Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Grosir Selimut Bulu Murah Motif Leopard. Cakep Deh !

KategoriArtikel, Selimut Dewasa, Selimut Warna
Di lihat31 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Grosir Selimut Bulu Murah Motif Leopard. Cakep Deh !

Grosir Selimut Bulu Murah Motif Leopard. Cakep Deh ! – Ish…ish…bau apaan nih? Yaampun kok ada ya selimut sebuluk ini, kapan sih kamu terakhir ganti selimut? Nggak malu kalau semisal ada teman kost atau teman rumah yang mampir di kamar kalian dan mengendus bau tak sedap gitu.

Pernah nggak kamu ngalamin hal itu saat berkunjung kerumah seseorang teman wanita, biasanya kan disuruh masuk kedalam kamar yah. Dan semisal kamu mengendul bau yang tak sedap gitu, reaksimu gimana ? Diem saja ataukah ngomong yang sejujurnya nih. Jarang sih ya yang komplain secara terang-terangan.

Harga Selimut Karakter Murah

Grosir selimut bulu murah, ternyata kamu juga ingin ganti selimut baru nih tetapi masih belum tahu toko mana yang menjual selimut dewasa. Dan kamu sudah berada di web yang tepat nih dan ada selimut yang kamu cari nih. Apa benar begitu ? tentu saja, kami menjual selimut dewasa nih.

Selimut dewasa yang kami jual ini, tidak hanya diperjualkan dengan harga grosir saja tetapi bisa juga membeli harga ecer. Tetapi bila kamu ingin menjualnya lagi, kami sarankan untuk membeli harga grosir atau pembelian dalam jumlah banyak.

Grosir Selimut Bulu Murah

Tenang saja, kami ada solusi yang akan membuat teman-teman mumenjadi iri karena kamu memiliki selimut baru nih apalagi selimunya motif terbaru, yaitu Selimut Bludru Motif Leopard nih. Selimut bludru leopard ini selimut keluaran lama. Karena sudah lama tidak restok dan baru beberapa minggu lalu selimut ini restok lagi.

Aslinya ini selimut lembut dan halus banget loh. Kalau kamu belum memilikinya, wajib nih kamu punya. Siapa tahu teman-temanmu juga ikutan kepincut sama ini selimut. Selimut leopard juga laku banget nih apalagi yang warna coklat nih n warna gelap, pada lebih suka selimut dengan warna gelap.

Woaahh selimut apa itu, dari namanya saja sudah cakep banget nih apalagi kalau membeli selimutnya. Kamu mau selimutnya ? Tahu leopard kan, ya macan tutul. Warnanya cakep ya dan bahannya dari beludru nih kak. Ibarat kata si selimut leopard ini mirip dengan macam tutul. Tahu sendiri kan macan tutul itu kelihatan garang tetapi aslinya lembut ( maksudnya bulunya gitu ) hehhe.

Dijamin kualitasnya bagus banget, sudah banyak juga yang order di tempat kami nih. Yuk giliran kakak segera order selimut motif leopard ini. Buktikan sendiri kak, jangan ragu untuk membelinya dan ajak juga semua keluarga untuk mengordernya biar bisa samaan.

Harus Beli Grosir Untuk Selimutnya ?

Tidak kak, kami tidak mengharuskan kakak untuk beli grosir, beli ecer pun juga bisa kak tapi kalau untuk dijual lagi kami sarankan untuk membeli harga grosir kak karena lebih murah. Barusan juga ada yang nanyain selimut bludru leopard nih kak, mumpung ini selimutnya ready. Yuk pesann langsung saja kak, dijamin mantab banget deh kak.

Kontak yang bisa dihubungi bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Jangan sampai lupa yah, yuk segera order selimut bulu motif leopard, selimut cakep yang akan membuat kualitas tidurmu menjadi lebih nyaman dan pulas saat tidur.

Kalau mau dapat harga grosir, minimal pembelian 6pcs dan barulah kakak bisa mendapatkan harga grosir. Pembelian dalam jumlah besar, bisa dapat potongan harga loh kak. Lumayan banget kan kak, hayo kira-kira lebih suka harga ecer atau harga grosir nih ?

Motif Selimutnya Apa Saja ?

Kalau yang selimut leopard motifnya ada warna putih dan coklat. Tetapi di tempat kami yang disukai selimut bludru motif leopard wrna coklat nih. Soal warna kan relatif ya, dan untuk pilihan warnanya bisa memilih sendiri terserah kakak ingin memilih selimut yang mana nih.

Warna lain juga ada loh, ada tosca, putih list coklat, putih tanpa list, abu tua, biru dongker,bludru hitam, ungu tua, merah hati, dll. Atau lebih suka selimut bulu polos, lumayan tebal sih dan agak susah juga saat melakukan packing tetapi alhamdulliah bisa kepacking nih selimutnya.

Mau pilih yang selimut leopard warna putih juga gak apa-apa nih kak, kan selera masing-masing ingin warna selimut yang mana. Tapi malahan banyak yang suka warna coklat loh kak, selimut warna gelap memang peminatnya ada banyak banget, ini juga sudah rsetok lagi selimutnya. Yang belum kebagian sma selimutnya, cus kontak kami bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Oiiiya selimut bludru motif leopard coklat dan putih ini diberandol dengan harga Rp 107.000 sedikit lebih mahal dari selimut bulu polos yah, kan bahan yang digunakan dalam pembuatan selimut juga beda. kalau yang leopard ini bahannya dari bludru, bludru itu bahannya halus dan nyaman untuk dipakai dan kalau bahan bulu itu lembut dan hangat, cocok untuk cuaca dingin.

Berikut 2 Motif Selimut Leopard

Grosir Selimut Bulu Murah

Grosir Selimut Bulu Karakter Murah

Cakep abis deh selimutnya, aku juga mau lah. Yuk diborong, dan menggantikan selimut lama mu yang sudah buluk dan tak hangat lagi. Suka nggak nih kak sama selimutnya, kalau suka ya di order kak. Grosir selimut bulu murah memang harganya beda-beda yah, apalagi di tiap toko itu berbeda yah. Jadi kadang suka milih di satu toko dan toko lainnya itu milih milih dulu ya.

Koleksi segera selimut bludru motif leopard coklat atau putih ini, barang cepet abis heheh. Bahan bludru memang oke banget, pantas banyak yang suka sama selimutnya.

“Kemarin tuh ada yang order selimut bludru leopard coklat dan putih, padahal biasanya yang di order cuman selimut bludru leopard coklat loh. Tapi alhamdullilah laku yang selimut bludru leopard putih. Yuk yang belum punya, wajib nih kamu miliki dan rasakan sendiri betapa nyaman dan halusnya ini selimut bludru. Bahan bludru biasanya dipakai dalam pembuatan sepatu dan baju nih, tapi untuk kali ini bahan bludru ini dipakai dalam pembuatan selimut”

Tunggu Apalagi, Grosir Selimut Bulu Murah Bisa Jadi Solusimu

Yuk borong-borong darii sekarang, sudah mulai turun hujan nih minggu-minggu ini dan pastinya juga butuh selimut untuk menghangatkan badan dari cuaca dingin kan.

Solsuisnya ya selimut bludru nih. Selimut ini memiliki ukuran 150*200, cukup lebar ya kan dan bisa sampai menutup kaki nih. Kakak coba pakai selimut bludru leopard merk khesia aja dulu, siapa tahu mau nambah orderan lagi selimutnya kan bisa untuk saudara atau orangtua kakak atau mungkin bisa untuk kado pernikahan teman.

Untuk info pemesanan dan tanya-tanya ongkir bisa langsung hubungi Kak Eva bisa melalui via  SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD. Di toko lain mungkin harga bisa lebih mahal loh kak, selimut harga terjangkau ya hanya disini di Klatenmarkt.com, dan tidak hanya ada selimut saja loh ada selimut bayi, jaket bayi, selimut bulu polos, dll.

 

Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCari Gendongan Bayi Yang Aman ? Gunakan Gendongan Bayi Ring Sling
Harga Rp 97.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDisini Jual Selimut Bulu Polos Hitam
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000 115.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Flanel Motif Princess
Harga Rp 79.000 115.000
Anda HematRp 36.000 (31.30%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPutuskan sekarang juga ! Order jaket dan Blazer anak :D
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 107.000 136.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Sutra Spongebob
Nama BarangJual Selimut Spongebob Lucu
Harga Rp 107.000 136.000
Anda HematRp 29.000 (21.32%)
Lihat Detail
Rp 107.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSelimut Bulu Halus Tebal Hitam Dot, Hadiah Terbaik Untuk Keluarga
Harga Rp 107.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaru !Selimut Bayi Motif Hello Kitty
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKak, Kakak Nyari Toko Perlengkapan Bayi Baru Lahir Kak ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


60
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics