Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

5 Urutan Selimut Anak Karakter Murah Terlaris

KategoriArtikel, Selimut Anak
Di lihat448 kali
HargaRp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk 5 Urutan Selimut Anak Karakter Murah Terlaris

5 Urutan Selimut Anak Karakter Murah Terlaris – Di jaman modern sekarang ini, selimut telah mengalami banyak perubahan dan bahkan kualitas selimut pun juga telah berubah.

Selimut Anak Karakter Murah

Selimut Anak Karakter Murah sering dicari oleh orang-orang yang ingin mendapat atau membeli selimut dengan harga yang cukup terjangkau, padahal harga murah belum tentu kualitasnya juga bagus tetapi harga mahal pun juga belum tentu bagus. Pandai-pandailah dalam memilih selimut yang cocok untuk keluarga.

Selimut Anak Karakter Murah

Grosir Selimut Bulu Tanah Abang

Dulu orang-orang menggunakan sarung sebagai selimut, sebab selimut belum lah ada pada saat itu. Dan sarung memiliki banyak kegunaan selain untuk dipakai sholat, jaman dulu apa-apa masih belum selengkap di jaman modern ini.

Tetapi sejak perkembangan semakin pesat dan maju, keluarlah selimtu dan sarungpun sudah tergantikan dengan selimut. Sekarang sarung hanya digunakan sebagai sholat dan sunat untuk anak kecil. Sarung dan selimut di jaman modern ini sudah memiliki fungsi masing-masing, tidak bisa disamakan lagi seperti dulu pas masih belum ada selimut.

Selimut memiliki banyak variasi dan motif-motifnya pun ada banyak, apa saja sih kak ada motif kartun,polos, bulu dan bahan flanel. Dan harganya juga bervariasi tergantung kualitas selimutnya, terbuat dari bahan apa.

Dan yang akan dibahas dalam artikel ini adalah selimut anak karakter murah, yang mana selimutnya itu memiliki motif kartun karakter. Motif kartun karakter ternyata tidak hanya anak-anak yang suka tetapi ada juga orang dewasa yang suka, misalnya saja kartun doraemon.

Dan kartun doraemon ini favoritnya semua orang. Kartun yang ada sejak dulu bahkan sampai sekarang pun masih ditayangkan di tv. banyak sekali yang suka, nggak cuman orang dewasa saja yang suka tetapi anak-anak pun suka. Doraemon ini si kartun karakter bergambar kucing yang sangat takut sekali dengan tikus. Dan karakter doraemon ini tertuang dalam bentuk selimut anak karakter murah.

Siapa sih yang nggak suka sama karakter kartun doraemon, bahkan sampe sekarang pun karakter kartun doraemon masih ada ya kak. Selain anak-anak, orang dewasa juga masih suka nonton termasuk adminnya nih kak heheh.

Ini Loh Model Selimut Anak karakter Murah

Berikut ini loh beberapa selimut anak karakter murah yang tentunya bisa membuatmu jadi klepek-klepek nih sama selimutnya. Nah dari 3 selimut ini mana nih yang paling disukai ? Lebih suka yang mana hayo..

Curhat-curhat sini lah kak, bagi-bagi siapa tahu kesukan kita sama loh. Kan seru tuh kalau memiliki teman yang sama-sama suka denga selimut karakter kartun.

Yang satu ini namanya selimut karakter murah honey pooh. Honey pooh ini dulunya pernah tayang di tv loh, tapi sudah lama banget tuh dan sekarang sudah nggak tayang lagi di tv. Tapi kamu nggak perlu khawatir kak, sebab honey pooh ini sudah tersedia dalam bentuk selimut. Yuk yang ngefans banget sama honey pooh, koleksi selimutnya dong. Belum keren nih kalau belum koleksi honey pooh.


Selimut Anak Karakter Kartun

Kalau yang satu ini namanya Ben 10 ( atau anak-anak biasanya nyebutnya ben ten ). ini kartun biasanya tayang di Tv tiap hari minggu dan kenapa mimin bisa tahu ? ya karena tiap minggu mimin kerjaannya nonton kartun, dan so pasti mimin tahu lah. Tapi sayang seribu sayang, kartun ben 10 sudah nggak tayang di TV lagi. Bagi yang mencari kartun ben 10, sekarang sudah tersedia dalam bentuk selimut dan sudah bisa di koleksi loh, itupun kalau benar-benar ngefans sama ben 10 ini.

Selimut Anak Karakter Harga Grosir

Frozen si putri yang memiliki kekuatan es. Siapa yang tak kenal dengan nama Elsa ini. Tokoh elsa ternyata cukup menarik di kalangan anak-anak, bahkan parfum elsa juga sudah ada di mall-mall dan swalayan. Yang nyari elsa, sekarang sudah ada dalam bentuk selimut ini, seru banget kalau bisa memiliki koleksi nya dalam bentuk selimut.

Jual Selimut Anak Karakter Murah

Nah itulah beberapa motif selimut anak karakter murah yang penulis sebutkan. bagi yang masih ragu ingin membeli yang mana, boleh langsung chat Cs kami yang namanya Kak Eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Motifnya Apa Saja ?

Selain yang itu juga ada motif lainnya, seperti masha, barbie, cars, dll. Tinggal di pilih saja, mau yang mana sebab harga masih sama. Kalau beli 3 pcs nanti dapat potongan harga loh, sepertinya begitu.

Ukurannya kalau nggak salah sih seukuran dengan buah hati bunda, kan ini untuk anak-anak bukan orang dewasa. Kalau yang untuk orang dewasa biasanya selimut bulu warna polos. Kenapa selimut bulu warna polos ? Lagi nih, selimut bulu itu sangat tebal banget, packingnya saja sudah sulit, tetapi harganya berbeda ya kak. Jangan di samakan dengan yag karakter nih, dan tebalnya juga beda.

Untuk motif lainnya langsung deh pesen ke Kak Eva bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Cung, Yang Suka Motif Kartun Karakter

Daripada bingung dan ribet, mending kakak order langsung selimutnya saja kak. Nih di toko kami juga ada selimut motif doraemon loh kak, wajib nih kakak ketahui dan kakak miliki. Bila kakak belum punya, dan ingin memesannya juga boleh banget loh kak. Bahkan kalau ingin di borong juga boleh.

Selimut ini terbuat dari bahan kain flanel, pernah denger kain flanel nggak nih ? Ya biasanya di buat kreasi seperti bros atau hiasan jilbab gitu. Selain itu juga bisa digunakan untuk pembuatan selimut nih. Oiya selain terbuat dari kain flanel, ada juga dari bahan bulu loh. Kalau penulis sih lebih suka bahan bulu. Karena lembih halus dan lembut banget nih. Kalau kamu lebih suka yang mana nih kak ? Pilih bulu atau flanel, harga sama kok cuma kainnya yang beda nih. Pemesanan bisa ke kak eva melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD | LINE @liy4943s.

Katanya penggemar doraemon, tapi kok nggak punya selimutnya doraemon sih kak. Bukan fansnya dong kak, kalau fansnya pasti mau dong order selimutnya. Sudah punya koleksinya doraemon yang apa saja nih ? Selimut sudah ada belum atau yang lainnya nih ?

Terjangkau kok kak, ecernya sih Rp 79.000,- kak dan kalau kakak order di tempat lain harganya bisa lebih mahal loh kak. Murah banget ya kak, mau dijual lagi juga boleh banget ini kak.

Detailnya dan ingin melakukan pemesanan bisa langsung di komunikasikan dengan CS kami ya kak bisa melalui via :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = @liy4943s
PIN BBM = 325 BE 6AD

Belinya ya di www.klatenmarkt.com nih, belanja hemat dan juga bisa membeli dengan harga grosir bila kamu melakukan pembelian dalam jumlah banyak nih. Bisa juga kirim ke seluruh indonesia, sebab kami sudah bekerja sama dengan pihak ekspedisi terpercaya.

 

Produk lain Artikel, Selimut Anak

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAneka Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKak, Kakak Nyari Toko Perlengkapan Bayi Baru Lahir Kak ?
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Masha
Nama BarangJual Selimut Flanel Masha And The Bear
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund, Nyari Baju Blazer Anak Perempuan Umur 10 Tahun Yah ?
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangToko Online Perlengkapan Bayi Baru Lahir Hello Kitty
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSelimut Karakter Anak Anna & Elsa Bulu
HargaRp 109.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Anak Red Line
Nama BarangToko Jaket Anak Online Lucu Banyak Motif
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Ben10
Nama BarangMau Selimut Flanel Anak Karakter Ben10 ?
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


62
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics