Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Inilah Salah Satu Rahasia Dalam Meraih Kesuksesan, Jual Selimut Bayi Lucu Dan Unik

KategoriArtikel, Blog, Jaket Selimut Bayi
Di lihat17 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Inilah Salah Satu Rahasia Dalam Meraih Kesuksesan, Jual Selimut Bayi Lucu Dan Unik

Salah Satu rahasia Dalam Meraih Kesuksesan, Jual Selimut Bayi Lucu Dan Unik – Kak kamu ingin sukses juga ? Ingin bisa biayain kuliah kakak? Ingin sukses sewaktu masih muda kak ?

Jual Selimut Bayi Lucu Dan Unik

Kak, mau punya usaha sampingan ? Jual selimut bayi saja kak. Produknya banyak di butuhin oleh orangtua, motifnya nggak pasaran juga loh kak. Pokoknya mantab lah kak, gak bakalan nyesal kalau kakak jual selimut bayi.

Selimut Bayi Memang Best Seller

Kak, siapa sih kak yang nggak butuh selimut bayi ? Semua orang pasti butuh ya kak, apalagi ini produk perlengkapan bayi kak, wow makin yahud saja nih.

Bayangin saja lah kak, kalau kakak jual ini selimut bayi? Produknya saja keren, motifnya juga lucu-lucu dan unik kak. Ini produk nggak pasaran loh kak. Kece banget kak. Apalagi nih kak, selimut bayi kaki multifungsi banget loh kak. Mau tau kak, keunggulannya apa saja.

Jual selimut bayi lucu dan unik

Keunggulan Selimut Bayi Kaki

1. Sangat cocok buat bayi yang baru lahir. Karena selimut ini terdiri dari 3 lapisan. Lapisan luar terbuat dari kain katun panca yang halus, adem dan lembut.
Lapisan dalam terbuat dari kain fleece yang halus. Lapisan Tengah berupa dakron yang menjadikan selimut ini makin hangat.

2. Sangat pas buat menjaga kehangatan si kecil. Karena selimut ini di desain khusus menutup dari kepala sampai kaki.

3. Mempunyai kegunaan multi fungsi.Karena selain digunakan sebagai selimut juga bisa digunakan sebagai bantal. Jadi bunda bisa lebih praktis ketika melipatnya.

Nah kak, banyak yah kak keunggulan selimut bayi kaki. Atau kalau kakak ingin selimut yang bisa sampai umur 2 tahun, nih kak solusinya, Matras Bayi Uzzi.

Matras Bayi Uzzi

Apa sih kak, Matras Bayi Uzzi itu ? Matras bayi uzzi itu bentuknya seperti kasur kecil tetapi bahannya tuh halus dan lembut kak jadi sangat cocok di pakai untuk si kecil.

Jual selimut bayi lucu dan unik

Dari motifnya saja sudah lucu dan unik banget ya kak. Gimana kalau si kecil ngerasain kelembutannya tuh selimut. Pasti nyaman banget deh kak. Pokoknya jangan lupa di pesan kak, nggak takut kak kalau kehabisan matras lucu ini.

Kelebihan Matras Bayi Uzzi

Apa saja sih kak, yang kakak ketahui tentang Matras bayi Uzzi ini ? Tahu kak, kelebihannya apa saja ?

  1. Matras Bayi Uzii ini bisa di gunakan sebagai selimut bayi juga loh kak, dari umur 0 – 2 tahun.
  2. Matras bayi Uzzi ini luarnya dari kain katun panca, dalamnyya bahan bulu lembut sedangkan yang tengah itu dari dakron.
  3. Bahan bulu yang lembut dan halus sehingga sangat pas untuk kulit si kecil.
  4. Bisa sebagai matras/kasur juga loh kak. Jadi kakak nggak perlu repot bawa-bawa kasur si kecil untuk di pindah – pindah.
  5. Model dari matras ini lucu – lucu, dan unik banget loh kak. Siapapun pasti suka nih sama motifnya.

jual Matras Bayi uzzi ini bisa sampai umur 2 tahun loh kak. Cukup simpel ya kak, bisa buat matras/kasur dan bisa untuk selimut juga kak. 

 

Pemesanan

Kak, selain motif di atas masih ada banyak lagi loh. Diatas hanya bebera sampel saja kak. Kalau kakak mau detilnya atau lebih banyak motif, kakak bisa langsung tanyakan sama admin kami.

Untuk stok dan informasi selengkapnya, kakak bisa konsultasikan dengan admin kami Kak Eva bisa via SMS/ WHATSAPP 0857 9994 3044.

Fast respon dan juga ramah kak, tanyakan yang sekiranya kakak belum paham. Selain membeli ecer, kakak juga bisa beli grosir loh kak dan kalau beli grosir kan nggak berat di ongkir kak.

 

Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Bear Putih
Nama BarangSelimut Bayi Unik dan Lucu Merk Uzzi
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaksel Panda
Nama BarangJual Selimut Bayi Murah Karakter Panda
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSelimut Karakter Hello Kitty Pinky
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJalan Pintas Kakak Menuju Kesuksesan Jual Selimut Bayi Lucu Murah
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Flanel Doraemon
Nama BarangSelimut Anak Karakter Kartun Doraemon
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 97.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCari Gendongan Bayi Untuk Naik Motor ??
Harga Rp 97.000
Lihat Detail
Rp 105.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Perlengkapan Bayi dan Anak Selimut Bayi Doraemon
Harga Rp 105.000
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJaket Bayi Polkadot Pink
Nama BarangJual Jaket Bayi Uzzi Polkadot Pink
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


36
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics