Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel

Agen jaket Anak Lucu dan Terupdate di Klaten

Monday, April 10th 2017.

Mau jaket lucu nan cantik ? atau pengen jaket anak lucu terupdate ? pengen jaket lucu dengan harga terjangkau ? Yuk segera datengin Agen Jaket Anak Klaten.

Yuk segera pesan jaket anak nan lucu ni kak, 😀 Desainnya lucu banget kak, dan ngga pasaran. Jaket dan Blezer anak ini harga nya cukup terjangkau loh kak. Kakak tinggal memilih model, ukuran dan warna jaket anak yang diinginkan.  Setelah itu calling nomor 0857 9994 3044 untuk melakukan pemesanannya.

Kita punya banyak motif dan model kak, di bawah ini akan kita kasih model contoh beberapa saja, :

bagusan mana nih kak, blazer motif garis kecil atau motif cupcake kak ? Semuanyaa bagus kak, beli semua aja kak. 😀

Dari gambarnya aja udah lucu banget nih kak ? Yuk kak, beri kenyamanan pada keluarga atau anak kakak. Beli nya di mana kak ? sudah tau belum ? 😀 langsung ke Klatenmarkt.com aja kak. Semua kebutuhan kakak ada di sini.
klatenmarkt tidak hanya menjual perlengkapan bayi saja kak, tetapi ada juga selimut bulu untuk orang dewasa kak. Selimut bulunya bener-bener lembut kak, ngga nyesel kalo beli selimut bulu lembut, rasanya sangat lembut di kulit.

Selimut bulu lembut ini juga bisa di berikan sebagai kado loh kak, jadi ngga melulu harus di pake sendiri. Jangan mikir lama-lama kak, stok sangat terbatas. Langsung rundingkan ke pasangan atau keluarga kakak, mau order yang mana.

Atau kakak masih bingung, sama model selimutnya ? cek selengkapnya di bawah ini ya kak,:

harga selimut bulu tebal

Selimut bulu putih tulang ini tebeel dan halus..

Kakak nyari kado buat orangtua kakak ? Nih rekomendasi kak, selimut bulu putih tulang, cocok untuk kado orangtua kak. kata orang-orang warn aputih itu melambangkan kesucian kak. heheh

Selimut Rainbow Love

Selimut rainbow love ini merupakan selimut dari bahan fleece yang lemut dan harus..

Kakak nyari selimut lembut buat pasangan kakak ? Nih ada selimut rainbow love kak. Warna nya cantik dan ada lovenya kak, pasti nih pasangan kakak langsung senyum-senyum. Romantis deh kak kalo dapat selimut rainbow love, bisa mengekspresikan perasaan kakak lewaat ini kak. Atau mau ngado pasangan kakak dengan selimut ini, wahhh bagus sekali kak. 😀

selimut pita ungu

Selimut pita ungu ini terbuat dari bahan fleece lembut sehingga nyaman dipakai..

Selimut pita ungu nih kak, warna cerah nih kak untuk menemani tidur nyenyak kakak.

Di atas contoh beberapa motif selimut ya kak, diskusikan dengan pasangan atau keluarga kakak.Agar kelak kakak ngga rugi atau nyesal beli selimut atau jaket anak kak.

Untuk informasi stok dan pemesanan, kakak bisa kontak adminnya langsung kak bisa via sms/wa 0857 9994 3044. Pin BB by Requast ya kak 🙂
segera miliki Jaket Anak, STOK TERBATAS !

Happy Shopping kak

 

Produk terbaru

Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Buku Putih Tulang
Nama BarangJual Selimut Bulu Halus dan Tebal Online
Harga Rp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Pooh
Nama BarangIngin Selimut Flanel Karakter Winnie The Pooh ?
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCepat Atau Lambat Kakak Akan Membutuhkan Jaket Bayi Laki-Laki Lucu Sebagai Kado Keren Untuk Buah Hati Kesayangan
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMau Mendapatkan kejutan Menyenangkan Setiap harinya Kak ? yuk jual Model selimut bayi terbaru kak
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFakta ! Macam-Macam Selimut Bayi Siap Memberikan Kenyaman Bagi Si Kecil
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPerhatian ! Disini Jual Selimut Bayi Lembut dan Unik
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAda Bocoran Nih Kak, Cara Membuat Selimut Bayi
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangLuangkan Waktu Kakak Untuk Mengetahui Selimut Bayi Yang Bagus Dan Cocok untuk si Kecil
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaru !Selimut Bayi Motif Hello Kitty
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBenar ! Disini Jual Selimut Bayi Lucu Motif Honey Bee
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


28
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics