namanya Kak Eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE  @liy4943s. “

Bahkan aturan yang tidak dapat kita pakai logikanya seperti ini terkadang lebih ditakuti oleh masyarakat. Dan salah satu pamalinya adalah membeli perlengkapan bayi sebelum usia 7 bulan. Tapi larangan ini ternyata ada benarnya juga, sebab kandungan yang berusia sebelum 7 bulan masih sangat rentan dan berbahaya sekali bila tak berhati-hati.

Nah tahukah Bu, benda apa saja yang harus disiapkan menjelang kelahiran si kecil dan barangnya apa saja sih. In dia ada beberapa daftar perlengkapan sebelum membeli apa yang harus di beli untuk si baby. Tapi jangan sampai lapar mata yah, kalau motif dan variannya tuh kece-kece abis. Yuk simak selengkapnya disini ya bu.

  1. Pakaian Bayi
    Pakaian bayi merupakan benda penting yang harus diperhatikan. Jangan hanya tergiur warna, motif, bentuk lucu dan unik. Tetapu ibu-ibu juga harus memperhatikan kain yang digunakan untuk membuat pakaian bayi tersebut. Wah pakaian bayi kan ada banyak banget varian dan modelnya, motifnya juga nggak cuma itu-itu saja tetapi banyak banget motifnya. Sampai bingung kalau di suruh milih gitu, rasanya mah pengen di beli dan di borong saja semuanya nih.
  2. Bedungan
    Biasanya yang dipakai untuk membedung adalah selendang, bila tidak ingin repot bisa menggunakan bedungan instan. Bedungan ini digunakan untuk membedung si baby, kalau masih bayi tentunya masih sering di bedung.
  3. Popok
    Sudah sangat lazim bila bayi yang baru lahir itu pasti mengompol, maka dari itu siapkan banyak popok agar lebih mudah di ganti saat mengompol. Bayi kan belum bisa apa-apa dan sebaiknya siapkan banyak sekali popok untuk si kecil, popok tidak hanya digunakan ketika si kecil ngompol tetapi juga saat dia pup.
  4. Perlengkapan Mandi
    Perlengkapan mandi bayi tentu saja berbeda dengan perlengkapan mandi pada orang dewasa. Misalnya saja bak mandi khusus bayi, sampo dan sabun bayi serta handuk khusus bayi, juga ada waslap nih.
  5. Obat-obatan
    Bayi yang baru lahir rentan akan suatu penyakit misalnya saja gatal-gatal hingga iritasi sehingga harus mempersiapkan minyak telon, minyak kayu putih, salep anti gatal, dll. Ibarat kata sedia payung sebelum hujan. Ya seperti sekarang ini harus selalu sedia obat-obatan, bila sewaktu-waktu si kecil sakit kan bunda dan ayah sudah memiliki persediaan obat sehingga tidak panik lagi saat si kecil sedang tidak sehat.
  6. Gendongan
    Bayi yang baru lahir biasanya selalu di gendong, dan ada kalanya di tidurkan kalau ibu sudah lelah menggendong. Gendongan ini bisa jadi salah satu hal selagi bunda dan ayah capek dan lelah saat menggendong si kecil. Gendongan di tempat kami ini bukan gendongan jarik tetapi gendongan yang sudah mengalami kemajuan dan tentunya sangat simpel sekali sebab gendongannya bisa dilipat seperti tas jas hujan.Daftar Harga Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan, Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan
  7. Selimut Dan Matras Bayi
    Selimut berguna untuk menghilangnya rasa dingin pada bayi saat tidur di malam hari dan matras ini bisa dipakai tidur bersama ibu dan ayah di satu kamar sehingga memudahka kalau si kecil terbangun di malam hari. Selimut ini nggak seperti selimut yang bentuknya kotak dan polos-polos saja tetapi selimut juga nyatanya sudah mengalami kemajuan saat ini. Selimut di tempat kami yang di jual di toko ini bentuknya memiliki kaki, sehingga kaki nya si kecil bisa masuk kedalam selimut kaki tersebut. Wah jadinya semakin hangat nih kalau punya dan memiliki selimut yang seperti ini nih.Harga Perlengkapan Bayi Baru Lahir, Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan

Nah itu tadi susunan perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan. Selain diatas sebenarnya juga masih ada, tapi menurut mimin yang mimin tuliskan adalah kebutuhan penting bagi kelahiran buah hati. Oiya pemesanan dan tanya-tanya bisa langsung chit chat ke CS kami yang namanya Kak Eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE  @liy4943s.

Pemesanan

Kalau menurut ibu-ibu apa saja sih perlengkapan bayi baru lahir yang harus disiapkan. Bisa kok kalau mau komentar atau sharing-sharing sama mimin, kan bisa jadi tambahan pengetahuan nih buat mimin.

Oiya nih mimin juga akan memberikan informasi lagi nih, disini juga jual selimut bayi, matras bayi dan gendongan loh. Desain dan motifnya itu nggak cuma itu-itu saja nih, tetapi sudah di modif dengan motif yang lucu dan unik sehingga cocok bila dikenakan oleh si kecil nih bu. Motifnya nggak cuman yang ada di artikel kok bund, masih ada nih bund. Kece banget dan update gitu motifnya..

Kalau di pakai si kecil, wah si kecil makin imut deh nantinya. Apalagi kalau di gendong dengan menggunakan gendongan bayi ringsling ini. Gendongan ini termasuk gendongan anti pegel loh dan talinya juga kuat banget, bahkan bisa untuk menggendong si kecil dengan berat -+20kg.

Duh itu kan berat banget tah, emang masih kuat dan yakin mampu menampung berat si kecil tuh ? Kok nggak yakin yah, kalau nggak merasa yakin bisa kok kalau mau di coba dulu. Coba saja beli 1 gendonagn dulu, dan pakai untuk menggendong buah hatimu. Harganya berapa tuh, harganya terjangkau. detailnya ya langsung hubungi Kak eva, sebab penulis kurang begitu paham. Oiya pemesanan dan tanya-tanya bisa langsung chit chat ke CS kami yang namanya Kak Eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE  @liy4943s.

Tunggu apalagi, segera di order ya sebelum babynya lahir, selain dipakai sendiri juga bisa kalau mau dijual nih bu. Jadi nggak usah khawatir dan panik ya buibu. Di jual lagi minimal pembelian 6pcs ya bund, dan bisa mendapatkan potongan harga loh. Nyam enaknya bund kalau bisa dijual lagi…

Borong langsung ke Kak Eva ya bu, di tunggu orderannya nih.. Sebelum motif yang bunda mau itu habis. Hayo cus di borong dan langsung diskusikan dengan kak eva..

 

Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Uzzi Khaisa
Nama BarangJual Jaket Bayi Uzzi Khaisa
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Shaun The Sheep
Nama BarangJual Jaket Bayi Karakter Shaun The Sheep
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir Ecer
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund, Nyari Baju Blazer Anak Perempuan Umur 10 Tahun Yah ?
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund Nyari Perlengkapan Bayi Baru Lahir Nih ?
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangIngin Tahu Model Gendongan Bayi Terbaru ??
HargaRp 97.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHarga Bantal Selimut Karakter Anak Lion Yellow
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Perlengkapan Anak Balita Banyak Pilihan Motif
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


32
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics