Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Harga Selimut Anak Karakter Memang Terjangkau Ya Bunda

KategoriArtikel, Ben Ten, Selimut Anak
Di lihat15 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Harga Selimut Anak Karakter Memang Terjangkau Ya Bunda

Harga Selimut Anak Karakter Memang Terjangkau Ya Bunda  – Selimut karakter memang kerap dicari oleh ibu-ibu yang ingin memberikan kado pada buah hatinya. Dan masih mencari-cari kira-kira kado apa yang cocok.

Harga Selimut Anak Karakter

Harga selimut anak karakter, selimut yang berbau kartun memang sangat laris sekali, sebab anak kecil sangat suka selimut kartun. Mereka mencari selimut yang sesuai dengan tokoh kartun kesukaan mereka.

Harga Selimut Anak Karakter

Jual Selimut Karakter Anak Murah

Selimut anak karakter yang kami jual ini terbuat dari bahan kain flanel. Sebenarnya sih masih bingung, bahan flanel itu apa sih dan seperti apa ? Benar-benar nggak paham deh, bunda paham nggak sama bahan flanel?

Dalam dunia kerajinan tangan atau crafting, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama kain flanel berbeda sekali bagi orang awam yang belum tah apa itu kain flanel dan cirinya seperti apa. Tapi kakak tenang saja, mimin akan memberikan review singkat tentang kain flanel yang mungkin kakak belum tahu.

Flanel ini adalah kain yang dibuat dari serat wol tanpa ditenun. Kain flanel ini mudah dijumpai di pasar dan harganya juga terjangkau, ketebalannya pun beragam sekali dan sering di pakai dalam pembuatan kerajinan tangan dan salah satunya adalah pembuatan selimut.

Selimut Karakter Bahan Flanel

Jual Selimut Anak Karakter

Diatas tadi sudah dijelaskan review singkat tentang kain flanel ya kak dan selimut adalah salah satu kerajinan yang bahan baku nya dari kain flanel. Selimut yang berbahan kain flanel ini memiliki tekstur yang halus dan tidak kasar sehingga mudah di bentuk.

Ciri-ciri kain flanel itu seperti ini ya kak :

  1. Sangat tebal
  2. Berserat seperti kapas
  3. Agak kaku
  4. Pinggiran kain tidak mudah mbrodol
  5. Tidak ada motif tenunan benang

Jaman sekarang kain flanel sudah sangat popular sekali, semua orang menggunakan kain flanel dalam pembuatan kerajinan tangan dan barangnya pun sangat mudah didapatkan tapi untuk kain flanel yang berbahan tebal, agak sulit didapatkan mungkin karena harga semakin naik hehehe.

Oiya bund, lupa mengingatkan heheh. Sampai lupa kalau lagi cerita begini ya kak, di toko kami juga menjual selimut anak karakter kartun flanel loh kak. Kakak nggak ingin beli selimutnya ?

Bisa untuk kado buah hati atau saudaranya atau adiknya nih kak atau mau dipakai sendiri juga bisaa banget akak atau mau tanya-tanya juga boleh kok.

Harga ecernya Rp 79.000,- padahal kalau diluar sana harganya naik jadi tinggi kak bisa 100 ribuan nih kak. Tapi di toko kami, kakak cukup bayar Rp 79.000 dan kakak sudah dapat selimut anak karakter ini.

Yuk Order

Selimut Anak Karakter Harga Grosir

Kenapa ya kok pada milih mikir-mikir dahulu, padahal kan ini toko Trusted dan sudah banyak juga yang order di tempat kami nih kak. Kami juga open reseller nih kak bagi kakak yang ingin mendapatkan unag tambahan atau ingin membantu ekonomi keluarga kakak, bisa gabung sebagai reseller kami kak.

Hanya dengan pembelian 3pcs, kakak sudah bisa bergabung jadi reseller kami nih kak. Mudah banget kan kak, lagipula selimut kan dibutuhkan oleh semua orang nih kak apalagi bila punya selimut lebih dari satu kan cakep banget kak.

Untuk pemesanan dan lain-lain kakak bisa langsung hubungi Kak Eva, tenang kak Tim kami ini fast respon kok kak. Segera diburu ya kak selimutnya, masih banyak nih kak, heheh. Kalau nanti-nanti keburu habis loh motif yang kakak mau,

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM = 22043DB0 ( 2 2 NOL 4 3 D B NOL )

 

 

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMoms, Cari Selimut Bayi Hello Kitty ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Princess
Nama BarangGrosir Selimut Flanel Karakter Princess Cantik
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Bear Putih
Nama BarangSelimut Bayi Unik dan Lucu Merk Uzzi
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Karakter Cars Read Halus Dan Lembut
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 107.000 136.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Sutra Spongebob
Nama BarangJual Selimut Spongebob Lucu
Harga Rp 107.000 136.000
Anda HematRp 29.000 (21.32%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Polkadot Pink
Nama BarangJual Jaket Bayi Uzzi Polkadot Pink
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Panda
Nama BarangJual Selimut Bayi Murah Karakter Panda
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBund, Bunda Mau Koleksi Baju Anak Murah Tanah Abang Bund ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


10
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics