Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Agen Grosir Selimut Bulu di Bandung

KategoriArtikel, Selimut Dewasa, Selimut Warna
Di lihat1754 kali
HargaRp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 belanja@khesia.com

Detail Produk Agen Grosir Selimut Bulu di Bandung

Agen Grosir Selimut Bulu di Bandung – Kak, nyari selimut bulu? atau nyari selimut bulu polos untuk kado kesayangan kakak ? bingung kak, mau milih motif dan warna apa ? Yuk kak, ke agen selimut bulu di bandung.

selimut bulu polos

Agen selimut bulu polos itu apa sih kak, agen yang menjual berbagai macam selimut bulu polos dengan harga yang terjangkau kak. Kak, bisa nyoba order di sini kak. Fast respon kak, dan motifwarnanya juga ada banyak banget kak. Pokoknya yah kak, kakak wajib koleksi ini selimut bulu kak. Jangan sampai kehabisan yah kak, kan sayang kak kalau kakak kehabisan selimut bulu polos nan lembut ini kak.

harga selimut bulu tebal

Selimut bulu putih tulang ini tebeel dan halus..

selimut Bludru cream

Selimut bludru cream ini bisa banget menjaga kehangatan tubuh kakak saat tidur..

selimut bulu putih tulang list putih

Selimut bulu putih tulang list putih ini terbuat dari bulu tebal sehingga hangat dan lembut saat dikenakan

Selimut bulu ini dari bahan yang berkualitas banget loh kak, kainnya aja udah lembut banget kak apalagi kalau di pakai tidur ? Wahh pasti sangat nyaman banget nih kak, bisa memberikan kehangatan dan kenyamanan nih. Yakin kak ngga mau order? Padahal udah banyak banget loh kak yang order selimut bulu kak. heheh 😀

Kak, selain selimut bulu, kami juga ada selimut dengan bahan fleece loh kak.Sudah tahu kak, apa itu bahan fleece ? Kak, ternyata kain fleece sendiriitu di bagi menjadi 2 loh kak, apa aja sih kak? 😀 yang pertama itu fleece cotton (dari bahan benang cotton atau kapas ) dan fleece PE/ CVC ( di buat dengan bahan tida 100% cotton ) .
Kami kasih contoh selimut fleece kak, selengkapnya di bawah ini kak :

Tuh kak, selimut kain fleece, menurut kakak bagusan mana nih kak ? atau kakak pilih semuanya hehe 😀 kain fleece ini juga bagus loh kak. Kain bahan dasar fleece itu yang memiliki karakteristik lembut, hangat, dan sedikit berbulu pada bagian permukaannya. Kain fleece sendiri sebenarnya merupakan finishing dari produk tekstil yang dikenal sebagai imitasi wool. Berdasarkan komposisi material penyusunnya, kain fleece dapat dikelompokkan menjadi beberapa macam kategori, mulai dari fleece polyester, fleece cotton, fleece micro, fleece polar, fleece bamboo, dan lain-lain.
tentukan pilihan kakak sekarang juga, mauselimut bulu atau selimut fleece. Saat kakak dalam perjalanan jauh dan harus naik kendaraan umum seperti bus, kakak bisa menggunakan selimut fleece ini sebab lebih cocok di pakai di dalam bus daripada selimut bulu yah kak. selimut fleece itu kainnya cepat kering dan hangat bila di pakai.

kami kasih tambahan gambar lagi nih kak, biar kakak bisa memilih selimutnya. atau kalau kakak mau, kakak bisa langsung kontak admin kami, untuk menanyakan varian warna yang lain. bisa melalui via SMS/WHATSHAP 0857 9994 3044.

Silahkan tanya-tanya stok dan format pemesanan di admin kami yah kak.  Atau kakak mau gabung jadi reseller kami  pengen nambah penghasilan, boleh banget kak. Syaratnya juga mudah banget kak, kakak cukup membeli 3pcs barang di kami dan kakak sudah bisa bergabung menjadi reseller kami (y). Jangan banyak berpikir yah kak, bisa-bisa nanti kakak nggak bisa jadi reseller kami kak, heheh

Apalagi sudah mau lebaran nih kak, masa kakak akan diem aja ngga mau dapat tambahan uang gitu kak ? Kan lumayan tuh kak, lebaran punya uang sendiri kak, kakak bisa ngasih angpao ke saudara juga .

Segera bergabung ya kak, kami tunggu 🙂

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Ecer Dan Grosir Peralatan Bayi Baru Lahir
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Perlengkapan Bayi Baru Lahir Online, Yang Harus Diketahui
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Panda
Nama BarangJual Selimut Bayi Murah Karakter Panda
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilih Model Gendongan Bayi Yang Aman!!
HargaRp 97.000
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Gendongan Untuk Bayi Harga Terjangkau
HargaRp 97.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMacam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir Untuk Si Kecil
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 107.000 136.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Chelsea
Nama BarangJual Selimut Bulu Chelsea
HargaRp 107.000 136.000
Anda HematRp 29.000 (21.32%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Unik Untuk Sahabat Yang Berkesan Dan Mudah Di Cari
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


33
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics