Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Inilah 5 Kado Pernikahan Unik Dan Bermanfaat

KategoriArtikel, Selimut Dewasa
Di lihat525 kali
HargaRp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Inilah 5 Kado Pernikahan Unik Dan Bermanfaat

Inilah 5 Kado Pernikahan Unik Dan Bermanfaat– Pernikahan seseorang yang begitu dekat dengan kakak, tentu akan membuat kakak ikut merasa bahagia atas hal tersebut. Ketika seorang teman atau saudara menikah, maka kakak akan berpikir untuk memberikan sesuatu yang berbeda dan unik sebagai hadiah pernikahan bagi mereka.

Memberikan sejumlah uang untuk pernikahan bukanlah sebuah pilihan yang tepat, apalagi untuk seseorang yang sangat dekat dengan kakak, hal ini terlihat seperti sebuah pemberian yang sangat biasa dan jauh dari kata istimewa.

Kado Pernikahan Yang Unik Dan Bermanfaat

selimutnya cocok untuk kado nih kak

Kado pernikahan unik dan bermanfaat bagi sang pengantin biasanya berupa apa ? Kamu juga bisa memberikan perlengkapan rumah seperti keset. Keset sangat unik dan bermanfaat banget nih buat sepasang suami isteri nih. Rumah baru dan belum emmiliki apa-apa nih dan keset bisa menjadi perlengkapan rumah tangga yang pertama.

Budget Tipis Tapi Ingin Memberikan Kado Pernikahan Yang Spesial

Ketika menerima undangan pernikahan salah satu sahabat perempuan, rasa senang dan bahagia tentu akan kamu rasakan saat itu. Sebuah kado spesial pun langsung muncul dalam bayangan. Sayang, ketika melihat isi dompet, bisa jadi kado spesial itu ternyata tak sesuai budget.

Tapi apa pun kondisi keuanganmu, bukan berarti kamu tidak bisa memenuhi undangannya bukan? Kehadiran seorang sahabat dalam sebuah acara pernikahan adalah sebuah kehormatan bagi yang menikah. Untuk itu, tak ada alasan untuk tidak menghadiri pernikahan sahabatmu.

Nah, sekarang tinggal kamu sendiri yang harus menyiasati bagaimana caranya bisa tetap memberikan kado pernikahan yang unik dengan dana yang terbatas. Tentunya kado tersebut bermanfaat untuk sahabatmu dan akan selalu dikenang sepanjang masa.

Tips Untuk Kado Pernikahan Unik Dan Bermanfaat

Di tengah situasi kritis karena terbentur masalah budget, kamu harus tahu bahwa hadiah yang bagus tidak identik dengan harga mahal. Yang paling penting adalah kualitas dan manfaat jangka panjang dari kado tersebut bagi pasangan pengantin yang akan membentuk keluarga baru.

Hal penting selanjutnya adalah sebisa mungkin kamu memberikan kado yang bersifat memorable. Apa maksudnya? Bersifat memorable artinya mudah diingat dan membangkitkan kenangan.

Sehingga setiap kali sahabatmu dan pasangannya melihat kado pemberianmu, mereka akan langsung terkenang dengan sosokmu yang memberikan hadiah spesial di momen spesial pernikahan mereka. Kreatif, bukan?

  1. Selimut
    selimut sangat penting dalam kehidupan sehari-hari ya kak, dan jarang juga orang memberikan kado seperti selimut. kebanyakan mereka memberikan kado bolo pecah. Memangnya kamu mau tidur tanpa selimut, dicuaca yang dingin ini nih apalagi sekarang sudah mulai hujan turun. Wah pastinya selimut butuh yang hangat yah dan tebal.
  2. Sprei dan Bed Cover
    Kedua hal ini juga penting loh kak, budget juga gak terlalu banyak kak apalagi sebagai kado yang unik dan ini juga bermanfaat banget loh kak. Nggak mungkin kan kita tidur tanpa gunain sprei atau bed cover gitu. Mahal ya kak kalau semisal memberikan kado berupa sprei dan bedcover ? Pernah nggak sih ini masuk dalam pikiranmu kalau kamu akan memberikan kado berupa sprei dan bedcover.
  3. Satu set Piring Makan cantik
    Bagi pasangan yang baru atau akan menikah, mendapat hadiah peralatan makan tentu akan sangat membahagiakan. Terutama bagi mereka yang langsung memutuskan untuk hidup mandiri tidak lagi menumpang di rumah orang tua. Mereka pasti membutuhkan peralatan rumah tangga untuk kegiatan sehari-hari. Yang ini nih, top banget deh kak. Cocok kalau untuk kado pernikahan unik dan bermanfaat. Asli bermanfaat banget deh kak, alhamdullillah dapat set piring makan cantik.
  4. Keranjang Cucian yang lucu
    Bagi pasangan yang baru atau akan menikah, mendapat hadiah peralatan makan tentu akan sangat membahagiakan. Terutama bagi mereka yang langsung memutuskan untuk hidup mandiri tidak lagi menumpang di rumah orang tua. Mereka pasti membutuhkan peralatan rumah tangga untuk kegiatan sehari-hari.
Kado Pernikahan Unik Dan Bermanfaat

warna hitam dngan bulu yang lembut nih kak,

Hadiah Pernikahan Unik Dan Bermanfaat

selimut dengan warna cerah nih kak, cocok buat yang suka dengan warna cerah nih ka

Jarang-jarang loh kak ada orang yang memberikan kado berupa selimut, ini saatnya bagi kakak memberikan kado selimut untuk teman kakak nih. Bermanfaat dan juga penting banget loh kak. Yuk kak berikan yang terbaik untuk teman kakak. Dia pasti bersyukur banget nih bila mendapatkan kado pernikahan unik dan bermanfaat dari teman dekatnya, dan tentunya nggak ngelihat harga barang yang telah dibingkiskan.

“Enaknya kalau dapat kado pernikahan unik dan bermanfaat seperti selimut bulu tebal ini ya kak. Jarang banget ada orang yang memberikan kado selimut bulu, mungkin selain berat susah juga dalam melakukan pembungkusan hehehe. Tetapi kalau ada orang yang memberi selimut pas ada teman yang menikah, wah pasti keren banget itu yah. Mimin juga pengen loh dapat selimut bulu heheh. “

Tunggu Apalagi Dan Tanya-Tanya Kado Pernikahan Unik Dan Bermanfaat

Kak, yuk segera di order selimutnya, lembut nan nyaman sekali loh kak di pakainya. Duh apalagi kalau untuk kado kak. Wah pasti senang banget nih kak. Kado mah bisa apa saja ya kak, kita mau ngasih apa yang penting niat kita tulus. Kado mahal tapi menggerutu juga nggak bagus banget nih kak.

Jangan jadi orang yang sombong atau kelihatan punya dan mampu memberikan kado bagus. Apalagi bila keadaan mu nggak sesuai dengan kenyataanya nih. Dan aslinya nggak mampu beli kado mahal, temanmu bakalan sedih banget nih dan tentunya kecewa bila kamu sampai begini. “

Mau warna lain kak, langsung kontak Cs kami yah kak. Biar di kirim lewat whatsapp saja, biar lebih cepat di proses kak. Selain yang kami posting di web, masih ada selimut lainnya juga loh kak. Ada juga selimut model terbaru yaitu selimut bahan bludru dengan motif leopard. Motif ini seperti hewan macan tutul cakep banget kak, permukaan selimutnya juga halus banget deh.

” Keromantisan pasangan mah bisa dilihat darimana saja ya kak, tergantung pribbadinya juga sih yah. Hehehe, Yuk bikin malammu semakin romantis dengan selimut bulu halus dan lembut ini. Dijamin halus dan lembut banget, bahnnay saja bulu masa ya nggak halus sih. Beli ecer juga bisa banget loh, nggak harus melakukan pembelian grosir nih kak.

Yakin deh kak, nggak bakalan nyesal sama selimutnya. Sudah banyak loh kak yang order selimut ini, sebab bikin nyman banget dan pulas deh tidurnya. Lebih detailnya kakak hubungi CS kami saja kak, bisa via :

Whatshap/SMS = 0857 9994 3044 
Line =  @liy4943s
PIN BBM = 325BE6AD 

“Kakak tidak harus beli grosir bund, beli dengan harga ecer pun bisa banget bund. Yuk kak, lekas di order hehehe 😍😘😀 Sebelum motifnya yang kece-kece ini habis yah. Jangan lupa dikoleksi semua motifnya..

Produk lain Artikel, Selimut Dewasa

Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Jaket Bayi Perempuan Motif Lengkap
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Polkadot Pink
Nama BarangJual Jaket Bayi Uzzi Polkadot Pink
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Perlengkapan Bayi Baru Lahir Secara Online
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHarga Grosir Baju Anak Murah Tanah Abang Ini Cocok Untuk Dijual Lagi Loh Kak ?
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Bear Putih
Nama BarangSelimut Bayi Unik dan Lucu Merk Uzzi
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Coklat Mocca
Nama BarangGrosir Selimut Bulu Halus Warna Coklat Mocca
HargaRp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAgen Grosir Selimut Bulu di Bandung
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar Belanja Perlengkapan Bayi Baru Lahir
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


36
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics