Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Disini Jual Selimut Bulu Polos Hitam

KategoriArtikel, Hitam, Selimut Dewasa, Selimut Warna
Di lihat130 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Disini Jual Selimut Bulu Polos Hitam

Disini Jual Selimut Bulu Polos Hitam – Kak, nyari selimut bulu polos warna hitam nih. Kesengsem sama lembutnya selimut bulu yah.

Jual Selimut Bulu Polos Hitam

selimut bulu hitam polos memang cakep dan lembut

Selimut bulu polos hitam memang menggoda banget ya kak, dan juga halus lembutnya itu loh kak bikin nyaman dan pengen tidur terus.

Jual Selimut Bulu Polos Hitam

Selimut adalah bagian dari peralatan tidur, bila tak ada selimut otomatis kita akan kedinginan dong kak. Maka dari itu kegunaan dan memiliki selimut itu sangat penting sekali bagi kita kak. Selimut bisa untuk menghalau rasa dingin, bisa membuat tidur makin pulas dan nyenyak, selimut juga memberi rasa hangat.

Dan dengan tidur menggunakan selimut bulu polos hitam ini, maka tidur pun jadi terasa lebih nyenyak dan nyaman ya kak. Bahan selimut pun beda-beda, ada yang dari bulu plos, flecee atau bahkan flanel. Selimut yang kami jual ini terbuat dari bahan bulu halus.

Oiyaa kak, sudah banyak juga loh yang order selimut di tempat kami dan mereka ordernya juga nggak tanggung-tanggung loh kak. Yakin nih kakak nggak mau ikut order selimut bulu di tempat kami nih.

Dijamin kakak nggak bakalan nyesel deh sama kualitasnya, bulunya benar-benar lembut banget kak dan juga pengen meluk selimutnya terus nih.

Harganya berapa? Murah kog sis. Kalau membeli di mall, dijamin harganya sudah Rp 100rb -nan lebih.
Belum lagi capeknya, ongkos taksi / angkotnya, panas, serta aneka keluhan lain yang sebenarnya jaman sekarang sudah lebih praktis pesan online.

Tunggu Apalagi

Yuk kak, tunggu apalagi jangan lama-lama mikirnya. Keburu habis dan kakak nggak kebagian nih selimut kak. Di tempat kami, selimut bulu hitam ini sangat laris banget loh kak.

Detailnya kakak bisa langsung chat CS kami ya kak untuk menanyakan tata cara format dan pemesanannya bisa melalui via :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = @pasarsemarang (pakai @ ya)
PIN BBM = 22043DB0 ( 2 2 NOL 4 3 D B NOL )

Happy shopping ya kak 🙂 Belanja murah dan hemat ya hanya di www.klatenmarkt.com 

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMasih Jaman Gendongan Bayi Jarik ? Nih Pake Gendongan Bayi RingSling
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangProduk Baru Gendongan Bayi Instan Praktis !!
Harga Rp 97.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Uzzi Lovely
Nama BarangJual Jaket Bayi Uzzi Lovely
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKak, Kakak Nyari Toko Perlengkapan Bayi Baru Lahir Kak ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Zebra
Nama BarangJual Selimut Bayi Lembut Motif Zebra
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSelimut Karakter Anak Anna & Elsa Bulu
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 107.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu Halus Cream Murah Kualitas Terbaik
Harga Rp 107.000
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangIni Dia Gendongan Bayi Sling Ring Simple
Harga Rp 97.000
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


10
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics