Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Perhatian ! Disini Jual Selimut Bayi Lembut dan Unik

KategoriArtikel
Di lihat147 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Perhatian ! Disini Jual Selimut Bayi Lembut dan Unik

Perhatian ! Disini Jual selimut Bayi Lembut dan Unik – Kak, teman kakak mau mleahirkan dan kakak butuh kado yang ngga biasa, unik tentunya cocok untuk kado buat teman kakak ?

Harga Selimut Bayi Lembut

selimut bayi lembut siap menggugah si baby loh kak

Yang mau selimut bayi, sini-sini kak ada yang jual selimut bayi loh kak. Mana selimutnya Unik lagi kak, cocok nih kak bila di pakai si kecil.

Jual selimut Bayi Lembut

Mana nih, yang menjual selimut bayi tapi bahannya lembut ? kira-kira ada nggak ya kak. Tenang saja kak disini ada selimut lembut yang kakak cari kok kak.

Kakak juga nggak perlu repot datang ke toko kami kak, kakak bisa browsing lewat handphone kakak untuk lebih memudahkan kakak dalam meilih produk yang kami sediakan kak.

Selimut lembut ini ini bisa untuk anak usia 0 – 1 tahun loh kak. Dan kami juga ada selimut yang memiliki fungsi sebagai matras juga loh kak, simpel dan multifungsi banget kak.

Jual Selimut Anak Lembut

Yuk order selimut bayi kaki, selimut dengan desain unik

Spesifikasi Selimut Bayi Kaki

  1. Memiliki motif banyak dengan bentuk yang unik dan bisa bikin si kecil makin nyaman tidurnya
  2. Bahan halus dan warnanya juga bagus-bagus
  3. Selimut bayi kaki juga bisa sebagai bantal untuk si kecil nih kak
  4. Desain unik, bahan halus, dan corak juga menarik loh.

Bisnis Selimut ?

Pernah dengar kak, tentang bisnis selimut ? Yah kakak bisa tanyakan semuanya di sini, tentang bisnis sampingan jual selimut kak. Bisnis paling di cari nih kak. Sebab produk nya sendiri di butuhkan oleh semua orang ya kak. Dimana-mana orang pasti butuh selimut ya kak apalagi di cuaca dingin seperti ini kak.

makin banyak aja nih yang membutuhkan selimut, apalagi kalau selimutnya berbahan lembut kak. Yang memakainya aja bisa merasakan kenyamanan dan kehangatan loh kak, kakak bisa nyoba dulu. atau order 1 pcs buat kakak sendiri, setelah itu baru kakak nyoba jual tuh selimut kak.

Harga Selimut Lembut Anak

order selimut bayi kak

Bisnis selimut, produknya ngga pasaran kak. Udah gitu ngga kadaluarsa juga kak, enak bener ya kak produknya. Bisa di jual lagi loh kak.

Apalagi ini bisnis selimut bayi kak, wah berapa banyak yang memiliki baby kak. Bayangkan deh kak, kakak jual selimut bayi ini kak, berapa yang bisa kakak raup di tabungan kakak nih. Cuman ngebayangin aja bisa jadi gila sendiri ya kak heheh

Gabung Jadi Reseller ?

Bisa banget tau kak, kakak mau gabung jadi reseller kak ? Reseller nya produk bayi, apalagi ini yang di jual selimut bayi kak ? produk penting yang harus si kecil punyai ya kak ?

Belum tahu kak cara gabung e gimana kak ? Gampang banget tahu nggak ka, kakak cuma cukup order 3 pcs dulu dan kakak sudah bisa gabung jadi reseller loh kak dan bisa dapat harga reseller kak.

jual selimut bayi kaki

Order selimut bayi kaki yuk kak

Gimana ka ? Enak nggak tuh kak, hehehe. Cukup di bayangkan dulu saja ya kak, apalagi ini sebentar lagi puasa dan lebaran kak pasti dong butuh biaya yang nggak sedikit ya kak ?

Ini bisa jadi solusi kakak loh untuk bisa membantu kakak. Yuk kak segera gabung saja kak. Bisa langsung kontak CS kami loh kak, untuk detailnya kakak bisa mojok sendiri saja sama CS kami kak.

Mau Order ?

Tanya stok produk, atau kelengkapan kakak bisa langsung hubungi Cs kami dengan Kak Eva bisa via SMS/WA 0857 9994 3044.

Bisa juga follow IG kami kak @Grosiranklaten.

Produk lain Artikel

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAneka Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Disiapkan
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Fleece Ice Skating
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar List Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Harus Dibeli
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Zebra
Nama BarangJual Selimut Bayi Lembut Motif Zebra
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp 107.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Anak Karakter Murah Banyak Pilihan Karakter Kartun
Harga Rp 107.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangWow saya benar-benar kaget ! Ternyata produk perlengkapan bayi ini sangat terjangkau dan Jempolan kualitasnya
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Princess
Nama BarangGrosir Selimut Bayi Karakter Princess Cantik
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Coklat Mocca
Nama BarangGrosir Selimut Bulu Halus Warna Coklat Mocca
Harga Rp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


60
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics