Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Fakta ! Macam-Macam Selimut Bayi Siap Memberikan Kenyaman Bagi Si Kecil

KategoriArtikel
Di lihat649 kali
HargaRp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Fakta ! Macam-Macam Selimut Bayi Siap Memberikan Kenyaman Bagi Si Kecil

Faktanya, Pemakaian bahan yang ada di macam-macam selimut bayi bisa membuat si kecil nyaman dan juga merasa nyenyak saat tidur.

Macam-macam model selimut bayi

model selimut bayi

Apalagi sekarang tuh yang di cari, adalah kenyamanan dan kehangatan yang cocok dan pas untuk kulit si kecil.  Yang bisa bikin kulit si kecil biasanya yang paling di minati oleh customer kak.

Macam-Macam Selimut Bayi

Kak, selimut bayi ternyata nggak cuma 1 macam aja loh kak. tapi ternyata juga beraneka macam selimut bayi loh kak.

macam-macam selimut bayi

order yuk

Dan salah satunya adalah selimut bayi uzzi ini kak. Dan kakak tahu nggak ternyata selimut ini nggak cuma bisa buat selimut saja loh kak tetapi juga bisa sebagai matras bayi kak. jadi semisal kakak nyari yang multifungsi, kami saranin kakak order yang ini saja kak.

Sudah multifungsi, bisa jadi matras dan selimut dan memudahkan kakak bila membawa si kecil kemana-mana kak.

Multifungsi Banget Loh kak ?

Apa sih kak yang multifungsi banget ? Sini deh kak, aku bisikin heheh. Ini ada Produk selimut tapi selimutnya bisa dijadikan sebagai alas tidur atau matras loh kak. Menurut kakak ini multifungsi apa nggak nih kak ?

Matras atau selimut ini bisa di pakai si kecil dari umur 0 – 2 tahun loh kak. Kaget atau terkejut nggak nih kak ? hehehe.

macam-macam selimut anak

buru di beli

Matras bayi ini di desain khusus buat bunda yang nyari matras lucu dan nyaman serta aman buat si kecil. Matras ini, luarnya dari bahan katun panca dan bagian dalamnya itu dari bahan bulu jadi sangat aman untuk si kecil kak.

Matras Bayi Uzzi sangat pas dan nyaman di pakai si kecil. Cocok buat kakak yang menginginkan kenyamanan dan kehangatan untuk si kecil.

Harganya ?

kak, harga matras bayi ini terbilang terjangkau loh kak. Di luar sana bisa 100 ribuan lebih kak apalagi ini nggak cuma sebagai selimut saja ya kak.

Kami juga open reseller dan dropshipper loh kak. Minat atau tertarik kak ? bisa jadi solusi kegundahan kakak selama ini loh kak.

caranya kak, belum tahu ? tenang kak, akan kami kasih tahu semuanya hehe. kakak bisa hubungi kontak CS kami kak, detailnya bisa langsung komunikasikan saja kak.

Nyari yang berkualitas tapi harga terjangkau ? kakak bisa langsung cek fanspage kami kak di Grosir Selimut Anak Karakter Murah SMS 0857 9994 3044 dan ada banyak produk yang kami jual kak, kakak bisa memilih produk yang mana aja kak.

Pemesanan dan Pengiriman

Mau pesan kak ? Ingin tahu, pengiriman dari mana ini kak ? Nih kita kasih tau ke kakak biar kakak nggak pusing dan bingung lagi kak.

Barang kami kirim dari klaten kak, biasanya kami kirimkan pake jasa ekspedisi kak. Kakak nggak perlu khawatir, sebab barang akan di kirim sampe rumah oleh kurir kak dan jangan tanyakan lagi kak apakah barang akan sampai ? tentu saja kak, barang pasti sampai kak.

Kami sudah melayani orderan banyak orang kak, nggak cuma 1 orang aja kak tapi ada ratusan dan semuanya barang sampe tujuan bahkan ada yang order lagi loh kak.

Pemesanan bisa di lakukan via SMS/WHATSAPP  0857 9994 3044. Bisa juga melalui pin bbm kami kak, kakak bisa langsung menanyakannya ke CS kami.

Oiyaa kak, buruan di order kak mumpung belum lebaran nih kak. Kalau sudah lebaran, makin lama nanti kak datangnya dan motif masih lengkap juga loh kak.

Produk lain Artikel

Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Bee
Nama BarangAgen Jaket Selimut Bayi Uzzi Bee
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund, Nyari Baju Anak Laki-Laki Trendy ?
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBenar ! Disini Jual Selimut Bayi Lucu Motif Honey Bee
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund, Buat si Kecil Berikan Selimut Hello Kitty Yang Lucu Aja Bund
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Perlengkapan Bayi Baru Lahir Online, Yang Harus Diketahui
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJaket Anak Perempuan Terbaru Ini Wajib Punya Loh Bund
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Jaket Anak Anak Perempuan Yang Lagi Ngetrend
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barang5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


61
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics