Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim

KategoriArtikel, Selimut Dewasa
Di lihat39 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk 5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim

5 Ide Hadiah Untuk Pengantin Baru Budget Minim – Bagi setiap orang, pernikahan adalah sesuatu hal yang sakral sekali, dan tidak hanyaa dirasakan oleh mempelai tetapi juga para tamu undangan. Ketika kamu mendapati banyak undangan di dalam rumah, apa yang kamu pikirkan saat itu juga ? Apakah kamu langsung bergegas mencari kado atau kamu masih memikirkan ingin memberikan kado apa nih ?

Hadiah Untuk Pengantin Baru

Hadiah Untuk Pengantin Baru, dan sebuah kado spesial pun muncul dalam bayanganmu. Tapi sayang sekali kalau ternyata budget yang ada di dompet kita sedang menipis. Iyah gimana cara ngatasinnya bila budget yang kamu miliki sangat tipis sekali bahkan kamu pun harus memutar otak agar bisa mendapatkan kado spesial untuk sang mempelai nih. Order dan pemesanan bisa melalui kontak via ini nih SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yuk borong langsung, dan chat ke CS kami yang namanya kak Eva. Di tunggu orderannya nih kakak ^^

Hadiah Untuk Pengantin Baru

Tapi walaupun kondisi ekonomi mu lagi seret, kamu pasti sebagai sahabat wajib datang dong ke pernikahan temanmu itu. Meskipun budget yang kamu miliki lagi menipis, tentunya kamu juga ingin yang spesial nih buat sahabatmu.

Memang ya saat ini lebih banyak orang yang memberikan amplop berisi uang daripada memberikan barang. Tetapi tidak ada salahnya bila kamu ingin beralih dari saat memberikan amplop ke memberikan kado barang. Kado yang lucu dan unik akan selalu meninggalkan kesan bagi sang pengantin, apalagi kalau kado yang didapat itu dari sahabat tersayang nih.

Maka dari itu tidak ada alasan untuk tidak menghadirinya ya sob, jangan sampai kamu nggak hadir hanya karena budget tipis. Untuk menyiasati hadiah untuk pengantin baru dengan budget sedikit, kamu bisa menggunakan ide-ide dibawah ini nih. Apa saja sih idenya, yuk simak kak sebagai berikut ini :

  1. Lampu Tidur Romantis
    Hadiah Untuk Pengantin Baru Yang Murah
    Lampu tidur yang unik dan romantis dapat menjadi hadiah untuk pengantin baru sehingga bisa menciptakan kesan romantis di malam hari. Wow unik sekali ya kak, keren abis kalau kakak benar-benar dapat lampu tidur romantis sebagai hadiah untuk pengantin baru.
  2. Handuk Pernikahan
    Handuk yang berkualitas, agak mahal dibeli dengan jumlah cukup banyak. Untuk apa? Setelah pindah ke rumah baru, pasangan yang baru menikah tentunya membutuhkan handuk lebih untuk tamu yang bermalam di rumah mereka kelak. Jadi, tolong mereka sedikit dengan hadiahkan mereka handuk berkualitas. Buat kamu yang berniat memberikan kado berupa handuk, baiknya berikan handuk yang benar-benar berkualitas ya kak.
  3. Hadiah Penikahan Baju Couple
    Baju couple yang dimaksudkan bukanlah baju T couple seperti dipakai pasangan remaja zaman sekarang. Jika anggaran anda cukup banyak, belilah kemeja yang ada versi perempuan dan lelakinya. Sedangkan jika tiada dana, pilihlah baju couple sederhana (Statement t-shirt) yang sudah dihiasi dengan tulisan “Just Married’ atau ‘Wifey/Hubby”. Bila semisal kamu mendapat kado seperti ini, tentunya kamu pasti juga ingin segera memakainya dong.
  4. Sandal Kamar Mandi
    Walau berkesan remeh dan murahan, menjadikan sandal kamar mandi untuk kado nikah merupakan inspirasi brilian sekaligus cukup unik yang pantas kamu coba. Hal Ini menunjukkan bila Anda merupakan sosok rekan yang penuh perhatian, sekalian penyayang karena memperhatiakan beberapa hal kecil, seperti kebersihan kamar mandi. Jangan malu bila anda hanya dapat memberikan sandal kamar mandi, hal ini akan lebih membantu dan ternyata kamu perhatian banget nih.
  5. Buku Panduan Pengantin
    Menghadiahkan buku tentang pernikahan juga merupakan simbol bila anda mendoakan pernikahan mereka membawa berkah sehingga mereka jadi keluarga yang bahagia, banyak rezeki, dan selalu diberkati. Pada halaman sampul bagian depan, anda bisa menuliskan beberapa kata selamat dan doa darimu untuk mereka. Dibanding dengan menuliskannya di kartu pengucapan, coretan anda di buku itu bakal selalu mereka kenang dan berkesan.

Nah itulah beberapa ide yang bisa anda jadikan inspirasi dalam memberikan hadiah untuk pengantin baru. Kalau mau hadiah untuk pengantin baru yang lain juga bisa, anda juga bisa mengkreasikan selimut menjadi bentuk yang lain misal di kreasi seperti bola atau boneka. Kan jadi lebih cantik dan menarik untuk sang pengantin.

Order dan pemesanan bisa melalui kontak via ini nih SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yuk borong langsung, dan chat ke CS kami yang namanya kak Eva. Di tunggu orderannya nih kakak ^^

Dan pernah nggak sih kamu memikirkan soal kado, sebelum kamu datang ke pernikahan temanmu ? Kan ada tuh yah yang sampai kebingan ingin memberikan kado apa ke temannya, bahkan sampai bingung ingin memilih yang mana nih sedangkan budget yang kamu miliki itu sangat terbatas banget.

Hadiah Untuk Pengantin Baru Selimut Motif Leopard

Suka yang warna coklat atau putih nih untuk selimut leopardnya, selimut ini terbuat dari bahan yang halus dan lembut nih. Ketebalan dan ukurannya juga sangat pas sekali, mau dipakai sendiri atau di pakai berdua dengan suami juga bisa banget loh.

Oiya selimutnya tuh yang paling laris itu selimut motif leopard coklat nih. Tidak jarang juga ada yang membeli selimut leopard warna putih nih. Kalau kamu diberi pilihan, kamu ingin membeli selimut yang mana nih ?Hadiah Untuk Pengantin Baru Yang Unik

Butuh selimut untuk dikreasikan nih ? NIh kami ada selimut bludru motif leopard, mau yang coklat atau putih nih ? Semuanya bagus, dan cocok bila ingin digunakan sebagai hadiah untuk pengantin baru. Semua model dan warna selimut juga bisa dibuat kreasi macam-macam nih. Biar kelihatan unik dan mengesankan sebagai kado nih dan kelihatan lebih menarik.

Hadiah Untuk Pengantin Baru 2015

Pemesanan Dan Tanya Tanya Hadiah Untuk Pengantin Baru

Hingga saat ini selimut selalu menjadi favorit dan kesukaan tiap orang nih, apalagi yang saat ini di jual di pasaran adalah selimut bulu. Kenapa memilih selimut bulu, sebab sangat nyaman digunakan, lembut dan halus banget.

Dan pilihlah selimut yang memiliki kualitas yang sangat bagus, dan tidak menyebabkan alergi pada anak atau pada kakak. Biasanya pada usia dewasa maupun remaja lebih menyukai jenis dan motif selimut bulu yang sederhana, yang polos dan kelihatan tidak ribet banget nih.

Tetapi ada juga beberapa remaja maupun orang dewasa yang menyukai selimut karakter, seperti selimut bola. Apalagi kalau mereka penggila bola, wah wajib dan harus beli selimutnya nih.

Order dan pemesanan bisa melalui kontak via ini nih SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yuk borong langsung, dan chat ke CS kami yang namanya kak Eva. Di tunggu orderannya nih kakak ^^

“Selimut bulu yang kami jual ini memiliki beragam warna nih, tinggal pilih yang mana. Ada selimut bulu putih tanpa list, selimut tosca, selimut bludru hitam, selimut abu tua, selimut merah hati, selimut ungu tua, dll. kamu sukanya yang mana nih ? Dari pilihan selimut yang telah disediakan, semuanya cantik dan hangat juga sebab bahannya bulu halus. Order dan pemesanan bisa melalui kontak via ini nih SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Yuk borong langsung, dan chat ke CS kami yang namanya kak Eva. Di tunggu orderannya nih kakak ^^ “

 

Produk lain Artikel, Selimut Dewasa

Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Karakter Cars Read Halus Dan Lembut
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Jaket Bayi Perempuan Motif Lengkap
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar Belanja Perlengkapan Bayi Baru Lahir
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Perlengkapan Bayi Murah Online
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 98.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSelimut Bulu Halus Tebal Putih Tulang, Kado Cantik Untuk Pernikahan Sahabat
Harga Rp 98.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Panda
Nama BarangJual Selimut Bayi Murah Karakter Panda
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangApa Ya Kak Kado Yang Pas Untuk Pernikahan ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKini Saatnya Kakak Bergabung Dengan Jual Ecer dan Grosir Selimut Bayi Lucu dan Unik
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


60
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics