Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Selimut Bayi Kaki Merupakan Salah Satu Keperluan Bayi Yang Baru Lahir

KategoriArtikel, Jaket Selimut Bayi
Di lihat197 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Selimut Bayi Kaki Merupakan Salah Satu Keperluan Bayi Yang Baru Lahir

Selimut Bayi Kaki Merupakan Salah Satu Keperluan Bayi Yang Baru Lahir –ย Setelah sekian waktu menunggu kelahiran si jabang bayi dengan dada berdebar-debar, kini masa-masa bersalin sudah tinggal menghitung hari.

Keperluan Untuk Bayi Yang Baru Lahir

Yuk order selimutnya untuk si baby bund

Sebagai orang tua, tentu menunggu lahirnya si buah hati adalah sesuatu yang menyenangkan sekaligus mendebarkan, terlebih jika ini adalah anak pertama. Pun karena anak pertama, sebagai orang tua baru, bisanya kita akan menyiapkan segala sesuatunya dengan semangat.

Mulai dari persiapan mental, fisik, serta persiapan yang bersifat materil, seperti perlengkapan-perlengkapan bayi baru lahir, mulai dari popok, pakaian, kain bedong, dan sebagainya.

Ya, Bunda memang harus mempersiapkan semuanya dari jauh-jauh hari agar persalinan berjalan lancar sesuai harapan. Kalau mental dan fisik sudah siap, kini saatnya Bunda mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan si buah hati saat sudah menatap dunia. Apa sajakah itu? Yuk, simak satu-satu.

  1. Pakaian Bayi
    Perlengkapan bayi baru lahir yang pertama dibutuhkan adalah pakaian bayi. Meskipun masih dibedong, bukan berarti Bunda tak memakaikan pakaian kepada si buah hati ya. Pakaian ini berfungsi untuk melindungi bayi dari udara dingin, sebab fisik bayi memang masih sangat sensitif dengan lingkungan barunya.
  2. Popok Kain
    Selain pakaian, perlengkapan bayi selanjutnya yang tak boleh dilewatkan adalah popok kain. Khusus untuk popok, siapkan dalam jumlah banyak (bisa 2 sampai 3 lusin) karena bayi baru lahir biasanya buang air antara 10-20 kali sehari tergantung jumlah asupan ASI yang masuk ke tubuhnya.
  3. Kaus Kaki, Kaus Tangan, serta Topi Bayi
    Selain popok dan baju bayi, perlengkapan lain yang tak boleh dilupakan adalah kaus kaki, kaus tangan, serta topi bayi. Ketiga item tersebut memang terlihat sepele, tapi sangat besar manfaatnya. Ingat, bayi baru lahir masih sangat sensitif dengan lingkungan barunya. Nah, ketiga perlengkapan tersebut akan melindungi bayi dari udara dingin.
  4. Gurita
    Gurita merupakan perlengkapan yang wajib dipakaikan pada bayi baru lahir. Gurita ini berfungsi untuk mengencangkan punggung bayi sehingga lebih mudah ketika digendong. Belakangan, sudah banyak ibu yang tidak memakaikan gurita kepada bayi mereka dengan alasan tidak terlalu diperlukan.
  5. Perlak
    Bayi baru lahir biasanya akan buang air dalam frekuensi yang cukup sering. Tidak heran kalau kita perlu menyiapkan popok dalam jumlah banyak.
  6. Kain Bedong dan Selimut
    Kain bedong berfungsi untuk menghangatkan tubuh bayi. Selain bedong lilit, sekarang sudah ada juga bedong instan yang lebih praktis dipakaikan pada sang buah hati. Lalu bagaimana dengan selimut? Ya, selimut dan bedong memiliki manfaat yang sama; menghangatkan bayi. Meski demikian, rasanya Bunda harus tetap memiliki dua-duanya ya. Selain menghangatkan tubuh bayi, selimut juga bisa dipakai saat bepergian.
  7. Kasur, Bantal, dan Guling
  8. Perlengkapan Mandi
  9. Kelambu
    Perlengkapan lain yang tidak boleh dilewatkan adalah kelambu. Kelambu ini berfungsi untuk melindungi bayi dari gigitan nyamuk.
Keperluan Bayi Yang Baru Lahir

Lucunya selimut bayi ini, mau yang mana nih kak ? Harganya juga terjangkau nih ka

Nah begitulah bund, barang-barang yang harus di persiapkan menjelang kelahiran. Oiyaa bund, di tempat kami jual selimut bayi nih. Modelnya juga lucu-lucu loh, unik gitu bund. Harganya terjangkau kok, dari bahan yang berkualitas dan tentunya nggak bikin kulit si kecil jadi alergi bund.

Penasaran bund, selimutnya seperti apa ?

Barang Keperluan Bayi Yang Baru Lahir

ini dia salah satu keperluan bayi yang sangat penting untuk si baby

Barang Keperluan Baby Yang Baru Lahir

yuk segera di beli selimutnya kak,imut dan menggemaskan banget nih kak

Tunggu Apalagi

Yuk bund segera di pilih saja, mumpung motifnya masih ada nih bund. Lucu dan menggemaskan kalau dipakai si kecil nih.

Mau yang gambar mana nih bund, semaunya lucu dan sampai bingung nih mau milih motif yang mana ? Ya kan bund, heheh

Langsung aja cuss kontak Cs kami nih bund, Dengan Kak Eva namanya bisa melalui via :

๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ PESAN SEKARANG YUK BUNDA ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = @pasarsemarang (pakai @ ya)
PIN BBM = 22043DB0 ( 2 2 NOL 4 3 D B NOL )

Rp 79.000 115.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Anak Motif Barbie Murah Berkualitas
Harga Rp 79.000 115.000
Anda HematRp 36.000 (31.30%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Uzzi Khaisa
Nama BarangJual Jaket Bayi Uzzi Khaisa
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Princess
Nama BarangGrosir Selimut Flanel Karakter Princess Cantik
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPilihan Yang Cerdas Telah Memilih Jual Ecer Dan Grosir Selimut Bayi Baru Lahir
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir Dan Ibu Melahirkan Yang Harus Di Miliki
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar Perlengkapan Bayi 3 Bulan, Wajib Tahu Nih Kak !
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGrosir Selimut Bulu Murah Motif Leopard. Cakep Deh !
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangInilah Perlengkapan Bayi Baru Lahir Online, Yang Harus Diketahui
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


60
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics