Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Nyari Kado Buat Pengantin Baru? Nih Kado Selimut Motif Leopard Saja

sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Nyari Kado Buat Pengantin Baru? Nih Kado Selimut Motif Leopard Saja

Nyari Kado Buat Pengantin Baru? Nih Kado Selimut Motif Leopard Saja – Pernikahan memang hal yang sakral sekali dan sering kali membuat bingung para sahabat dan teman-teman yang ingin memberikan kado untuk pernikahan sahabat atau teman dekat. Ketika memasuki hari pernikahan akan ada banyak sekali permasalahan yang datang, dan itu biasanya terjadi sebelum melangsungkan pernikahan. Kata orang-orang sih ujian sebelum pernikahan.

Kado Buat Pengantin Baru

Kado buat pengantin baru, rasanya suka deg-degan kalau ada teman yang menikah dan kita sebagai temennya itu mau ngasih apa gitu yang istimewa untuknya. Tapi yang sering menjadi kendala itu adalah budgetnya berapa yang digunakan untuk membelikan kado yang istimewa bagi sahabat,

” Pernikahan itu soal komitmen dan komitmen itu pilihan. Bila kamu belum siap untuk berkomitmen jangan buru-buru untuk menikah. Komitmen juga membutuhkan kesiapan dan mental. Pernikahan adalah melangsungkan hubungan untuk dijalani secara bersama dan seumur hidup. Dan membutuhkan mental dan keseriusan ini. Bukan untuk main-main ya pernikahan, seringkali pernikahan itu mengalami kegagalan itu karena kita tidak saling menegnal tetapi ada juga yang berhasil dari yang tadinya tidak saling mengenal akhirnya saling bersama seumur hidup “

Kado Buat Pengantin Baru

Saat mendapatkan undangan entah itu dari sahabat, teman, mantan atau keluarga pastinya kamu akan datang kan ? Bukan hanya absen muka saja, memberikan kado atau sumbangan berupa uang saja.

Memberikan uang dalam amplop memang termasuk hal yang baik, tetapi rasanya seperti ada yang kuranga atau kurang istimewa gitu. Mungkin karena sudah terlalu biasa memberikan uang di dalam amplop jadi kesannya itu cuma biasa saja.

Terlebih jika sang pengantinnya itu teman dekat kita atau sahabat kita, wah rasanya seperti kurang istimewa ya. Pengennya tuh pasti memberikan kado yang istimewa untuk teman atau sahabat nih.  Wah kita butuh kado untuk pengantin baru nih. memberikan kado ke teman dekat itu sangat mudah sekali, daripada memberikan kado kepada sang kekasih. Tentunya kita akan hapal akan kesukaaan saahabat kita, favoritnya apa dan sebagainya, sebab kita terlebih dahulu mengenalnya daripada mengenal kekasih kita.

Dan kado yang istimewa itu tidak selalu dengan budget yang tinggi atau mahal, budget sedikit pun rasanya akan sangat istimewa bila kamu sebagai sahabatnya yang memberikannya dan selalu mendoakan kebahagiaannya.

” Kalau admin sih biasanya hanya memberikan kado bolo pecah soalnya yang paling mudah dicari, selain itu bolo pecah juga bisa dimanfaatkan oleh sang pengantin. Biasanya pengantin baru kan belum memiliki banyak perabotan nih. Tidak jarang juga kok yang memberikan kado lain misal uang dalam amplop, handuk, selimut, dan peralatan lainnya. Memberikan kado kan semampunya kita, janganlah suka berlagak kaya padahal budget yang dimiliki tidak terlalu banyak. Lebih baik memberikan dengan budget yang kita miliki itu berapa sebab akan membuat kita lebih lega dan tidak kepikiran akan hal itu “

Kado Buat Penganten Baru

Kado buat pengantin baru bisa berupa selimut tidur. Pengantin baru pasti belum memiliki selimut tidur, dan biasanya masih mengenakan selimut lamanya, akan kurang pantas sekali bila masih mengenakan selimut lama yang biasa dipakai tidur saat masih sendiri. Dan ada beberapa pengantin yang masih tidur di rumah orangtuanya nih, tapi biasnya ada kesepakatan sebelum menentukan ingin tinggal di mana.

Order bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994N 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Mau gabung jadi reseller juga bisa banget nih, udah deh kak langsung cus dan tanyakan kegundahanmu selama ini.

Ini Loh Selimut Yang Bisa Kamu Jadikan Sebagai Kado Untuk Pengantin Baru

Ide Kado Untuk Pengantin Baru

 

Bicara soal pernikahan dan kado emang tidak akan ada habisnya ya teman-teman, dan kebanyakan orang pasti akan memilih memberikan kado yang praktis dan tetunya tidak ribet seperti memberikan amplop pada sang pengantin.

Tetapi kado berupa uang akan cepat sekali habisnya, berbeda bila kita mmberikan barang ke sahabat kita. Barang yang kita kasih ke sahabat bisa di simpah oleh sahabat kita nih guys. Order bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994N 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Mau gabung jadi reseller juga bisa banget nih, udah deh kak langsung cus dan tanyakan kegundahanmu selama ini.

Contohnya saja bila kamu memberikan kado selimut ke sahabat, tentunya sahabat mu akan merasa senang sekali diberi kado selimut. Nih kami ada selimut motif baru loh, namanya selimut motif leopard putih. Cakep deh kak, kalo nggak mau dipakai sendiri ya di berikan pada sahabat yang mau nikah saja kak.

Kenapa bisa senang, ya kan bisa menggantikan selimut lamanya dan bisa dipakai untuk tidur berdua dengan suami nih. Kapan lagi bisa memberikan kado selimut untuk sahabat. Janganlah lihat dari berapa harganya tetapi lihatlah ketulusannya itu, sahabat dekat pasti kan merasa senang. Kado buat pengantin baru, ohh senangnya bisa memberikannya untuk sahabat.

Pemesanan, Yuk Order Langsung

Yoo, pemesanan bisa dilakukan via sms, wa maupun bbm nih kak. Jaman kan sudah maju sekali dan teknologi juga sudah berkembang dengan pesat, kalau dulu kan alat komunikasi belum semaju sekarang ini kak. Jangan takut untuk mengordernya ya kak.

Yang masih menggunakan hp jadul juga bisa order lewat sms, tidak perlu khawatir atau takut untuk mengordernya karena nggak punya hp android. Banyak kok yang order lewat hp jadul dan barang pun sudah sampai di tempat.

Testimoni 

Kado Buat Orang Nikah Apa

“Makasih sist, bagus selimutnya nih. hehhehe “

Kado Yang Cocok Buat Orang menikah

” Wah tebal banget nih selimutnya ya kak, kamu nggak mau juga nih punya selimut setebal itu ? Cakep loh kak, dan alhamdulillah juga selimutnya sudah datang. Ngak salah nih order disini, barang sampai dengan selamat dan selimutnya juga bagus banget nih “

 

Yuk order cus selimutnya, selimut motif leopard putih. dengan bahan bludru yang halus, sehingga nyaman untuk menemani hari-hari kakak setiap hari. Mau tidurnya lebih pulas dan nyenyak, yuk gunakan selimut motif leopard putih. Ada 3 varian dari selimut leopard nih yaitu putih dan coklat. Yang mana selimut leopard warna coklat yang paling laku nih dibandingkan selimut leopard putih.

Dijamin nyaman dan pulas, karena kelembutannnya itu. Harganya sedikit mahal karena bahannya sendiri bludru Rp 107.000,-. Di luar sana jauh lebih mahal lagi nih, di tempat kami masih terjangkau banget nih kak. Semakin mager ya kak kalau selimutnya sangat lembut dan halus, makin malas deh mau ngapa-ngapain nih rasanya bergelung terus di rannjang begitu nyaman.

Order bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994N 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Mau gabung jadi reseller juga bisa banget nih, udah deh kak langsung cus dan tanyakan kegundahanmu selama ini. Atau jadi reseller saja kak minimal pembelian selimut 3 pcs, dan sudah bisa jadi reseller kami loh kak. Mudah banget kan kak, yuk segera bergabung sja lumayan lah bisa menghasilkan uang sendiri.

 

 

Rp 79.000 92.500
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSLM shaun Blue
Nama BarangJual Selimut Motif Shaun The Sheep Murah Online
Harga Rp 79.000 92.500
Anda HematRp 13.500 (14.59%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Uzzi Lovely
Nama BarangJual Jaket Bayi Uzzi Lovely
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 102.000 118.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSLM - Mawar Tabur
Nama BarangSelimut Motif Mawar
Harga Rp 102.000 118.000
Anda HematRp 16.000 (13.56%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKak, Mau Jadi Reseller Toko Perlengkapan Bayi Baru Lahir Di Bandung Kak ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bayi Lucu dan Unik Untuk Bayi
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Perlengkapan Bayi Murah Online
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Bear Putih
Nama BarangSelimut Bayi Unik dan Lucu Merk Uzzi
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Nastasia
Nama BarangJaket Anak Perempuan Karakter Mickey Mouse Lucu
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


60
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics