Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Jual Selimut Bulu Murah Motif Leopard Bahan Bludru

KategoriArtikel, Selimut Dewasa
Di lihat20 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Jual Selimut Bulu Murah Motif Leopard Bahan Bludru

Jual Selimut Bulu Murah Motif Leopard Bahan Bludru – Hallo kak.. Sudah nyamankah tidur kakak saat ini ? Ooh jadi begitu ya kak, masih kurang nyaman untuk tidur kakak.

Jual Selimut Bulu Murah, Itu bisa terjadi mungkin karna atribut tidur kakak yang kurang nyaman. Atribut tidur tersebut bisa saja Sprei, atau juga bisa selimut kakak.

Nah jika memang selimut yang saat ini kakak gunakan sudah tidak nyaman lagi untuk dipakai, maka akan lebih baik jika kakak mengganti selimut kakak dengan selimut yang baru. Hal tersebut jelas akan membantu kakak dalam menikmati tidur kakak.

Jual Selimut Bulu Murah

Pada kesempatan ini web Klatenmarkt.Com akan berbagi informasi mengenai motif selimut terbaru dari Klatenmarkt.Com Yaitu selimut bludru Leopard. Selimut bludru Leopard ini terbuat dari bahan beludru lembut dan halus, sehingga sangat nyaman untuk menemani tidur kakak. Selain itu selimut ini menampilkan motif Leopard yang dapat menimbulkan kesan perkasa.

Kakak pasti tahu hewan macan tutul atau biasa orang luar menyebutnya Leopard. Hewan yang terkenal akan kesigapan dan kekuatannya ini mampu menghabisi musuhnya dalam waktu yang sangat singkat. Konon katanya hewan yang satu ini sudah hampir punah di Indonesia, oleh sebab itu hewan ini merupakan salah satu hewan yang dilindungi.

Di toko kami jual selimut bulu murah dan motifnya ini sebenarnya motif lama banget kak tapi restok lagi nih. Dan laku paling keras loh setelah selimut bulu putih dan selimut hitam polos. Warna dan motifnya itu seperti macan tutul loh kak, kan keren abis tuh kak.

Buat kakak yang merasa nggak nyaman tidurnya tuh bisa memilih motif yang sekiranya cocok dengan kakak ? Mau yang gelap, polos, atau motif leopard juga terserah kakak. Semua tergantung selera ya kak.

Selimut Bisa Membuat Tidur Jadi Lebih Nyaman ?

Hmm, benarkah kak selimut bisa membuat tidur menjadi lebih nyaman dan pulas ? Tetapi kok ada juga yang tidur nggak pake selimut tapi nyaman-nyaman saja tuh kak ?

Beda orang beda pendapat ya kak, tapi kebanyakan orang lebih suka menggunakan selimut untuk menemaninya tidur. Biasanya nih laki-laki jarang menggunakan selimut, gak tahu kenapa mungkin karena sudah terbiasa tidur tanpa menggunakan selimut. Mimin juga puny adik nih tapi masih SD, dia juga kalau tidur nggak pake selimut. herannya itu kok nggak kedinginan gitu hehehe.

Padahal mimin saja tidur pake selimut dan kalau malam pasti kedinginan karena suhu cuaca yang dingin akibat hujan nih. Maunya tuh ya tidur mengenakan selimut terus, kadang pagi itu rasanya mager banget kak. Istilah mager nih males gerak.

Buat kakak yang mau makin nyaman tidurnya, cus order jual selimut bayi murah saja nih kak. Jangan cemas kak, karena solusi kakak agar tidur nyenyak itu ya pake selimut ini kakak hehehe. Rasakan sendiri kak gimana asyiknya itu selimut, ditambah bahannya tuh halus banget loh kak.

Selimut itu ibarat pendamping hidup loh. Tidur ditemenin selimut, dan di kamar juga ditemenin selimut kan sudah seperti pendamping hidup ya kak. Itupun sebelum kakak memiliki pendamping hidup beneran. ya walaupun hanya ditemani oleh pendampning hidup si selimut, tapi pasti rasanya nyaman yah buat kakak yang masih sendiri atau single. Jangan cemas kak, sebab jodoh itu sudah diatur sama yang kuasa.

Ini Loh Selimut Motif Leopard

Harga Selimut Bulu Murah

Jual Selimut Bulu Murah

Kereen abis ya kak selimutnya.. Kakak bisa banget memiliki selimut unik ini dengan harga yang relatif murah, yaitu hanya dengan Rp, 107.000, harga yang realistis untuk selimut tebal dengan bahan beludru halus ini.

Gimana tuh menurut kakak? Sebenarnya tuh selimut ada 2 varian warna loh kak dan yang stunya itu warna putih. selimut bludru motif leopard warna putih ini nggak terlalu diminati sih kak. entah kenapa selimut bludru warna putih ini agak susah lakunya padahal selimut bludru warna coklat ini cepat banget loh larisnya.

Pemesanan Dan Jual Selimut Bulu Murah

Untuk tata cara pemesanan jual selimut bulu murah bisa langsung di chat kan ke Cs kami yang namanya kak eva bisa melalui kontak SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM : 325 BE 6AD.

Atau bisa juga menggunakan format, tetapi gunakanlah format jika kamu sudah menras fix dan segera membayarnya. Format untuk pemeesanan jual selimut bulu murah sebagai berikut :

Nama                  :
Alamat lengkap  :
Kota                    :
Nomer Hp          :
Nama Pesanan   :
Jenis Pengiriman :

Setelah format selesai, barulah kakak kirimkan ke Cs kami bisa melalui kontak SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM : 325 BE 6AD. Kalau mau tanya-tanya juga boleh sih, menunda orderan hanya akan membuat kakak kehilangan motif yang kakak mau loh. Jangan sampai menunda belanjanya ya kak biar nggak kehabisan sama motif selimut yang kece dan super keren ini.

Selimut motif leopard ini berbahan bludru, sehingga sangat nyaman digunakan. Dan tidur kakak pun semakin pulas dan lelap. Bagusnya lagi selimut ini memiliki ukuran 150×200, bahkan bisa banget dipakai berdua dengan suami kakak atau anak kakak.

No keep. First pay First Get.
Trims utk kerjasamanya…

Nah untuk kakak yang menginginkan tidur makin pulas dan nyaman, kakak bisa banget miliki selimut bludru yang satu ini. Yuk segera miliki langsung, bisa chat via SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM : 325 BE 6AD

Nomer kontak diulang-ulang terus gak apa-apa ya kak, biar kakak nggak nyari scroll atas dan bawah terus. Agar lebih memudahkan kakak untuk menyimpannya. Barangkali nanti atau entah sekarang atau besok, kakak butuh kan bisa langsung hubungi CS kami nih kak.

Selimutnya mau di bungkus sebagai kado ulang tahun atau pernikahan pun juga bisa banget nih. Kan nggak ada larangannya dilarang memberi kado selimut, bosan nggak sih tiap kondangan pasti ngado gelas, piring dan lain-lain gitu. Jarang loh yang ngado jual selimut bulu murah.

Suka heran loh kok banyak gitu yang lebih memilih memberi kado bolo pecah, kenapa nggak selimut saja loh ? Apa mungkin membungkusnya itu yang terlalu ribet kali yah. Yuk sekali-kali beri sang pengantin atau sahabat kita dengan kado selimut bulu nih. Reaksinya pasti lebih dari kata senang nih.

Pernah nggak kamu nyoba memberi kado selimut ke sahabatmu ? kalau belum, nih solusinya kamu bisa nyoba memberi hadiah kado selimut. Lihat deh reaksinya pasti senang banget, kali saja selimutnya sudah usang dn minta untuk diganti tetapi belum ada uang untuk membelinya. Wah bersyukur banget nih dapat kado hadiah selimut bulu yang cantik dari sahabatnya nih.

Mimin juga pasti senang banget kalau dapat kado hadiah selimut bulu murah ni. Mau beli rasanya sebentar dulu deh, kali saja beneran ada yang ngasih mimin hadiah selimut nih. Horeee… selimut baru XD

 

 

 

Produk lain Artikel, Selimut Dewasa

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangYuk Kenali Apa Saja Perlengkapan Bayi Yang Harus Dimiliki
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Uzzi Lovely
Nama BarangJual Jaket Bayi Uzzi Lovely
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHarga Grosir Baju Anak Murah Tanah Abang Ini Cocok Untuk Dijual Lagi Loh Kak ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund, Nyari Baju Anak Laki-Laki Trendy ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Perlengkapan Untuk Bayi Baru Lahir Apa Saja
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangProduk Gendongan Bayi Terbaru Motif Lucu
Harga Rp 97.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPerlengkapan Wajib Bayi Baru Lahir Yang Harus Di Beli
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHarga Selimut Bayi Dengan Tutup Kepala Berapa Sih Kak ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


23
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics