Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Ada Bocoran Nih Kak, Cara Membuat Selimut Bayi

KategoriArtikel
Di lihat1752 kali
HargaRp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 belanja@khesia.com

Detail Produk Ada Bocoran Nih Kak, Cara Membuat Selimut Bayi

Cara membuat selimut bayi – Sudah pernah membuat selimut sendiri belum kak ? Sini-sini kak, ada bocoran tentang cara membuat selimut bayi nih kak.

Cara Membuat Selimut Kain Perca

cara membuat selimut

Selimut bayi ternyata juga bisa di buat sendiri loh kak. Apalagi untuk orang yang memiliki waktu luang banyak, pasti bisa lah membuat selimut sendiri untuk si kecil kak.

Cara Membuat Selimut

Kak, membuat selimut itu bisa susah dan bisa gampang loh kak tergantung niat dan keinginan yang kuat. Seumpama kakak ingin membuat selimut, tapi cuma ada niat dan nggak ada keinginan kuat ya bisa jadi kakak bisa membuat selimut bayi.

Kakak juga ngga asing lagi dong ya dengan selimut bayi. Selimut bayi yang di pakai si kecil itu biasanya dari bahan yang lembut dan bisa bikin si kecil nyaman saat tidurnya kak.

Selimut Bayi dari Bahan Apa Sih ?

Kakak, kak kamu tahu bahan pembuatan selimut bayi ngga kak ? Ternyata ya kak, selimut bayi itu bisa dari berbagai macam bahan kain loh kak.

Misalnya saja selimut bayi dari bahan fleece kak, tahu kak bahan fleece itu seperti apa ? bahan fleece itu kainnya lembut dan halus kak dan biasanya banyak di pakai oleh penjahit-penjahit kak. bahan fleece biasanya elastis, dan juga kain fleece harganya terbilang murah dikalangan umumnya kak.

Cara Membuat Selimut Bayi

selimut bayi owl abu-abu

Nah ada juga selimut bayi dari bahan bulu, biasanya yang dari bulu ini banyak di cari kak. sebab bahan bulu lebih hangat dan lembut kainnya kak. Tetapi kakak harus memastikan dulu apakah bahan bulu ini aman dan bulunya nggak mudah rontok saat di cuci sehingga di pakai si kecil itu akan lebih mudah kak.

Kelebihan Selimut Bayi

Kelebihan selimut bayi ini apa sih kak ? Sudah pernah dengr belum kak, ternyata selimut ini memiliki kelebihan kak, pasti pada bingung kan kak ? Hehehe

Selimut bayi ini juga bisa di sebut selimut bayi kaki atau balmut kak. Unik dan kreatif banget yah kak namanya, Bisa juga di sebut selimut bayi kaki kak sebab selimut ini bentuk nya sangat lucu dan unik kak, memiliki kaki dan kepalanya berbentuk karakter ada telinganya.

Cara Membuat Selimut Bayi Sendiri

mari mari selimut unyu nya

Kelebihannya apa aja sih kak, yuk kak simak di bawah ini. biar kakak paham, jadi nggak bingung lagi saat mau membelinya kak :

1. Sangat cocok buat bayi yang baru lahir. Karena selimut ini terdiri dari 3 lapisan. Lapisan luar terbuat dari kain katun panca yang halus, adem dan lembut.
Lapisan dalam terbuat dari kain fleece yang halus. Lapisan Tengah berupa dakron yang menjadikan selimut ini makin hangat.

2. Sangat pas buat menjaga kehangatan si kecil. Karena selimut ini di desain khusus menutup dari kepala sampai kaki.

3. Mempunyai kegunaan multi fungsi.Karena selain digunakan sebagai selimut juga bisa digunakan sebagai bantal. Jadi bunda bisa lebih praktis ketika melipatnya.

Cara Membuat Selimut

selimut bahan bulu

Pemesanan

Kakak percaya nggak nih, jualan selimut bayi kaki juga bisa menambah tabungan kaka atau uang saku kakak. kalau kakak nggak percaya, kakak bisa nyoba sendiri kak. Memulai usaha online kakak dengan produk perlengkapan bayi dan balita kak, kenapa kami sarankan ini akk.

Siapa sih kak yang nggak membutuhkan produk perlengkapan bayi dan balita ? semua orang yang memiliki baby pasti ingin beli perlengkapan bayi juga kan kak, Nah detailnya kakak bisa langsung komunikasikan dengan CS kami kak bisa via SMS/WA 0857 9994 3044.

Mumpung stok motif masih lengkap, kakak jangan lupa segera order ya kak 🙂

 

Produk lain Artikel

Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Hello Kitty
Nama BarangMau Jaket Selimut Bayi Uzzi Hello Kitty ?
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah 5 Kado Pernikahan Unik Dan Bermanfaat
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Butterfly
Nama BarangBun, ingin Si Kecil terlindungi dengan Selimut Bayi Uzzi ?
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Uzzi Ramiro
Nama BarangJual Jaket Bayi Ramiro Untuk Cowok
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangWow saya benar-benar kaget ! Ternyata produk perlengkapan bayi ini sangat terjangkau dan Jempolan kualitasnya
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Frozen
Nama BarangIngin Selimut Karakter Kartun Frozen Kesayanganmu ?
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTeman Nikah ? Bingung Mau Ngasih Kado Pernikahan Mewah Tapi Berkesan
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund Nyari Perlengkapan Bayi Baru Lahir Nih ?
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


33
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics