Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Harga Selimut Bayi Bulu Berapa Sih Kak ?

KategoriArtikel, Jaket Selimut Bayi
Di lihat55 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Harga Selimut Bayi Bulu Berapa Sih Kak ?

Harga Selimut Bayi BuluĀ Berapa Sih Kak ? – Kak, kenapa sih banyak orang yang mau jualan selimut bayi baru lahir kak ? Atau kakak juga nyari juga bisnis ini ka, bisnis menggiurkan dan di buru banyak orangtua yah kak ?

Harga Selimut Bayi Bulu

 

Harga selimut bayi bulu aslinya berapa sih, bingung deh kak. Pernah sih kak lihat di online gitu, dan harganya mahal banget. Penasaran sama harganya nih kak, pengen beli soalnya.

Harga Selimut Bayi Bulu

Model Selimut Bayi Terbaru

 

Semakin berkembangnya produk-produk perlengkapan bayi merupakan tanda sudah saatnya kakak jeli mencari produk-produk yang memiliki banyak fungsi.

Hal ini selain dapat memberikan penghematan secara signifikan pada pengeluaran, ternyata juga akan mempermudah kakak dalam membawa perlengkapan dan menggunakanya untuk si kecil.

Apalagi jika judulnya sudah bepergian berdua bersama si kecil yang selama ini tidak pernah dianggap sesederhana itu. Saat iniĀ  sudah banyak sekali produk multifungsi yang dapat bunda beli dengan mudah dalam banyak kategori. Salah satunya adalah selimut bayi yang merupakan salah satu kebutuhan penting untuk si kecil.

Selimut Bayi Kaki

Selimut bayi memberikan penawaran menarik karena memiliki 3 fungsi sekaligus untuk si kecil. Bunda dapat memanfaatkan untuk menggantikan barang lain yang memiliki fungsi serupa.

Fungsi utama selimut adalah untuk menjadi penghangat bagi si kecil. Fungsi ini diberikan oleh selimut dengan sempurna di samping dua keunggulan lain. Fungsi ini merupakan fungsi utama bagi si kecil sehingga si kecil tetap dalam kondisi hangat. Walaupun harga selimut bayi bulu agak sedikit mahal tetapi tidak mengurangi fungsinya. Yang paling penting itu kan berfungsi memberi rasa hangat pada si kecil ya walaupun harga selimut bayi bulu sedikit mahal.

Selimut ini juga dapat menjadi alas yang tepat untuk membawa mereka kemanapun. Dan kakak tidak perlu membawa jaket, sebab selimut ini bisa memberikan si kecil rasa hangat dan nyaman walau di perjalanan jauh.

Keunggulan Selimut Bayi Bulu

Kakak pasti tidak menyangka jika memang selimut ini memiliki desain unik yang tidak dimiliki oleh selimut lainnya. Dengan desain mencontoh binatang lucu bintang laut, si kecil dapat menghalau segala rasa dingin dengan menggunakan selimut ini.

Kakak juga menjadi lebih mudah untuk membawa si kecil dalam balutan selimut ini kemanapun dan kapanpun dengan praktis dan nyaman. Jikalau si kecil sudah mengenakan selimutnya kan tidak usah membawa jaket lagi nih.

 

 

Harga Selimut Bulu Anak

Harga Selimut Bayi Lucu

Selimut ini di desain cukup nyaman untuk bayi. Ditawarkan dengan warna-warna lucu bunda dapat membelinya dengan banyak pilihan. Harganya yang cukup terjangkau dan bentuknya serta fungsinya yang unik mebuatnya juga pas untuk dijadikan kado.

Jadi harga selimut bayi bulu itu bervariasi ya kak, dan setiap toko harganya itu beda-beda dan tentunya nggak sama ya kak. Kalau nggaka da yang motif ini, ganti motif lain yang nggak kalah sama cantiknya ini selimut bayi.

Bisa Juga Sebagai Bantal Loh

Kak tahu nggak ternyata selimut juga bisa digunakan dan dilipat menjadi bantal nih kak, baru tahu ya kak hehehe. Wah apa iya sih kak bisa dijadikan bantal juga ? Keren dong ya kak, padahal kan biasanya ya selimut cuma bisa dipakai sebagai selimut saja nih kak.

Menurut kakak gimana tuh, yuk kak segera di order. Mumpung motifnya masih lengkap, kalau nanti keburu kehabisan loh kak. Di koleksi semua produk dari Klatenmarkt.com, biar si kecil makin menggemaskan dan makin lucu nih kak.

Kami juga menjual selimut karakter bulu, selimut bulu polos, blazer anak, babycape dan gendongan bayi nih dan motifnya itu juga nggak polos kek biasanya yang dijual di pasaran nih. Yuk kebutuhan si kecil bisa juga di beli disini nih. Mau yang mana, bisa langsung di konsultasikan ke CS kami saja kak, bisa melalui via SMS/WA/LINE 0857 9994 3044 | PIN BBM 325 BE 6AD.

Kakak juga bisa ngejualnya loh, kan lumayan tuh kalau di sekitar rumah kakak belum ada yang jual. Apalagi produknya nggak musiman kak, udah gitu motifnya lucu-lucu lagi. Kalau di pakai si kecil pasti tambah menggemaskan.

Selimut bayi atau biasa orang-orang sebut dengan balmut ini terbuat dari bahan berkualitas banget, luarnya tuh dari kain katun panca loh, sedangkan di bagian dalam ada kain fleece halus dan bagian tengahnya diisi dakron. coba bayangkan bund, gimana halusnya ini selimut atau balmut ini. Wah pasti si kecil tambah nyaman tidurnya yah.

Tunggu deh kak, apa sih bedanya dengan selimut bayi yang biasanya ? Jelas beda banget dong kak, selimut yang biasanya kan nggak ada kakinya kak, kalau yang ini kan ada kakinya dan bisa dilipat juga menjadi bantal untuk si kecil semisal si kecil sudah tidak menggunakan selimutnya lagi. Mau beli satu juga boleh, kita nggak mengharuskan kakak untuk order 3 pcs dan kalaupun ingin beli 1 saja juga bisa banget nih kak. Tapi kalau semisal kakak beli 2 pcs, kak tidak perlu tambah ongkir nih. Lumayan deh kak bisa meringankan ongkir kakak.

Tanya – Tanya Dan Pemesanan Harga Selimut Bayi Bulu

Bund, bila bunda berminat order, bunda bisa langsung kontak admin kami saja. Biar cepat prosesnya bund, mumpung motifnya masih ada semua. kalau bunda order nanti, takutnya bunda akan kehabisan motif yang bunda mau loh. kan sayang banget bund, udah suka sama motif e tahu-tahu motif habis.

Harga selimut bayi bulu di klatenmarkt.com di berandol dengan harga Rp 90.000,- terjangkau banget kan ? Dan ditambah dengan motif yang nggak biasa loh kak. Biasanya kan selimut bayi motifnya itu-ittu saja dan nggak menarik banget nih.

Untuk melakukan pemesanan atau order, kakak bisa angsung kontak sama Kak eva yah, Kak Eva ini Cs online di toko ini. Capcuss langsung kontak melalui via :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM =325 BE 6AD
Website = www.klatenmarkt.com

Detail harga selimut bayi bulu lainnya bisa langsung komunikasikan dengan kak eva saja, dan lebih cepat untuk merespon pertanyaan dari kakak. Dan harap sabar bila membalas chat kakak agak lama, sebab banyak banget yang harus di balas, hehehe. Jadi bersabar ya kakak nanti juga akan dibalas kok.

Walaupun tempat kakak dan bunda jauh tetapi masih bisa kok order dan belanja online di klatenmarkt.com, sebab kami telah bekerja sama dengan pihak ekspedisi terpercaya sehingga barang yang akak order bisa sampai selamat di rumah kakak. Mudahnya kakak tinggal duduk manis dirumah, dan barang akan diantar ke rumah kakak.

Butuh tambahan uang juga nih ceritanya, masih ragu mau join ? Takut nipu yah, yuk cuss buktikan sendiri. Toko kami ini amanah ya kak. jangan khawatir kalau barang kamu nggak sampai, sebab barang yang dikirim selalu sampai, Alhamdulillah sudah percaya untuk belanja di toko kami ini.

 

 

 

Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangIngin Gendongan Bayi Sling Modern ? Yaa pilih Gendongan Bayi Sling Uzzi..
Harga Rp 97.000
Lihat Detail
Rp 107.000 136.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Barcelona
Nama BarangJual Selimut Bulu Barcelona Keren harga Promo
Harga Rp 107.000 136.000
Anda HematRp 29.000 (21.32%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDaftar Belanja Perlengkapan Bayi Baru Lahir
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMau Mendapatkan kejutan Menyenangkan Setiap harinya Kak ? yuk jual Model selimut bayi terbaru kak
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Ben10
Nama BarangMau Selimut Flanel Anak Karakter Ben10 ?
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Spiderman
Nama BarangAgen Selimut Flanel Motif Kartun Spiderman
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKado Yang Bagus Untuk Pernikahan Itu Apa Ya ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangIni Loh,Model Gendongan Bayi Terbaru Yang Harus Kakak Ketahui
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


43
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics