Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Benar ! Disini Jual Selimut Bayi Lucu Motif Honey Bee

KategoriArtikel
Di lihat52 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Benar ! Disini Jual Selimut Bayi Lucu Motif Honey Bee

Benarkah di sini Jual Selimut Bayi Lucu Motif Honey Bee – Hallo kak, nyari perlengkapan tidur untuk si kecil ? atau yang benar-benar bisa menghangatkan si kecil kak ?

Selimut Bayi Lucu Online, Selimut Bayi

yuk order

Nih kak ada motif Honey Bee atau yang bisa kita sebut itu motif lebah kak. Warna nya aja kek warna matahari sore ya kak, cantik dan terang sekali hehe.

Jual Selimut Bayi Lucu

Apa yang akan kita cari ketika udara dingin, dan kita sedang tidur ? tentunya sesuatu yang membuat badan kita hangat bukan ? Sebagian dari kita akan memilih selimut.

Jual selimut Bayi Lucu Unik

Order yuk kak

Benda ini membuat suhu tubuh kita hangat yang akan membuat kita tidur nyenyak meski cuaca dingin. Apabila kita mempunyai bayi maka selimut bayi lucu sangat membantu buah hati kita tetap hangat.

Berikut merupakan fungsi dari selimut untuk bayi kita :

  1. Pelindung bayi dari gigitan serangga
  2. Menjaga suhu tubuh bayi tetap hangat
  3. Menghangatkan bayi sat selesai mandi
  4. Menutup bayi saat berada di kereta dorong
  5. Berfungsi sebagai alas saat bayi sedang dipijat.

Selimut Bayi Lucu Motif Honey Bee

Berbahan dasar dari kain fleece . Sudah pernah tahu atau dengar tentang kain fleece ?

Mungkin urain sedikit ini dapat membantu ayah atau bunda tentang kain fleece. Fleece merupakan bahan berbulu yang mempunyai tampilan seperti wol yang merupakan finishing dari produk tekstil , atau dengan kata lain merupakan tiruan atau imitasi dari wol serta mempunyai kehangatan dan kelembutan yg dirancang agar persis menyerupai wol.

Selimut Anak bayi Lucu Murah

Reseller selimut mau kak ?

Selimut Bayi Motif Hone Bee merupakan selimut bayi lucu yang terbuat dari bahan fleece untuk bagian dalam danluar dari selimut sehingga lembut dan hangat baik untuk bayi maupun untuk kita bila sedang menggendong atau membawa bayi.

Harga Selimut Bayi

Hai bund, bunda menanyakan harga selimut bayi ya ? Selimut bayi ini harganya terjangkau kok bund. Bila bunda membeli selimut bayi lucu ini minimal 3 pcs, bunda sudah bisa bergabung menjadi reseller loh bund.

Yuk bund, ambil peluang bunda nih. Lumayan bund, lebaran besok ada tambahan angpao hehe. Jangan ragu untuk memilih selimut bayi bund. Kualitas kami memang oke, bahannya juga lembut dan halus banget bund.

Selimut bayi ini ada yang berbahan fleece dan bulu loh bund. Ini salah satunya yang berbahan flece bund.

Jual selimut Bayi Lucu Unik

Order yuk kak

kain fleece nya halus loh bund. Wajib nyoba nih selimut bund apalagi kenyamanan si kecil itu pilihan no 1 ya bund. Di jual lagi juga boleh bund, kan nggak semua orang punya selimut bayi bund.

Mari bund, order selimut bayi. Mumpung belum lebaran nih bund, dan motif juga masih lengkap semua nih. Jangan ragu untuk order di toko kami. Kami menerima pengiriman barang di seluruh indonesia dengan jasa ekspedisi bund.

Bunda nggak perlu datang ke toko, barang akan sampai di antar oleh kurur terpercaya kami bund.

Pemesanan

Pemesanan dapat dilakukan via SMS/WHATSAPP  0857 9994 3044. Langsung komunikasikan dengan CS kami ya kak, biar lebih fast respon kak dan cepat di tanggapi orderan kakak.

Selimut Bayi Lucu dan Lembut

order segera

Kakak juga bisa beli eceran loh, nggak harus grosir. Memang sih kak, kalau mau harganya beda ya kakak harus beli grosir atau minimal 3 pcs kak. Masa udah jauh-jauh kakak cuma ambil 1 selimut saja kak, kan sayang di ongkir dong kak.

 

 

Produk lain Artikel

Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Tartan Hijau
Nama BarangMau Jaket Bayi Karakter Tartan Hijau ?
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSelimut Bulu Karakter Hello Kitty England
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Panda
Nama BarangJual Selimut Bayi Murah Karakter Panda
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Little Twin Stars
Nama BarangGrosir Selimut Karakter Flanel Little Twin Stars
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCari Gendongan Bayi Untuk Naik Motor ??
Harga Rp 97.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Spiderman
Nama BarangAgen Selimut Flanel Motif Kartun Spiderman
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 107.000 136.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu AC Milan
Nama BarangJual Selimut Bulu Klub Sepak Bola AC Milan
Harga Rp 107.000 136.000
Anda HematRp 29.000 (21.32%)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


14
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics