Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Kak Ingin Tahu Tentang Distributor Selimut Bayi Lucu Dan Unik Di Jawa

KategoriArtikel
Di lihat64 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Kak Ingin Tahu Tentang Distributor Selimut Bayi Lucu Dan Unik Di Jawa

Sudah tahu Tentang Distributor Selimut Bayi Lucu Dan Unik Di Jawa – Kak, kamu nyari distributor selimut bayi yang ada di jawa ? mau ikut join selimut bayi kak ? butuh tambahan uang kak ? Bingung kak ?
Distributor Selimut Bayi Lucu Dan Unik

kak ternyata di jawa ada distributor selimut bayi lucu dan unik loh kak, motifnya juga menggemaskan kak jadi sangat cocok jika di pakai oleh si kecil kak. Kakak mau nyoba 1pcs kak ?

Bisnis Sampingan

Butuh bisnis sampingan yang nggak pasaran kak, nih ada kak. bisnis ini nggak banyak yang jual loh kak, apalagi produknya juga nggak pasaran banget kak, cocok deh kak kalo di jual di kalangan orangtua atau yang baru menikah.

Produk apa sih kak yang di maksud ? nih namanya Selimut bayi kak, selimut bayi kan banyak yang menggunakannya kak. Apalagi yang mau melahirkan pasti membutuhkan selimut bayi yang nyaman dan aman serta lembut untuk kulit si kecil.

Kenapa begitu kak ? sebab kulit si kecil sangatlah sensitif sekali loh kak, jadi di butuhkan ketelitian dalam memilih selimut yang cocok untuk si kecil kak. Selimut bayi ini cocok akk di pakai untuk si kecil, bahan luarnya tuh dari kain katun panca kak, dan di dalamnya ada kain fleece kak sedangkan di tengah memakai dakron kak.

Yang Terbaik Untuk Si Kecil

Bila kakak memberikan yang terbaik untuk si bayi maka mereka juga akan memberi yang terbaik untuk kakak, bila kakak mempersembahkan yang terbaik untuk mereka. Orang tua pasti memilihkan yang terbaik untuk anaknya, dan pilihannya pasti selalu tepat, nggak ada orang tua yang ingin menjerumuskan anaknya ya kak.

Oiya kak, selain selimut bayi. kami juga ada Matras Bayi loh kak, yang mana Matras ini bisa di gunakan sebagai selimut loh kak. Wah keren ya kak kegunaanya. Matras bayi ini multifungsi banget loh kak.

Distributor Selimut Bayi Lucu Dan Unik

Kriteria Kasur Bayi Nyaman Untuk Bayi 0-2 TahunEmpuk dan lembut

  1. Empuk dan lembut
    adalah syarat mutlak kasur bayi yang berusia 0-2 tahun. kondisi tubuh bayi yang belum sepenuhnya kuat membutuhkan perlakukan yang lembut. Begitu juga kasur yang ditempatinya harusnya lembut serta empuk. Sehingga bayi menjadi nyaman berada di atasnya.
  2. Bahan luar tidak menyebabkan panas
    Bayi yang berusia 0-2 tahun merupakan tahap awal pertumbuhan dan perkembangan. Bahkan untuk usia di atas 1 bulan, bayi sudah menunjukkan keaktifan yang merupakan wujud dari perkembangan si bayi.
  3. Bahan Tertutup
    Kasur bayi yang nyaman haruslah tertutup. Biasanya kain penutup kasur ini menggunakan kelambu sebagai pelindung bayi ketika tidur dari gigitan nyamuk.

Kira-kira seperti itu kak, kriteria kasur bayi yang nyaman dan cocok untuk si kecil.

Distributor Selimut Bayi Lucu Dan Unik

Distributor Selimut Bayi Lucu Dan Unik

Bila kakak mencari distributor selimut bayi lucu dan unik, kakak bisa langsung hubungi nomer di bawah ini kak. Kami juga menyediakan matras yang bisa digunakan sebagai selimut loh kak. Intinya memiliki fungi lebih gitu kak.

Distributor Selimut Bayi Lucu Dan Unik

Matras apa sih kak ? Matras ini kami namakan Matras Bayi Uzzi kak. Matras ini bisa di gunakan sebagai selimut bayi kak, antara usia 0 – 2 tahun loh kak. Cukup simpel kan kak. Matras ini juga memiliki bahan yang lembut loh dan sangat pas untuk si kecil.

Matras ini cukup simpel penggunaanya kak, bisa di gunakan sebagai pelindung untuk si kecil juga biar tidak kedinginan dan selalu hangat kak. Jadi kakak bisa membawa si kecil kemana-mana tanpa rasa khawatir kak.

Distributor Selimut Bayi Lucu Dan Unik

Distributor Selimut Bayi Lucu Dan Unik

Distributor Selimut Bayi Lucu Dan Unik

Tunggu Apalagi

Untuk tanya stok dan pemesanan, kakak bisa langsung kontak admin kami. Kak Eva namanya, bisa SMS/WHATSAPP 0857 9994 3044. Kami juga open reseller dan dropshiper loh kak, Mau join ? 😀 Hubungi kak Eva.

Produk lain Artikel

Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Butterfly
Nama BarangBun, ingin Si Kecil terlindungi dengan Selimut Bayi Uzzi ?
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Jaket Bayi Perempuan Motif Lengkap
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangWow saya benar-benar kaget ! Ternyata produk perlengkapan bayi ini sangat terjangkau dan Jempolan kualitasnya
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Polos Hijau Muda
Nama BarangJual Selimut Bulu Polos Hijau Muda
Harga Rp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Bear Green
Nama BarangJual Jaket Bayi Lucu Online Bear Green Warna Cantik
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Karakter Ben10
Nama BarangMau Selimut Flanel Anak Karakter Ben10 ?
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangProduk Gendongan Bayi Terbaru Motif Lucu
Harga Rp 97.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHarga Grosir Baju Anak Murah Tanah Abang Ini Cocok Untuk Dijual Lagi Loh Kak ?
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


45
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics