Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Masih Jaman Gendongan Bayi Jarik ? Nih Pake Gendongan Bayi RingSling

KategoriArtikel, Gendongan Bayi RingSling
Di lihat2778 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 belanja@khesia.com

Detail Produk Masih Jaman Gendongan Bayi Jarik ? Nih Pake Gendongan Bayi RingSling

Masih Jaman Gendongan Bayi Jarik ? Nih Pake Gendongan Bayi RingSling – Meski gendongan bayi makin beragam motifnya namun gendongan bayi ternyata masih digunakan oleh sebagian orangtua.

Gendongan Bayi Jarik

gendongan simpel dan praktis nih bund, bisa di tenteng kemana-mana dan anti ribet

Gendongan bayi jarik masih digunakan untuk ibu-ibu yang memang suka dengan gendongan motif jarik dan berbahan dasar jarik ini. Namun ternyata menggendong dengan bahan jarik ini bisa membuat pundak jadi lebih pegel dan capek.

Gendongan Bayi Jarik

Namun meski begitu, para moms dan bunda nggak perlukhawatir lagi nih soal mau menggendong si kecil berapa lama karena kami sudah ada gendongan yang lebih simpel dan anti pegel nih bund.

Memang ada ya bund, gendongan semacam itu ? iyaa tentunya ada dong bund, ini namanya Gendongan Bayi RingSling. Apa sih gendongan bayi ringsling itu bund ? Ini bund gendonga anti pegal dan anti capek, karena di desain khusus untuk orangtua yang suka menggendong baby nya.

Harga Gendongan Bayi Jarik

ini loh bund gendongan anti ribet dan anti pegel, mau yg motif apa nih bund

Jarik Gendongan Bayi

hayoo, baru tahu nih bund kalau ada gendongan bayi yang sepraktis ini

Dan juga gendongan ini sangat aman bund, tarikannya juga kencang banget, modelnya juga kekinian banget nih loh. Selain itu gendongan ini juga multifungsi banget nih bund, bisa sebagai kado, mau di tenteng seperti tas juga bisa banget nih, ada tempat buat naruh hp dan dompet juga loh. 😀

Kurang gimana lagi nih bund, keren banget kan bund. Oiya bund, harganya juga terjangkau kok, jadi bunda jangan merasa khawatir akan kemahalan nih hehehe.

Oiya gendongan bayi juga memiliki banyak motif nih bund, motifnya lucu-lucu dan kece bila di pakai untuk menggendong si kecil. Kekinian dan modelnya itu loh kak nggak nguatin.

Ini gendongan nggak harus beli grosir loh bund, bunda bisa beli harga ecer nih.

Detailnya langsung chat ke Cs kami saja ya bund, biar langsung di proses sama CS kami nih heheh bisa melalui via :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = @pasarsemarang (pakai @ ya)
PIN BBM = 22043DB0 ( 2 2 NOL 4 3 D B NOL )

 

Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Gendongan Bayi Pouch Sling
Harga Rp 97.000
Lihat Detail
Rp 79.000 115.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSLM Sofia Pink
Nama BarangJual Selimut Sofia The First Indonesia
Harga Rp 79.000 115.000
Anda HematRp 36.000 (31.30%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 107.000 136.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Chelsea
Nama BarangJual Selimut Bulu Chelsea
Harga Rp 107.000 136.000
Anda HematRp 29.000 (21.32%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMau Mendapatkan kejutan Menyenangkan Setiap harinya Kak ? yuk jual Model selimut bayi terbaru kak
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangStop !!! Jual Selimut Bayi Baru Lahir Akan Segera Hadir
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund, Bunda Mau Koleksi Baju Anak Murah Tanah Abang Bund ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar Harga Selimut Bulu Tebal Di Online Shop
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


19
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics