Jual Selimut Anak Klaten, Grosir Selimut Murah Jual Selimut Flanel
Mau Ada Pemasukan Tambahan Buat bantu Suami? Jadi Reseller KlatenMarkt.com Aja.

Mau kak, Dapat Harga Lebih Terjangkau ? Grosir Selimut Bus

KategoriSelimut Dewasa, Selimut Warna
Di lihat142 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
sms 085799943044 085799943044 325BE6AD

Detail Produk Mau kak, Dapat Harga Lebih Terjangkau ? Grosir Selimut Bus

Kak, kakak butuh selimut untuk perjalanan jauh ? Atau membutuhkan selimut tebal biar ngga kedinginan saat cuaca tidak menentu ? 😀 atau kakak pengen beli banyak selimut tapi takut kemahalan ? 😀 Yuk kak langsung belanja secara grosir aja selimutnya 🙂 Harga lebih terjangkau loh kak.
Mulai perjalanan jauh kakak dengan selimut selimut halus nan lembut dan rasakan kenyamanannya. Kak, selimut merupakan peralatan penting yang harus selalu sedia di cuaca dingin ya kak. Selimut adalah bagian dari peralatan tidur untuk memberikan rasa hangat terutama ketika sedang tidur. Selain selimut yang terbuat dari bahan kain, ada juga selimut yang terbuat dari bahan wool ya kak.

 


Selimut yang biasanya dikenal untuk menghangatkan tubuh, ternyata juga dapat membantu menjaga kesehatan. Salah satu manfaatnya adalah mengurangi sakit pinggang yang biasa dialami ketika duduk lama. Kebanyakan bekerja dan melakukan aktivitas di atas kursi menyebabkan risiko sakit pinggang makin besar. Ternyata ada cara sederhana untuk menghilangkan sakit pinggang ini, yaitu dengan menyangga pinggang dan punggung dengan lipatan selimut. Selimut ini nantinya akan membantu  memperbaiki postur tubuh sehingga lebih nyaman duduk lama.

Selimut tersedia banyak motif warna dan harganya pun terjangkau loh kak. Kakak kalau belanja grosir langsung, bisa dapat potongan harga loh kak. Ngga mau kak, kalau misal kakak dapat potongan harga kak ? 😀 Segera di order kak, sebelum kakak kehabisan nantinya. hehe

Tenang kak, apa yang kakak butuhkan ada di kami kak. Kakak bisa dapat diskon loh kak, semisal kakak belinya grosiran. Kan lumayan tuh kak harganya kalo udah di diskon hehehe. Atau bisa di pakai sendiri loh kak selimutnya. Kak tau nggak, yang order selimut ini ini udah ada banyak banget loh kak. Yakin nih kakak nggak mau juga. Selimut ini biasanya di paakai buat fasilitas di bus-bus malam gitu kak.

Buktikan sendiri, kenyamanan dan kehangatan selimut ini kak, di jamin ngga akan mengecewakan kakak. Kakak bakalan suka sama selimut ini kak. Selain untuk di pakai sendiri, kakak juga bisa jadi resellernya selimut loh kak hehehe. Lumayan loh kak, kalo kakak gabung jadi resellernya nih. Langsung via whatshap aja kak

mau tau kak, motiffnya ada apa aja kak ? tenang kak, kami akan bagikan di sini kak. Jadi kakak tinggal memilih motifnya dan kakak juga bisa langsung konfirmasi di kami kak. kami fast respon loh kak,

Segera di order kak selimutnya, udah mau lebaran loh kak. Masa selimutnya masih yang itu-itu aja kak ? Kakak ngga bosan gt, nggak pengen ganti selimut baru kak ? Biar pas tidur, kakak jadi lebih nyenyak, nyaman dan lelap kak. Kakak juga bisa memberikan kado selimut kepada teman atau saudara kakak loh? Asllliii cantik selimutnya kak.

Kak, kalo kakak ngga order sekarang, kakak mau order kapan kak ? keburu kehabisan selimutnya loh kak, :):)

Untuk informasi pemesanan dan stok barang, kakak bisa via sms/wa 0857 9994 3044.
Perkenalkan selimut yang banyak di cari oleh orang-orang dan terasa special saat di gunakannya. Tunggu apa lagi kak, jangan kebanyakan mikir langsung saja ambil hp kakak dan lakukan pemesanan sekarang juga.

Rp 107.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangIni Dia Selimut Bludru Loepard Tebel Dan Halus
Harga Rp 107.000
Lihat Detail
Rp 107.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSelimut Bulu Halus Tebal Hitam Dot, Hadiah Terbaik Untuk Keluarga
Harga Rp 107.000
Lihat Detail
Rp 79.000 115.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSelimut Dewasa Lembut, Selimut Motif Terbaru, Harga Selimut Dewasa, Selimut Motif Pinguin
Harga Rp 79.000 115.000
Anda HematRp 36.000 (31.30%)
Lihat Detail
Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Polos bIru Tua
Nama BarangSelimut Bulu Halus Polos Warna Biru Tua
Harga Rp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Rp 98.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSelimut Bulu Halus Tebal Putih Tulang, Kado Cantik Untuk Pernikahan Sahabat
Harga Rp 98.000
Lihat Detail
Rp 93.000 120.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Bulu
Harga Rp 93.000 120.000
Anda HematRp 27.000 (22.50%)
Lihat Detail
Rp 79.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Selimut Fleece Pita Ungu Lembut Murah
Harga Rp 79.000
Lihat Detail
Rp 98.000 125.000
Order Sekarang » SMS : 085799943044
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSelimut Bulu Polos Warna Putih
Nama BarangJual Aneka Selimut Bulu Polos Warna Putih
Harga Rp 98.000 125.000
Anda HematRp 27.000 (21.60%)
Lihat Detail
Grosir Selimut Klaten, Grosir Jaket Bayi Klaten

Klatenmarkt.com, "Sahabat belanja Ecer / Grosir Terpercaya, Produk Bagus Kualitas Supermarket, dengan Harga Lebih Pas Di Kantong" .

Kantor Pusat: Ngentak RT 2 RW 7, Sajen, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah

Rekening Bank

Pengiriman

Web Stats




Analytics Stats


32
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics