Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Teman Nikah ? Bingung Mau Ngasih Kado Pernikahan Mewah Tapi Berkesan

KategoriArtikel, Blog, Hitam, Pink, Putih, Selimut Dewasa, Selimut Warna
Di lihat913 kali
HargaRp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Teman Nikah ? Bingung Mau Ngasih Kado Pernikahan Mewah Tapi Berkesan

Teman Nikah ? Bingung Mau Ngasih Kado Pernikahan Mewah Tapi Berkesan РKak, kamu sering mendapat undangan pernikahan? Entah itu dari teman, sahabat, keluarga atau  bahkan mantan sekalipun nih kak.

Kado Pernikahan Murah Tapi Berkesan

Memberikan kado pernikahan memang susah-susah gampang, ada beberapa hal yg kadang membuat bingung untuk memilih kado. Keuangan terkadang bisa menjadi kendala kita juga.

Kakak mau ngasih kado pernikahan murah tapi berkesan ke teman kakak. Cuman kakak masih bingung, apa ada kado yang murah tapi berkesan yang bisa di berikan sebagai kado pernikahan.

Kado Pernikahan Mewah Tapi Berkesan

Kak, bila mendapatkan undangan pernikahan itu kakak nggak perlu bingung atau galau kak. Apalagi pas kakak lagi bokek, wah semakin menggalau ya kak.

Tenang kak, ada berbagai macam kado pernikahan murah tapi berkesan loh kak. Sebenarnya mudah saja sih kak, kado pernikahan nggak perlu mewah atau mahal kak dan yang penting kakak itu niat ngasih kado ke teman kakak walaupun kado yang kakak bawa itu harganya murah, tetapi mahal murah itu relatif kak. Yang terpenting itu yang ngasih atau yang memberi itu siapa kak, itu lebih berkesan untuk di ingat.

Oiya kak kado pernikahan murah tapi berkesan itu apa aja sih kak, kakak bisa menyimaknya di bawah ini kak. Berikut ulasannya :

  1. Sandal Kamar Mandi
    Meski terkesan sepele, tapi memberikan kado sandal kamar mandi juga unik kak. Karena tidak banyak orang yang memberikan sandal sebagai kado, apalagi untuk pernikahan
  2. Memberikan Mug Couple
    Memang sih murah tapi kan jangan di lihat dari harganya, lihatlah apakah kadonya berkesan atau tidak bagi si pengantin. Apalagi kadonya dari sahabat tercinta nih kak.
  3. Memberikan Album Foto
    Yah walau harga album foto tidaklah mahal tetapi hal itu bisa membuat temanmu berkesan loh akk, biar semua foto pernikahan temanmu di simpan di album yang kakak kasih.
  4. Memberikan Keset Rumah
    yah meski di beri kado keset tidaklah mahal tetapi hal itu bisa menjadikan rumahmu jadi terlihat berwarna dan unik sekali kak dan tentunya akan berkesan sekali nih kak.
  5. Memberikan Selimut
    Walaupun selimut ini sudah sangat sering dipakai sebagai ide kado pernikahan tetapi tidak ada salahnya juga memberikan kado pernikahan selimut, palagi kalau selimut bulu polos. Ehmm pas deh buat yang mau malam pertama hehehe.

Sudah tahu kan kak sekarang, kado pernikahan murah tapi berkesan itu apa saja. Kakak bisa menjadikannya ide bila kakak kebingungan ingin memberi kado apa ke pernikahan teman kakak.

Oiyaaa kak mengingatkan, di tempat kami juga jual selimut bulu polos loh kak. Siapa tahu kakak ingin membeli selimut bulu polos untuk teman kakak yang akan menikah. Motifnya apa saja sih kak, yuk cek gambarnya di bawah ini :

Kado Pernikahan Murah Berkesan

Ini selimutnya juga ready loh kak, yuk yuk di buru dan di borong saja kak

Kado Pernikahan Yang Murah Tapi Berkesan

Selimut motif baru nih kak, mumpung ready langsung di order saja kak

Kado pernikahan Murah Tapi Berkesan Untuk Sahabat

Selimutnya ready nih kak, yuk order kak

Mau motif lainnya lagi kak, kakak langsung chat CS kami saja kak, Namanya Kak Eva. Mumpung selimutnya ready stok, kakak langsung list saja dan chat kan dengan Cs kami kak biar cepat di proses nih kak bisa melalui via :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = @pasarsemarang (pakai @ ya)
PIN BBM = 22043DB0 ( 2 2 NOL 4 3 D B NOL )

 

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Perlengkapan Bayi Murah Online
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPutuskan sekarang juga ! Order jaket dan Blazer anak :D
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 98.000 130.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Dewasa Murah, Harga Selimut Dewasa Umum, Selimut Ukuran 160×200, Selimut Motif Zebra Love Toska
HargaRp 98.000 130.000
Anda HematRp 32.000 (24.62%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Online Gendongan Bayi Yang Tidak Bikin Pegel
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Murah Motif Leopard Bahan Bludru
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar List Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Dibeli
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Pinguin Bahan Fleece Lembut..
HargaRp 79.000
Lihat Detail
Rp 92.000 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSLM POlkadot
Nama BarangSelimut Motif Polka Dot
HargaRp 92.000 105.000
Anda HematRp 13.000 (12.38%)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


45
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics