Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Pilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya

sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Pilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya

Pilihan Hadiah Murah Untuk Sahabat Di Ulang Tahunnya – Hari ulang tahun bagi kebanyakan orang terutama cewek adalah hal yang paling dinantikan banget nih. Apalagi buat kamu-kamu yang memiliki gandengan alias pasangan. Pasti pengen banget ngerayai bareng pasangan yak ehehe.

Hadiah Murah Untuk Sahabat

 

 

Hadiah Murah Untuk Sahabat, wah hadiah murah untuk sahabat yang cocok apa nih? Mungkin yang perlu kamu lakukan adalah bertanya pada sang sahabat tetapi bila itu yang kamu lakukan tentunya bukan hal yang surprise lagi dong.

Yang namanya hadiah kan pasti berikan dengan cara memberi kejutan pada yang lagi berulang tahun. Apalagi kalau yang memberikannya itu gandengan yang merangkap menjadi sahabat kita nih. Duh sooo sweet banget rasanya. Perasaan pasti happy dan berbunga-bunga banget nih.

Hadiah Murah Untuk Sahabat

Ya, pernah mendengar tentang hadiah ? Sering ya  pastinya, apa sih yang kamu tahu tentang hadiah ini ? Dalam bayanganmu, apa yang kamu pikirkan tentang hadiah. Hadiah pasti spesial, unik, berkesan dan lain-lain nih. Dan berhubungan dengan surprise juga ya, wanita kalau dikasih surprise pasti senang banget tuh ahtinya, istilahnya berbunga-bunga banget kalau dalam bahasa gaul.

Apalagi buat remaja, duh bisa heboh nih kalau ingin merayakan ulang tahun, bagi remaja masa kini. Perayaan ulang tahun adalah hal biasa di kalangannya. Kebanyakan cewek pasti dirayain ulang tahunnya, entah itu di rumah atau di kafe. Tahu sendiri remaja jaman sekarang itu kek apa dan gimana.

Bayangin saja gimana rempongnya kaum cewek kalo sudah mendekati hari lahirnya nih. Nggak kebayang banget deh ya. Kira-kira kamu juga berpikir sama nggak nih. Apalagi anak-anak jaman sekarang tuh, duh ngehits semua. Yang tua saja ngalah.

Oiyaah sampai lupa, hadiah murah untuk sahabat apa aja nih yang terpikirkan olehmu ? Yang sesuai dengan budget yang kamu miliki nih. Jangan memberikan kado bila budget yang kamu miliki tidak banyak, sebab hanya akan membuatmu salah dalam memilih kado yang cocok nih. Alangkah baiknya menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki saja, Apa hayooo, yuk simak aja uraiannya dibawah ini :

  1. Jam Tangan Cantik
    Hadiah Murah Untuk Sahabat Perempuan
    Jam tangan nggak melulu harus mahal dan begitu juga sebaliknya. Dan jam tangan mahal juga tidak melulu memiliki desain yang cantik. Jadi pintar-pintarlah dalam memilih jam tangan sebagai hadiah murah untuk sahabat agar jam tangan yang kamu berikan lebih awet dan sahabatmu jadi terkesan.
  2. Dompet Wanita
    Kado Murah Untuk Sahabat Perempuan
    jarang loh seorang pasangan memberi dompet pada pasangannya, mungkin baginya malu bila harus pergi ke toko aksesoris. Kenapa ya para pria tidak terpikirkan membeli hadiah berupa dompet wanita kepada si cewek padahal kalau ingin memberi dompet wanita. Bisa jadi mereka merasa malu memilih-milih aksesoris wnita.
  3. Pigura Foto
    Kamu bisa memberikan pigura foto yang isinya kebersamaan kalian nih, bisa juga pilih foto yang paling bagus dan berkesan untuk sahabat spesialmu. Pigura foto bisa menjadi kado yang keren untuk sahabatmu loh. Yakin kamu hanya ingin memberikan kado yang itu-itu saja nih.
  4. Lampu Hias Untuk Meja Belajar
    Wah barang yang satu ini unik dan menarik yah, jarang banget nih yang memberi kado lampu hias dan unik untuk meja belajar. Apalagi kalau lampu hiasnya berbeda bentuknya dan pembuatannya dari kayu. Nambah kesan keren nih kak.
  5. Buku
    Buat kamu yang memiliki sahabat dekat atau pasangan, buku bisa juga menjadi solusi kado ulang tahun. Bila sahabatmu hobby membaca nih. Hobby membaca tidak banyak yang suka, rata-rata orang lebih suka shopping daripada membaca buku. Keren nih bila ada teman kamu yang ulang tahun dan kamu memberikan buku yang disukainya nih.
  6. Selimut
    Cek…cek pernah terpikirkan nggak sih ingin memberikan selimut pada pasangan atau sahabat kamu? Jarang banget oarang atau pasangan kita memberikan hadiah murah untuk sahabat berupa selimut. Padahal bila kamu memberikan selimut pada sahabatmu, sahabatmu tentu akan senang banget sebab punya selimut baru apalagi selimutnya diberi secara gratis.
    Kado Murah Untuk Sahabat Wanita

Nah itulah 6 hadiah murah untuk sahabat. Yang nomer 6 bisa berguna dan bermanfaat lagi nih. Solusi nomer 6 masihlah terbilang budget murah, karena selimut rata-rata harganya masih murah dan berbeda dengan harga lainnya nih.

Dan kamu juga nggak perlu khawatir kalau ingin membeli selimut karena ditempat kami juga menjual selimut. Memudahkan sekali nih buat kamu yang ingin memberikan hadiah murah untuk sahabat nya nih.

Selimut yang kami jual ini berbahan bludru halus dan nyaman untuk digunakan juga sehingga snagat cocok sebagai bingkisan kado ataupun dipakai sendiri. Harga selimut ini Rp 107.000,- Selimut ini namanya selimut bludru motif leopard dan untuk warnanya ada yang coklat dan putih.

Kado Murah Untuk Sahabat Cowok

Pemesanan Dan Tanya Tentang Hadiah Murah Untuk Sahabat

Hei hei semuanya, apa ada yang nyari hadiah murah untuk sahabat nih ? Padahal tadi kan sudah ada pembahasan tentang macam hadiah murah untuk sahabat yah. Apakah pada masih bingung nih, hmmm apa sih yang membuat kalian itu menjadi bingung ?

Apa menurut kaliah hadiah murah untuk sahabat berupa selimut itu nggak bagus, padahal juga belum tentu loh. Coba deh pikirkan apa ada yang nggak suka bila diberi selimut baru nih ? Padahal kan tuh sahabatmu pasti senang banget tuh, nggak bakalan nolak kalau sahabat dekatnya itu memberikan kado selimut.

Yang paling laris adalah selimut bludru leopard. Ya meskipun sedikit mahal tetapi tidak menyurutkan orang-orang untuk membelinya.

Order dan pemesanan bisa melalui kontak via dibawah ini SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Langsung mojok sama CS kami ya kak biar lebih memudahkan transaksinya.

Mau dijual lagi juga bisa, asalkan kakak langsung beli dalam jumlah banyak nih. Yuk di borong aja selimut bludru motif leopard nih kak.

Siapa tahu keluarga kakak atau ada saudara yang ingin membuka bisnis online, nih bisa bergabung menjadi reseller kami atau menjadi agen di kota anda nih. Mau tahu detail produknya, bisa langsung di komunikasikans ama CS kami ya kak. Yuk mulai berbisnis dari sekarang, lumayan kalau bisa membantu keuangan keluarga atau bantu suami nih.

Kami juga ada produk lainnya loh kak seperti madu batuk anatuk, minyak ikan salmon, baby cape atau jaket bayi, blazer anak, selimut bulu kartun nih barangkali anakmu suka, dan selimut dewasa bahan bulu polos, bludru dan bahan fleece.

Testimoni 

Kado Murah Untuk Sahabat Laki Laki

“Alhamdullilah selimutnya dah sampe loh mb, senenag banget sudah order selimut nih. Nggak nyesel deh mb order disini. Pelayanannya ramah hehe. “

Kamu kapan kak, masa belum order juga sampai sekarang.Harus nunggu teman ulang tahun terus baru ngasih hadiah murah untuk sahabat nih ? Nggak usah nunggu ulang tahun teman juga bisa kok, di pakai sendiri saja selimutnya.

 

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund, Nyari Baju Anak Laki-Laki Trendy ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir, Apa Saja Sih ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Love MyMom Murah Berkualitas
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund, Nyari Baju Blazer Anak Perempuan Umur 10 Tahun Yah ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Masha
Nama BarangJual Selimut Flanel Masha And The Bear
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 102.000 118.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSLM - Mawar Tabur
Nama BarangSelimut Motif Mawar
Harga Rp 102.000 118.000
Anda HematRp 16.000 (13.56%)
Lihat Detail
Rp 103.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Putih Tanpa List
Nama BarangJual Selimut Bulu Untuk Background Foto Merk Kheisa
Harga Rp 103.000
Anda HematRp -103.000 (0.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Polos Warna Putih Tebal Dan Halus
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


23
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics