Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Aneka Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan

KategoriArtikel, Jaket Selimut Bayi
Di lihat217 kali
HargaRp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Aneka Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan

Aneka Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan – Perlengkapan bayi baru lahir itu nggak banyak dan nggak sedikit banget ya mams. Dan tentunya sebelum mebeli barang-barang perlengkapan bayi, harus dipastikan menulis list daftarnya dulu ya bu.

Aneka Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Aneka Perlengkapan Bayi Baru Lahir, dapat dikelompokkan dalam perlengkapan penting, cukup penting atau biasa banget nih. Tergantung buibu dalam mendatanya.

Aneka Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Mempersiapkan barang-barang perlengkapan bayi baru lahir memang harus jauh-jauh hari ya kak, sebab perlengkapan yang akan dibeli itu lumayanlah.

Dan agar saat persalinan tidak akan repot untuk membelinya karena sudah tersedia sebelum persalinan. Harga perlengkapan bayi memang tidaklah murah, dan harganya juga macam-macam. Tergantung apa saja yang akan dibeli, dan kualitasnya seperti.

Aneka perlengkapan bayi baru lahir apa saja sih yang harus di persiapkan sebelum persalinan si kecil, biasanya untuk buibu yang baru memiliki anak akan kesulitan dan bingung nih, maka dari itu mimin akan merincikan apa yang harus dibeli oleh ayah dan ibu sebelum membeli perlengkapan bayi.

  1. Baju Bayi
    Ini adalah perlengkapan wajib yang harus dibeli loh buibu, jangan sampai pas si baby lahir dan belum memiliki baju bayi. Kasihan dong ya.
  2. perlengkapan mandi
    Siapkan juga alat-alat mandi si kecil seperti bak mandi khusus bayi, handuk, sabun dan sampo bayi
  3. Perlengkapan tidur
    Perlengkapan tidur itu ada apa aja sih, ya ada kasur, kelambu, selimut, bantal dan guling, kaos kaki dan sarung tangan bayi agar si bayi tidak kedinginan
  4. Perlengkapan bepergian
    Sebaiknya membeli tas khusus untuk peralatan bayi ya buibu, dan jangan sampai perlengklapannya kecer kemana-mana nih.
  5. Perlengkapan kesehatan
    Ini juga penting untuk di beli ya buibu, misal si kecil panas kan sudah memiliki termometer dan juga ini harus dimiliki, karena saat bayi masih kecil, tubuhnya sangat rentan dengan berbagai macam penyakit
  6. Perlengkapan makan bayi
    bayi juga harus memiliki perlengkapan untuk makan sendiri ya buibu, jangan sampai perlengkapan makannya menggunakan tempat makan lain dan berganti-ganti dengan yang lain.
  7. Perlengkapan finansil
    kalau yang ini perlengkapan untuk buibu yah, ibuibu juga harus memiliki perlengkapan yang dibutuhkan setelah persalinan ya buibu.Aneka Peralatan Bayi Baru Lahir

Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan

Nah itu semua adalah daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus buibu miliki yah. Alangkah baiknya sebelum membeli perlengkapan bayi, sebaiknya di listkan apa saja yang harus dibeli dan agar budget buibu tidak terlalu banyak untuk membeli yang tidak begitu penting.

Oiya mams, bila mama mencari selimut bayi di toko kami ini juga menjual selimut bayi loh mams. Dan selimut yang dijual itu memiliki bentuk yang lucu dan juga memiliki topi loh mams.

Cocok untuk dikenakan si kecil nih mams, mama sudah punya selimutnya belum nih ? Order yuk segera bisa melalui kak Eva  bisa lewat kontak dibawah ini ya mams :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM = 22043DB0 ( 2 2 NOL 4 3 D B NOL )

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir, Apa Saja Sih ?
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangToko Gendongan Bayi Online
HargaRp 97.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaru !Selimut Bayi Motif Hello Kitty
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 107.000 136.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu AC Milan
Nama BarangJual Selimut Bulu Klub Sepak Bola AC Milan
HargaRp 107.000 136.000
Anda HematRp 29.000 (21.32%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangIni Loh Perlengkapan Rumah Tangga Untuk Pengantin Baru Yang Wajib Di Miliki
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Butterfly
Nama BarangBun, ingin Si Kecil terlindungi dengan Selimut Bayi Uzzi ?
HargaRp 105.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund, Nyari Baju Blazer Anak Perempuan Umur 10 Tahun Yah ?
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund, Buat si Kecil Berikan Selimut Hello Kitty Yang Lucu Aja Bund
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


44
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics