Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir, Apa Saja Sih ?

sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir, Apa Saja Sih ?

Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir, Apa Saja Sih ? – Melahirkan adalah momem yang sangat membahagiakan bagi setiap orangtua yang sedang menantikan putra/putri pertama mereka. Semisal menantikan kelahiran anak kedua juga tetap harus mendatanya seperti saat pertama membuat daftar perlengkapan bayi baru lahir.

Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Daftar perlengkapan bayi baru lahir, tentu saja menyambut dengan rasa bahagia, haru dan senang tidaklah cukup untuk menyambutnya. Karena melahirkan berarti menyambut anggota baru didalam keluarga, dan itu butuh persiapan yang matang juga. Bunda nggak ingin menyambutnya dengan hati gembira dan bahagia nih? Sebelum menyambutnya, persiapkan terlebih dahulu perlengkapan yang penting untuk bayi yang baru lahir.

Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Semua orangtua pasti tau bahwa saat bayi lahir nanti, ia akan membutuhkan banyak perlengkapan yang harus kita siapkan dengan baik sejak sebelumnya.

Tapi gak semua orangtua – terutama calon orangtua baru seperti saya – tau daftar perlengkapan bayi baru lahir apa yang harus disiapkan.

Dengan adanya susunan daftar perlengkapan bayi baru lahir, jadi tahu apa saja yang harus dibeli berdasarkan kebutuhan yang penting untuk si baby. Agar saat berbelanja daftar perlengkapan bayi baru lahir, bunda tidak akan kalap saat berbelanja.

 

Sebelum menyusun daftar perlengkapan bayi baru lahir, sebaiknya bertanya dulu kepada yang lebih berpengalaman atau yang sudah terlebih dahulu memiliki baby sehingga bunda paham dan mengerti tentang kebutuhan yang penting untuk si baby.

Berikut beberapa daftar perlengkapan bayi baru lahir yang menurut mimin ini kebutuhan penting yang harus dibeli terlebih dahulu, apa saja simak yuk bund. Berikut ini daftar perlengkapan bayi baru lahir yang penting dan yang harus bunda miliki. Yuk simak disini bund :

  1. Perlengakapan baju
    Ini sangat penting untuk si kecil, semisal pas lahiran dan bunda belum beli perlengkapan baju ini terus si kecil ingin dipakaikan baju apa nih bund. Kan kasihan kalau nggak pake baju, bisa kedinginan loh. Perlengkapan baju ini bisa meliputi baju lengan panjang, baju lengan pendek, celana panjang dan pendek. Kasihan dong semisal si kecil sudah lahir tetapi bunda dan ayah belum membeli perlengkapan untuk dedenya, lha kalau anak kedua gimana dan pakai baju kakaknya apa masih muat ? Ya muat saja sih tetapi untuk berjaga-jaga ya di beli saja.
  2. Perlengkapan Mandi
    Si kecil harus punya bak mandi sendiri dong bund, bak mandi yang di khususkan untuk bayi, sabun mandi dan sampo bayi ini khusus untuk bayi, jangan lupa untuk beli waslap juga yah. Ini penting banget loh bund, jangan samakan dengan sabun mandi dan shampo mandi orang dewasa. Khusus untuk si baby.
  3. Perlengkapan tidur
    perlengkapan tidur ini isinya kasur atau matras bayi, bantal dan guling, selimut bayi, kaos kaki dan sarung tangan bayi, kelambu.
  4. Perlengkapan kesehatan
    karena daya tahan tubuh si kecil masih sanagt rentan sekali, ada baiknya bunda membeli termometer untuk mengecek suhu tubuh si kecil. Bunda dan ayah juga harus menyediakan jaket dan selimut rangkap, sebab cuaca dingin dan musim hujan gini tuh butuh yang hangat nih si baby nya.
  5. Perlengkapan makan
    Perlengkapan ini isinya tempat makan dan sendok si kecil, jangan sampai si kecil memakai kepunyaan orang lain. Kuman itu kan datangnya bisa darimana saja, harus pandai-pandai menjaga kesehatan tubuh si kecil.
  6. Perlengkapan tambahan
    bisa saja perlengkapan tambahan untuk si kecil seperti gendongan bayi atau perlengakapan tambahan dari ibu. Kalau nggak beli gendongan juga gak apa apa sih, ini kan cuman tambahan. Biasanya balita kan lebih suka di gendong depan yah. dan saat menggendong si kecil dengan gendongan ringsling ini, kita tidak akan merasakan capek dan lelah nih, berbeda bila kita menggendongnya dengan tangan pasti kita akan merasakan capek dan lelah yang luar biasa nih. Oiya di tempat kami juga menjual gendongan bayi ringsling loh. Barangkali bunda membutuhkan, sekalian di beli ya.
    Harga Perlengkapan Bayi Baru Lahir, Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir
    Toko Perlengkapan Bayi Baru Lahir, Daftar Perlengkapan Bayi Baru LahirDaftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir Dan Jumlahnya, Daftar Perlengkapan Bayi Baru LahirOiya gendongan yang kami jual ini motifnya bervariasi dan selain digunakan untuk mengendong si baby, nyatanya juga memiliki saku kecil yang digunakan untuk wadah hp dan saku yang agak besar bisa untuk wadah popok atau celana.

Nah itu tadi sekilas tentang daftar perlengkapan bayi baru lahir menurut mimin yah, yah mungkin masih ada banyak kekurangan. Tapi semoga ini bisa jadi referensi buat bunda yang ingin membeli perlengkapan bayi untuk menyambut buah hatinya.

” Bund, ketika saya share artikel ini dan saya tuliskan disini. Sebenarnya nggak semua perlengkapan bayi itu harus di beli loh. Bunda dan ayah harus pintar-pintar dalam mencari perlengkapan bayi yang cocok untuk usia si kecil. Dan belilah secukupnya saja, sebab pertumbuhan bayi itu snagat cepat sekali nih. Tahu-tahu si kecil umurnya sudah 2 tahun jadi alangkah baiknya untuk membeli perlengkapan bayi secukupnya saja. “

Nah ini mimin juga ingin memberikan informasi kepada bunda, bila bunda belum memiliki selimut dan perlengakapan bayi lainnya. Bunda bisa order di tempat kami, di toko kami ini menjual selimut bayi, matras atau kasur bayi, dan gendongan. Semua itu adalah perlengkapan bayi yang sangat penting untuk di miliki. Cocok deh buat bunda yang baru melahirkan anak pertama atau anak kedua nih.

Produk Dari Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir, Ini Loh ?

Woah produknya memang benar untuk perlengakapan bayi baru lahir ya bund, pada baru tahu kan. Nih bagi bunda yang lagi mencari produk bayi, bisa order di tempat kami nih bund. Apakah motifnya hanya yang mimin panjang, tentunya tidak dong.

Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan, Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Pemesanan Dan Tanya-Tanya

Untuk memesannya atau ingin bertanya sesuatu, bunda dan ayah bisa langsung kontak kami langsung yah. Stok barang bisa berubah-ubah yah, kalau bunda nggak tanya ya bisa jadi motif yang bunda mau itu sudah habis.

Setelah bunda membelinya dan barang datang, alangkah baiknya untuk mencucinya terlebih dahulu ya, biar si kecil tidak alergi. Sebab kulitnya si kecil kan masih sensitif banget. Bunda harus hati-hati dalam pemilihan perlengkapan bayi untuk si kecil.

Masih ada motif lain juga nih, kalau bunda berminat bisa langsung cus komunikasikan kepada Cs kami yang namanya Kak Eva bisa melalui via kontak yang sudah disebutkan.

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM = 325 BE 6AD

Belanja hemat dan murah, yuk mampir ke www.klatenmarkt.com tersedia banayk varian produk dan model. Ingin yang mana ? Selimut bayi kaki juga ada nih bund, blazer anak, matras bayi, gendongan bayi ini seperti yang di atas tadi penjelasannya sudah ya. Kurang paham sama artikelnya, cuss ambil hp dan ketikkan no whatsapp Cs kami lalu silakan chat hehe. Mudah banget kan ya pertanyaannya dan tata caranya.

Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Anak Red Line
Nama BarangToko Jaket Anak Online Lucu Banyak Motif
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHarga Selimut Bayi Bulu Berapa Sih Kak ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Model Selimut Frozen Online
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Gendongan Kain Bayi Praktis
Harga Rp 97.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Unik Untuk Sahabat Yang Berkesan Dan Mudah Di Cari
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Gendongan Bayi Pouch Sling
Harga Rp 97.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Bear Green
Nama BarangJual Jaket Bayi Lucu Online Bear Green Warna Cantik
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Ecer Dan Grosir Peralatan Bayi Baru Lahir
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


60
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics