Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir Untuk Si Kecil

sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir Untuk Si Kecil

Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir Untuk Si Kecil – Perlengkapan bayi harus disiapkan secara matang dan lengkap. Kan nggak lucu kalau bayi udah lahir tapi persiapan perlengkapannya belum lengkap.

Macam-Macam Perlengkapan Untuk Bayi Baru Lahir

Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir, apa saja sih macamnya. kadang ada orangtua yang bingung, apa saja yang harus dibeli, tiap orangtua kan berbeda-beda pendapatnya dan tidak sama.

Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Pemilihan dalam membeli perlengkapan bayi baru lahir itu sangat penting. Jangan sampai salah pilih hanya karena tergiur dari bentuk yang lucu dan unik. Dan jangan sampai membeli barang yang kurang penting sehingga barang yang penting jadi lupa.

Macam-macam perlengkapan bayi baru lahir apa saja yang harus dibeli dan apakah termasuk dalam kebutuhan penting. Berikut daftar perlengkapan bayi baru lahir:

  1. Pakaian bayi
    Walaupun bayi masih dibedong, tapi sikecil tetap membutuhkan baju. Jangan sampai bunda hanya memberikan gurita tanpa menutupnya dengan baju.
  2. Celana bayi atau popok
    Siapkan celana pendek lebih banyak karena biasanya celana pendek lebih sering digunakan daripada celana panjang. Biasanya juga bayi yang baru lahir hanya diberi popok dan belum dipakaikan celana. Popok ini hampir mirip seperti kain panjang dan terdapat tali pada pangkalnya.
  3. Kaos kaki bayi dan sarung tangan bayi
    Kaos kaki ini bertujuan untuk menjaga kehangatan pada kaki bayi. Pilih kaos kaki yang pas dan hindari yang bagian karetnya terlalu ketat karena akan menyakiti bayi.Sama halnya dengan sarung kaki, sarung tangan ini juga bertujuan untuk menjaga agar tangan tidak kedinginan.
  4. Topi bayi
    Pilih topi bayi yang sesuai dengan kepala bayi. Pilih topi dengan bahan lembut agar bayi terasa nyaman.
  5. Selimut
    Pilih selimut bayi yang lembut dan halus sehingga tidak menimbulkan alergi pada kulit bayi
    Macam-Macam Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir
  6. Matras
    Matras ini untuk tidur si bayi, bunda tidak harus menidurkannya di kamarnya. Karena itu akan membuat bunda repot bolak balik mengeceknya.

    Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir Dan Jumlahnya, Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir

  7. Gendongan bayi
    gendongan bayi ini juga harus bunda miliki, bila bunda dan ayah pegal sewaktu menggendong si kecil. Bunda dan ayah bisa menggunakan gendongan bayi anti pegal ini.
    Macam-Macam Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Oiya nih bund, di toko online kami menjual matras bayi, gendongan dan selimut bayi. Di order saja bund macam-macam perlengkapan bayi baru lahirnya. Terjangkau kok bund, dan juga bentuknya lucu dan imut nih.

Tunggu Apalagi

Yuk bund segera di order perlengkapan bayi baru lahirnya, mau di beli satu-satu dulu juga bisa banget nih bud. mau yang mana, bentuk dan modelnya bervariasi dan lucu nih. Anak-anak dan balita pasti suka, dan juga kekinian banget.

Untuk pemesanan dan tanya-tanya, bunda bisa langsung komunikasikan dengan CS kami yang namanya Kak Eva bisa melalui kontak via dibawah ini :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM = 22043DB0 ( 2 2 NOL 4 3 D B NOL )

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKini Saatnya Kakak Bergabung Dengan Jual Ecer dan Grosir Selimut Bayi Lucu dan Unik
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar Perlengkapan Bayi 3 Bulan, Wajib Tahu Nih Kak !
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Princess
Nama BarangGrosir Selimut Flanel Karakter Princess Cantik
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangToko Perlengkapan Bayi Dan Anak Murah
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangStop !!! Jual Selimut Bayi Baru Lahir Akan Segera Hadir
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDicari !!! Grosir Selimut Bayi Lucu Dan Unik Di Kota Klaten
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 107.000 136.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu AC Milan
Nama BarangJual Selimut Bulu Klub Sepak Bola AC Milan
Harga Rp 107.000 136.000
Anda HematRp 29.000 (21.32%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Perlengkapan Bayi Baru Lahir Online, Yang Harus Diketahui
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


22
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics