Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Ini Loh,Model Gendongan Bayi Terbaru Yang Harus Kakak Ketahui

KategoriArtikel, Gendongan Bayi RingSling
Di lihat127 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Ini Loh,Model Gendongan Bayi Terbaru Yang Harus Kakak Ketahui

Ini Loh,Model Gendongan Bayi Terbaru Yang Harus Kakak Ketahui – Jaman sekarang model gendongan sudah banyak mengalami perubahan dan variasinya juga semakin banyak.

Model Gendongan Bayi Terbaru

Model gendongan bayi terbaru wajib diketahui oleh para ibu muda yang sedang mencari gendongan untuk menggendong buah hatinya.

Model Gendongan Bayi Terbaru

Hal yang paling disenangi bayi adalah di gendong, tetapi bila si bayi minta digendong terus-menerus tentu bunda kan sangat kebingungan sekali karena pekerjaan yang harusnya diselesaikan jadi tak terselesaikan maka dari itu muncul  bervariasi gendongan yang bisa bunda sesuaikan jenisnya dan yang cocok untuk si kecil.

Berikut beberapa tipe gendongan yang bisa bunda coba dan sesuaikan untuk menggendong si kecil:

  1. Selendang/Jarik
    Cocok untuk menggendong bayi dari dia lahir sampai usia 2 tahun, selendang ini cocok digunakan saat didalam rumah tetapi bila belum terbiasa menggunakan selendang ini gendongan bisa jadi tidak kencang dan mudah terlepas. Tetapi gendongan ini juga simpel dan mudah di masukkan ke dalam tas.
  2. RingSling
    Gendongan ini mirip gendongan selendang, bedanya gendongan ini memiliki 2 buah lingkaran atau ring yang menempel di salah satu ujungnya. Kedua lingkaran ini berfungsi sebagai pengitar simpul dan biasanya di pakai untuk usia baru lahir sampai 3 tahun.
  3. Baby wrap
    Gendongan ini memiliki bahan elastis dan sangat cocok dipakai untuk usia dibawah 1 tahun dan gendongan model ini tidak cocok untuk bayi diatas 1 tahun karena berat yang tidak sesuai.
  4. Soft Structure Carrier
    Model gendongan ini cukup favorit beberapa tahun terakhir ini. Gendongan model ini tidak cocok untuk bayi yang baru lahir karena ukurannya kurang pas, dan bila bunda ingin memilih gendongan ini sebaiknya unda tunggu si kecil sampai berusia 5-6 bulan agar leher si kecil sudah mulai kuat dan gendongan ini harganya lebih mahal dibanding gendongan lainnya.

Oiyaa bund, lupa mengingatkan di toko kami juga menjual gendongan bayi. Sebenarnya udah dibahas di ulasan di atas tadi, iya benar bund ? 🙂 Gendongan yang kami jual ini namnay gendongan bayi ringsling. Sudah tahu kan gendongan bayi ringsling itu seperti pa dan apakah bunda sudah paham tentang gendongan bayi ringsling ini.

Iyah betul gendongan bayi ringsling ini sangat praktis dipakai, dan ikatannya pun juga sangat kencang sekali loh bund. bunda tidak perlu khawatir bila si kecil akan terjatuh atau tarikannnya kurang kuat.

Gendongan bayi ini memiliki aneka motif yang bervariasa, bunda bisa memilah dan memilih yang pas untuk buah hati bunda. Contoh beberapa gendongan yang dijual di toko kami:

Model Gendongan Bayi Terbaru 2017 Harga Gendongan Bayi Kangguru Gendongan Bayi Samping Baby Scots Gambar Gendongan Bayi Model Terbaru

Gimana menurut bunda nih, gendongannya lucu kan bund dan motifnya juga kekinian banget nih. Selain itu, ada juga saku untuk wadah hape dan saku untuk wadah dompet nih bund. Kece banget kan bund.

Pemesanan

Ayo bunda wajib order dan wajib miliki ini gendongan bund. Masa masih mau pake gendongan jarik sih bund, kan sudah ada model yang lebih keren bund jadi harus order dan nyoba ini gendongan ya.

Untuk informasi pemesanan dan tanya-tanya tentang produk yang kami jual ini, bunda bisa hubungi Cs kami untuk detailnya. Bisa melalui via kontak :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM = 22043DB0 ( 2 2 NOL 4 3 D B NOL )

Open reseller juga nih, mau gabung ? hubungi kami sekarang juga ya bund, jangan sampai nggak gabung yah 🙂 Happy shopping

 

 

Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Masha
Nama BarangJual Selimut Flanel Masha And The Bear
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPersiapan Perlengkapan Bayi Baru Lahir Apa Saja Sih ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangLuangkan Waktu Kakak Untuk Mengetahui Selimut Bayi Yang Bagus Dan Cocok untuk si Kecil
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Jaket Bayi Perempuan Motif Lengkap
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Bear Putih
Nama BarangSelimut Bayi Unik dan Lucu Merk Uzzi
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBayangkan Apa Jadinya Seandainya Kakak Bisa Menjadi Agen Selimut Bayi Lucu Dan Unik
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBunda Lagi Cari Baju Anak Perempuan 2 Tahun Yang Cantik?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Zebra
Nama BarangJual Selimut Bayi Lembut Motif Zebra
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


43
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics